9 Rekomendasi Hotel Murah dan Nyaman di Purwokerto


Reni  November 5, 2018  0 Comment

Dalam mencari hotel tentu tak hanya melihat fasilitas dan layanannya saja, namun kenyamanan juga sangat penting untuk di pertimbangkan dalam mencari sebuah hotel. Nah, bagi Anda yang sedang mencari hotel yang murah serta nyaman yang berada di Purwokerto, Anda tidak perlu pusing dan bingung karena saat ini sudah banyak sekali hotel Purwokerto yang dapat Anda pilih. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau murah sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak. Berikut dapat Anda lihat ada beberapa Hotel murah dan nyaman yang ada di Purwokerto

1. Hotel Orlando

Hotel Orlando

AengAeng.Com

Hotel Purwokerto yang pertama yang dapat Anda pilih yaitu Hotel Orlando. Hotel yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan No. 119 ini menawarkan Anda berbagai macam fasilitas dan layanan. Tak hanya itu saja, harga yang ditawarkan juga termasuk sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 117.890 dan memiliki banyak tipe kamar yang dapat Anda pilih. Untuk tipe kamar yang tersedia Anda dapat memilihnya yaitu seperti Economy Non AC Room, VIP B Room, VIP A Room dan Deluxe Room. Selain itu, masing-masing kamar juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari hotel di Purwokerto, tak ada salahnya jika memilih Hotel Orlando ini.

Mengulik Wisata Alam Kabupaten Langkat

Fansipan Cable Car: Yang Wajib Dikunjungi Di Sapa Vietnam

2. FixOn Capsule Hotel

FixOn Capsule Hotel

Pegipegi

Selanjutnya ada juga hotel FixOn Capsule Hotel. Dimana hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 75 kamar dan menawarkan Anda berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu saja, suasana ruangan di hotel ini pun sangat bersih dan nyaman sekali jika Anda pilih. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat cocok dengan budjet Anda, dimana untuk per malamnya ditawarkan harga mulai dari Rp. 82.571 hingga Rp. 86,579. Nah, jika berbicara masalah fasilitas, tentu hotel ini juga menawarkan Anda dengan fasilitas yang memadai seperti televisi, pendingin ruangan, WiFi dan lainnya. Untuk itu, jika Anda tertarik dengan hotel yang satu ini, Anda bisa langsung pergi ke alamat di Jl. HR. Bunyamin KM. 19.4, Purwokerto Utara.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Paling Rekomended + Review

3. Double Tree Kost & Guest House

Double Tree Kost & Guest House

Klikhotel.com

Penginapan ternyaman dan termurah selanjutnya adalah Double Tree Kost & Guest House. Dimana penginapan yang berada di Jl. Dr. Gumbreg No. 17 Purwokerto ini merupakan salah satu penginapan yang banyak dicari orang. Penginapan ini memiliki jumlah kamar sekitar 24 kamar dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas serta layanan. Tak hanya itu saja, penginapan tersebut juga memiliki lokasi yang strategis sehingga memudahkan Anda untuk bepergian salah satunya yaitu ke Stasiun Purwokerto. Selain itu, jika berbicara masalah tarif harga penginapan ini menawarkan Anda harga mulai dari 180,000 rupiah dan juga memiliki beberapa penawaran tipe kamar yang dapat dipilih.

4. The Tiara Hotel & Resort

The Tiara Hotel & Resort

Pegipegi.com

Memiliki lokasi strategis tentu membuat banyak orang memilihnya. Oleh karena itu, The Tiara Hotel & Resot ini juga menawarkan Anda lokasi hotel dengan strategis sehingga dapat memudahkan Anda untuk berpergian ke beberapa tempat. Hotel yang berada di Jl. S. Parman No. 130, Purwokerto ini telah di bangun pada tahun 1993 dan pernah di renovasi pada tahun 2014 sehingga menjadikan hotel ini menjadi lebih sangat nyaman dan tenang. Tak hanya itu saja, di setiap kamar yang ditawarkan tentu memiliki fasilitas yang memadai sehingga Anda bisa menikmatinya. Selain itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekali sehingga Anda tidak perlu pusing dengan biaya yang akan Anda keluarkan nantinya.

