Hotel Dekat Balai Sudirman Jakarta, Pilihan Terbaik untuk Staycation


Jehan  June 24, 2023  0 Comment

Ada agenda yang membuatmu harus menetap di sekitar Balai Sudirman? Berikut rekomendasi hotel dengan lokasi dekat balai Sudirman Jakarta yang dapat kamu pilih. Ada berbagai macam penawaran yang menantimu.

Mau tahu di mana saja? yuk, ikuti terus rekomendasi hotel dekat Balai Sudirman dari GoTravelly berikut ini. Ada berbagai macam keuntungan dan keunggulan dari setiap akomodasi loh.

Hotel Dekat Balai Sudirman Jakarta

1. Harris Hotel Tebet

Lokasi Hotel

Jalan Dr. Saharjo No. 191, Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 12960.

harris hotel dekat balai sudirman jakarta
booking.com

Harris Hotel yang berada di kawasan Tebet ini berada cukup dekat dengan Balai Sudirman Jakarta. Hotel ini menawarkan kenyamanan penginapan berbintang dengan kelengkapan fasilitas yang berkualitas.

Nikmati waktu beristirahat terbaik selama berada di Harris Hotel. Ada beragam layanan yang akan semakin membuatmu merasa betah.

Tarif Harris Hotel Tebet

Harga per-malam Harris Hotel Tebet Rp700.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu atau klik di sini).

2. Wyndham Casablanca Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Raya Casablanca No. 18, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12870.

Baca juga :  10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik
wyndham casablanca hotel dekat balai sudirman jakarta
booking.com

Wyndham Casablanca sebuah rekomendasi hotel terbaik dengan layanan berbintang yang dekat dengan Balai Sudirman Jakarta. Hotel berbintang 5 ini memiliki penawaran terbaik mereka melalui fasilitas terbaik dengan perpaduan kualitas yang sangat diperhatikan.

Hotel ini memiliki suasana nyaman dengan kamar luas dan gaya interior serta eksterior detil yang mengesankan. Menginap di Wyndham Casablanca akan sangat cocok untuk kamu dengan budget lebih yang menginginkan kenyamanan berlipat.

Tarif Wyndham Casablanca Jakarta

Harga per-malam Wyndham Casablanca Jakarta Rp800.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

3. POP! Hotel Tebet

Lokasi Hotel

Jalan Prof DR. Soepomo No. 29, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, 12810.

pop hotel tebet
booking.com

Sobat GoTravelly, rekomendasi hotel yang dekat dengan Balai Sudirman Jakarta selanjutnya memiliki budget yang cukup ramah kantong loh. Hotel dengan warna ikonik hijaunya ini akan menyambutmu dengan suasana penginapan urban yang cukup modern.

Jarak Pop! Hotel dengan Balai Sudirman hanya sekitar 1 kilometer dan dapat dijangkau dengan berkendara atau berjalan kaki singkat. Hotel ini juga berada di daerah yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai area publik, seperti restoran atau swalayan.

Tarif POP! Hotel Tebet

Harga per-malam POP! Hotel Tebet Rp350.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

4. RedDoorz Plus @ Tebet Utara

Lokasi Hotel

Jalan Tebet Utara IV D No. 8, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12820.

reddoorz plus tebet utara jakarta
booking.com

Apakah kamu ingin mendapatkan sebuah rekomendasi hotel dekat Balai Sudirman Jakarta dengan harga murah dan ekonomis? Cobalah dengan menyewa ruang kamar dari akomodasi RedDoorz.

Penginapan dengan harga murah di wilayah ibu kota Jakarta Selatan ini terbilang memiliki pelayanan serta fasilitas baik untuk disinggahi. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi dengan air hangat, TV, akses Wi-Fi, serta area parkir kendaraan 24 jam.

Baca juga :  Hotel Dekat Taman Safari Prigen, Penawaran Terbaik Menantimu

Tarif RedDoorz Plus @ Tebet Utara

Harga per-malam RedDoorz Plus @ Tebet Utara Rp250.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

5. Amaris Hotel Tebet

Lokasi Hotel

Jalan Prof DR. Soepomo No. 33, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12810.

amaris hotel dekat balai sudirman jakarta
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Balai Sudirman di Jakarta selanjutnya ada Amaris Hotel. Akomodasi hotel ini bisa menjadi tempat singgah apabila kamu sedang berkunjung ke Jakarta untuk agenda bisnismu.

Tarif Amaris Hotel Tebet

Harga per-malam Amaris Hotel Tebet Rp450.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

6. Sofyan Hotel Soepomo

Lokasi Hotel

Jalan Prof. Dr. Soepomo SH No. 23, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12810.

sofyan hotel soepomo dekat balai sudirman jakarta
sofyanhotel.com

Sofyan Hotel Seopomo sebuah akomodasi murah di Jakarta menawarkan kenyamanan penuh. Harga murah bukan berarti tidak akan mendapatkan layanan terbaik, bukan? hotel ini akan memberimu layanan maksimal.

Jarak antara hotel dengan Balai Sudirman hanya sekitar 2 kilometer. Kamu dapat menjangkau tujuanmu dengan mudah tanpa perlu khawatir kesulitan. Selain itu, hotel ini juga berada di lokasi yang baik untuk menjangkau banyak area publik.

Tarif Sofyan Hotel Soepomo

Harga per-malam Sofyan Hotel SoepomoRp250.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

7. RedDoorz @ Tebet Barat 2

Lokasi Hotel

Jalan Prof Dr. Soepomo No 45 D, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12810.

Baca juga :  9 Penginapan di Tanjung Lesung Nyaman Dengan Harga Bersahabat
reddoorz @tebet barat 2 jakarta
booking.com

RedDoorz sebuah penginapan murah namun tetap memberikan sambutan terbaik. Penginapan ini bisa menjadi alternatif hotel yang dekat dengan Balai Sudirman di Jakarta. RedDoorz @ Tebet Barat 2 menawarkan fasilitas kamar mandi pribadi, TV, serta meja dan kursi.

Tarif RedDoorz @ Tebet Barat 2

Harga per-malam RedDoorz @ Tebet Barat 2Rp300.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

8. Adotel Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Tebet Timur Dalam Raya No. 137, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12820.

adotel jakarta hotel
trip.com

Adotel Jakarta sebuah hotel dekat Balai Sudirman yang hanya berjarak 3 kilometer. Hotel ini menawarkan sebuah akomodasi dengan suasana mengesankan melalui interior ruang kamar myang mereka miliki.

Tarif Adotel Jakarta

Harga per-malam Adotel JakartaRp400.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

9. LeGreen Suite Supomo

Lokasi Hotel

Jalan Komp. Keuangan No. 1, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12870.

legreen suite supomo hotel murah dekat balai sudirman jakarta
booking.com

Selanjuntya ada rekomendasi hotel dengan harga terjangkau lagi yang berlokasi dekat dengan Balai Sudirman Jakarta. LeGreen Suite Supomo sebuah penginapan dengan gaya bangunan sederhana namun memiliki atmosfer tenang yang mengesankan.

Tarif LeGreen Suite Supomo

Harga per-malam LeGreen Suite SupomoRp250.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

10. Hotel Bidakara Jakarta

Lokasi Hotel

Jalan Gatot Subroto Kav. 71 – 73, Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 12870.

hotel bidakara dekat balai sudirman jakarta
booking.com

Rekomendasi selanjutnya adalah Hotel Bidakara. Penginapan bintang 5 ini tentu saja akan memberimu sebuah pengalaman terbaik sedari awal kedatanganmu ke Hotel Bidakara. Ruang kamar luas dilengkapi dengan fasilitas berkualitas yang tertata dengan apik.

Selain itu ada juga berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang, ruang kebugaran, restoran, dan bar. Hotel Bidakara sangat cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dengan kepuasan yang lebih.

Tarif Hotel Bidakara Jakarta

Harga per-malam Hotel Bidakara JakartaRp700.000 (Harga yang tertulis tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila kamu ingin mengetahui informasi mengenai hotel ini lebih lanjut, silahkan cek di platform favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@CNNindonesiaOfficial

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Balai Sudirman di Jakarta yang dapat menjadi tempat singgahmu. Apabila sobat GoTravelly menginginkan sebuah informasi mengenai destinasi atau kuliner silahkan cari tahu di sini.



Leave a Reply