Hotel Dekat Bandara Kualanamu yang Pas untuk Transit Perjalananmu!


Jehan  July 6, 2023  0 Comment

Lagi melakukan perjalanan dengan maskapai dan butuh hotel dengan lokasi dekat dari bandara Kualanamu? yuk, cari tahu daftar hotel di bawah ini bareng GoTravelly.

Hotel Dekat Bandara Kualanamu

1. Hotel Horison Sky Kualanamu

Lokasi Hotel

Bandara Internasional Kualanamu Lt.2 Mezzanien, Beringin, Kec. Beringin, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20553.

hotel horison sky kualanamu
booking.com

Sobat GoTravelly sedang mencari penginapan hotel yang dekat Bandara Kualanamu? tentu saja Horison Sky yang berada di dalam area Bandara Internasional Kualanamu ini bisa menjadi pilihan.

Penginapan dengan lokasi dekat bandara ini sangat cocok untuk menjadi akomodasi transit yang memudahkan mobilitasmu. Selain itu fasilitas yang tersedia di Hotel Horison Sky juga lengkap untuk memenuhi kenyamananmu.

Harga Hotel Horison Sky Kualanamu

Tarif per malam Hotel Horison Sky Kualanamu Rp600.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu atau klik di sini.

2. RedDoorz Plus near Kualanamu International Airport

Lokasi Hotel

Jalan Stasiun Aras Kabu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20552.

Baca juga :  10 Hotel di Bandung Dengan Kolam Rooftop Paling Keren
penginapan murah dekat bandara kualanamu
booking.com

Rekomendasi hotel dekat bandara Kualanamu selanjutnya adalah sebuah akomodasi dari RedDoorz. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan sebuah akomodasi dengan harga terjangkau.

Selain menawarkan akomodasi dengan harga murah, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas memadai. Setiap kamar tersedia kamar mandi pribadi, AC, dan TV. Bagaimana, sobat GoTravelly tertarik menginap di sini?

Harga RedDoorz Plus near Kualanamu International Airport

Tarif per malam RedDoorz Plus near Kualanamu International Airport Rp250.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

3. Wing Hotel Kualanamu

Lokasi Hotel

Komplek Hub, Jalan Arteri Kualanamu No. 9, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20372.

wing hotel dekat bandara kualanamu
agoda.com

Hotel yang satu ini menjadi salah satu favorit banyak traveler yang melakukan sebuah perjalanan maskapai di Sumatera Utara. Lokasi hotel yang dekat bandara Kualanamu ini menjadi salah satu alasan terpilihnya Wing Hotel menjadi favorit.

Selain dekat, Wing Hotel juga menawarkan harga ekonomis per malamnya. Layanan serta fasilitas menjadi poin utama yang menjadi perhatian dari pihak hotel untuk setiap tamunya. Ingin menginap di Wing Hotel?

Harga Wing Hotel Kualanamu

Tarif per malam Wing Hotel Kualanamu Rp300.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

4. Aviano Syariah Backpacker Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Dusun Kauman, Emplasmen Kuala Namu, Kec. Beringin, Kab. Delie Serang, Sumatera Utara, Indonesia 20552.

hotel aviano backpacker
trip.com

Kamu sedang dalam perjalanan traveling solo? Aviano bisa menjadi salah satu referensi penginapan atau alternatif hotel backpacker untukmu. Harganya yang murah dengan fasilitas memadai tentu akan menjadi tawaran menarik, bukan?

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Penang dengan Private Pool

Apabila tertarik dengan Aviano Syariah Backpacker Hotel, sobat GoTravelly bisa menghubungi mereka di 0852 – 7765 – 1675.

Harga Aviano Syariah Backpacker Hotel

Tarif per malam Aviano Syariah Backpacker Hotel Rp120.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

5. Thong’s Inn Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Pasar V Kebun Kelapa Kualanamu, Kec, Beringin, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20511.

thongs inn hotel dekat bandara kualanamu
booking.com

Thong’s Inn sebuah hotel dengan gaya modern yang memperhatikan setiap detil kenyamanannya. Hotel dekat bandara Kualanamu ini menawarkan fasilitas lengkap, dan sangat cocok apabila kamu sedang mencari sebuah hotel dengan kolam renang.