5. M-Griya Guest House

M-Griya Guest House

booking.com

M-Griya Guest House berada di Jl. Gumbreg No. 8 Purwokerto dan merupakan salah satu hotel Purwokerto yang dapat Anda pilih untuk menginap. Dimana hotel ini memiliki 27 kamar dan tersedia dalam berbagai tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda. Harga yang ditawarkan tentu sangat bervariasi sekali sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih. Disini tipe kamar yang ditawarkan yaitu seperti Standard Room Only, Standard, Superior Room Only, Superior, Deluxe Room, Deluxe Room Only, Family dan Family Room Only.
Tak hanya itu saja, penginapan ini juga menawarkan Anda berbagai fasilitas dan layanan terbaik yang dapat Anda nikmati ketika berada disini. Dimana fasilitas yang dapat Anda nikmati yaitu seperti WiFi gratis di tempat umum dan dikamar, tempat parkir gratis, televisi dan pendingin ruangan yang berada di setiap kamar hingga yang lainnya. Selain itu, jika berbicara masalah suasana serta desain interior di penginapan ini, Anda tidak perlu ragu lagi, karena memang di setiap kamar yang di tawarkan sudah di desain dengan sangat bagus sekali sehingga membuat Anda akan merasa nyaman dan tenang. Selain itu, di setiap ruangan juga sangat bersih dan rapi sekali sehingga menjamin masa penginapan Anda selama disini menjadi sangat menyenangkan dan nyaman.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller

6. Palapa Hotel

Palapa Hotel

Pegipegi.com

Anda sedang mencari hotel Purwokerto bintang 1 dengan harga terjangkau murah dan memiliki tempat yang nyaman? Jangan khawatir, karena Anda bisa memilih hotel yang satu ini yaitu Palapa Hotel. Dimana hotel bintang 1 ini juga menawarkan Anda berbagai macam tipe kamar yang sangat bersih dan ternyaman sekali untuk dipilih. Tak hanya itu saja, Anda juga akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp. 201.343 dan memiliki banyak tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Palapa Hotel ini memiliki jumlah kamar sebanyak 51 kamar dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas serta layanan yang terbaik seperti televisi, AC, WiFi, layanan kebersihan, resepsionis 24 jam hingga tempat parkir gratis.

7. Hotel Wisata Niaga

Hotel Wisata Niaga

Pegipegi.com

Berkunjung ke Purwokerto memang tidak lengkap rasanya tanpa menyewa penginapan? Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat penginapan seperti hotel Anda bisa memilih Hotel Wisata Niaga. Dimana hotel ini memiliki berbagai macam jenis tipe kamar yang dapat Anda pilih. Harga yang ditawarkan yaitu mulai Rp. 270.157 hingga Rp. 428.885, itu semua tergantung dengan tipe kamar yang dipilih. Selain itu, hotel yang berada di Jl. Merdeka No. 5, Purwokerto ini juga menawarkan Anda berbagai macam fasilitas yang terbaik yang dapat Anda nikmati seperti jaringan WiFi gratis, restoran, tempat parkir dan lainnya. Hotel dengan jumlah kamar sebanyak 202 ini juga memiliki suasana yang sangat nyaman dan tenang sekali sehingga sangat cocok jika Anda pilih nantinya.

8. Hotel Wisata Niaga Campus

Hotel Wisata Niaga Campus

Pegipegi.com

Hotel Wisata Niaga Campus yang berada di Jl. HR Bunyamin No. 637 C, Purwokerto ini menawarkan Anda dengan 2 tipe kamar yang dapat dipilih seperti Superior Twin dan juga Family Triple. Tak hanya itu saja, lokasi hotel ini juga sangat terjangkau serta strategis sekali sehingga dapat memudahkan Anda untuk bepergian ke beberapa tempat sesuai dengan tujuan Anda. Hotel ini juga menawarkan Anda dengan fasilitas yang menarik dan layanan terlengkap yang dapat Anda nikmati dengan nyaman. Jika berbicara masalah tarif harga, hotel ini juga menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau yaitu mulai Rp. 271.563 hingga Rp. 388.401.

Baca juga :  9 Hotel Murah Dekat Bandara Soekarno Hatta

9. Dominic Hotel Purwokerto

Hotel terdekat

Pegipegi.com

Hotel bintang 3 yang berada di Jl. Komisaris Bambang Soeprapto No. 39-41, Purwokerto ini juga menawarkan harga yang terbilang cukup murah yaitu mulai dari Rp. 278.000 dan tersedia dalam berbagai macam tipe kamar yang dapat dipilih. Selain itu, Dominic Hotel Purwokerto ini juga memberikan Anda layanan yang terbaik sehingga membuat Anda yang telah memilih serta menginap disini merasa sangat puas dan senang terhadap pelayanan yang ditawarkan. Tak hanya itu saja, banyak fasilitas yang ditawarkan seperti AC, Televisi layar datar, WiFi gratis, Restoran dan lainnya.
Nah, bagi Anda yang memang sedang mencari hotel Purwokerto dengan harga yang terjangkau murah dan juga memiliki suasana yang ternyaman, Anda bisa memilih beberapa rekomendasi hotel seperti di atas. Semoga bermanfaat!



Leave a Reply