Layanan yang ditawarkan oleh Thong’s Inn Hotel dikenal dengan keramahannya. Tertarik mendapat pengalaman istirahat yang mengesankan, yuk jadwalkan kunjunganmu di Thong’s Inn Hotel.

Harga Thong’s Inn Hotel

Tarif per malam Thong’s Inn Hotel Rp450.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

6. Crew Express Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Arteri Kuala Namu No. 19, Sena, Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20371.

crew express hotel
booking.com

Crew Express Hotel sebuah penginapan dengan suasana nyaman yang menenangkan. Jarak hotel ini hanya sekitar 3 kilometer dan dekat dengan bandara Kualanamu. Penginapan dengan gaya modern minimalis ini menawarkan fasilitas memadai.

Ruang kamar yang luas dilengkapi dengan linen berkualitas, serta TV, dan AC bisa kamu dapatkan. Selain itu, untuk kamu yang membutuhkan akomodasi antar jemput bandara, Crew Express Hotel juga menyediakan layanan tersebut untukmu.

Harga Crew Express Hotel

Tarif per malam Crew Express Hotel Rp450.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

Baca juga :  Kemewahan 10 Hotel Klasik Paling Terkenal di Dunia

7. Sapadia Guesthouse Tamora

Lokasi Hotel

Jalan Medan, Tebing Tinggi No. 99, Perdamaian, Kec. Tj. Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20513.

sapaddia guesthouse tamora
tiket.com

Rekomendasi hotel selanjutnya yang dekat dengan bandara Kualanamu adalah sebuah guesthouse pilihan. Penginapan ini akan memberimu fasilitas sebuah ruang kamar dilengkapi dengan TV, dan kamar mandi pribadi.

Harga Sapadia Guesthouse Tamora

Tarif per malam Sapadia Guesthouse Tamora Rp210.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

8. Mutiara Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Tengku Raja Muda No. 18, Petapahan, Kec. Lubuk Pakam, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20511.

Ingin menghemat budget perjalanan? Mutiara Hotel bisa menjadi akomodasi dengan tawaran murah di area Kualanamu untukmu. Penginapan dengan gaya rumahan ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer dan dapat kamu jangkau dalam waktu yang singkat.

Harga Mutiara Hotel

Tarif per malam Mutiara Hotel Rp200.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

9. Bua Guesthouse

Lokasi Hotel

Jalan Dakota Raya Gang Anggrek No. 2, Marindal Dua, Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20147.

bua guesthouse
booking.com

Bua Guesthouse sebuah akomodasi yang nyaman untuk para traveler sepertimu. Penginapan yang bisa menjadi alternatif hotel dekat dengan bandara Kualanamu ini menawarkan atmosfer hunian ala rumahan yang tenang.

Harga Bua Guesthouse

Tarif per malam Bua Guesthouse Rp150.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

10. Prime Plaza Hotel Kualanamu

Lokasi Hotel

Jalan Sultan Serdang No. 88, Tumpatan Nibung, Kec. Batang Kuis, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia 20362.

prime plaza hotel
booking.com

Prime Plaza sebuah hotel berbintang yang dekat dengan bandara. Hotel dengan gaya elegan ini sangat cocok untuk menemani perjalananmu. Fasilitas yang akan kamu dapatkan dari Prime Plaza akan menjadi layanan terbaik yang akan diberikan untukmu.

Harga Prime Plaza Hotel Kualanamu

Tarif per malam Prime Plaza Hotel Kualanamu Rp500.000. Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan. Apabila ingin mendapat informasi lebih pasti, silahkan cek platform favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@10bestid

Sobat GoTravelly itulah beberapa daftar hotel dekat bandara Kualanamu yang bisa kamu pilih. Apabila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai destinasi wisata atau kuliner, yuk cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply