9 Keseruan yang Bisa Kamu Saksikan di Festival of Light Surabaya


sisil angelin  October 23, 2018  0 Comment

Kamu lagi bosan dirumah, rutinitas kantor menumpuk, dan pelajaran sekolah yang membosan kan? Dan pastinya butuh liburan… biasanya Arek-arek Suroboyo kalo bosen jalan-jalan ke mall Surabaya, pasti pergi keluar kota yaitu Kota Malang, Kota Batu, dan Tretes. Nah guys kalian gak perlu jauh-jauh untuk mencari udara yang sejuk dan mencari tempat untuk menghilangkan rasa jenuh, kali ini Kota Surabaya ada Festival of Light Surabaya.
Mau tau apa saja yang menarik di Festival of Light Surabaya? nah berikut keseruan yang bisa kalian rasain saat berada disini.

9 Keseruan  di Festival of Light Surabaya

1. Melihat Indahnya Lampion

Festival of Light Surabaya

gotravelly.com

Di Festival of Light Surabaya ini kalian wisatawan bisa melihat berbagai bentuk lapion yang pastinya indah dan keren banget guys. Beberapa bentuk lampion yang bisa kalian jumpai disini ialah lampion perahu, lampion hiu, lampion gurita, lampion bunga, lampion rusa, lampion naga, lampion ikan, dan masih banyak lagi bentuk lampion yang cantik disini.

review wisata

Hangatnya Steamboat Di Pappa’ Steamboat, Pilihan Pas Kala Hujan

Jajan Street Food Di Singapore : Cobain Chang Kee Hokkien Mee Di Chinatown

2. Berfoto dengan Lampion

gotravelly.com

Jika kamu pemburu spot-spot photo keche, tempat ini jangan pernah kamu lewatkan, karena banyak sekali spot photo menarik, yang pastinya buat photo kamu keche. Apa lagi untuk kamu yang lagi jalan sama pasangan di Festival of Light Surabaya. Tempat ini rekommended banget. Karena lampu-lampu yang ada disini akan membuat photo kamu keren dan pas banget untuk di share di Instagram kamu. Pokoknya gak nyesel deh.

3. Melihat Air Mancur yang Cantik

Festival of Light Surabaya

gotravelly.com

Melihat air mancur menari adalah salah satu yang menarik perhatian pengunjung. Disini pengunjung bisa melihat air mancur menari yang memiliki warna lampu yang berwarna-warni dengan pancuran air yang bergerak. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk berphoto dengan air mancur yang cantik. Maka jika anda bekunjung ketempat ini tidak lengkap rasanya jika tidak berphoto didepan air mancur menari. Pertunjukan ini akan dimulai dari jam 19.00 dan biasanya pertunjukan ini akan diiringi musik yang membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

4. Naik Balon Udara

gotravelly.com

Kebayang donk guys gimana serunya saat naik balon udara disini. Nah untuk naik balon udara ini pengunjung hanya membayar 70 ribu saja, dengan begitu pengunjung bisa melihat indahnya lampion dari ketinggian, dan indahnya bintang di Kota Surabaya.

5. Terdapat Stand Makanan dan Minuman

Festival of Light Surabaya

gotravelly.com

Nah selain pengunjung bisa menikmati keindahan lampion, disini kalian jangan khawatir akan kelaparan, karena terdapat banyak sekali stand makanan dan minuman yang pastinya membuat jalan-jalan kalian menyenangkan. Untuk stand makanan disini terdapat penjual hotdog, mozzarella, sosis, kentang, jagung bakar, roti bakar, dan masih banyak stand-stand makanan yang bisa kalian coba saat berada disini.

6. Melihat Lucunya Kelinci

gotravelly.com

Yang menarik disini anda dengan orang tersayang bisa melihat betapa lucunya tingkah aktif kelinci yang ada disini. Selain itu anda bisa bermain dengan kelinci ditaman yang sudah disediakan khusus untuk bermain kelinci. Pasti menyenangkan sekali bukan?

7. Menikmati Liburan bersama Keluarga

Festival of Light Surabaya

gotravelly.com

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang lagi pengen liburan dengan keluarga. Karena tempat ini sangat santai, menyenangkan, dan membuat siapapun nyaman berlama-lama ditempat ini. Selain dengan keluarga disini anda bisa mengajak teman naik balon udara atau melihat indahnya air mancur menari. Jika anda sendiri, tempat yang satu ini juga pas untuk melepaskan penat dan rasa bosan.

8. Tempat Mudah Dijangkau

gotravelly.com

Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, anda cukup datang ke Lenmarc Mall Surabaya, yang di buka mulai pukul 04.00-10.00. Festival ini akan diadakan mulai tanggal 6 Oktober – 2 Desember 2018.

Nah ayuk kalo kamu di Kota Surabaya buruan datang kesini dan nikmati keindahan spectacular dancing fountain dan naik balon udara yang pastinya menyenangkan. Gak perlu jauh-jauh macet ke luar kota cukup di Kota Surabaya anda bisa merasakan keseruan berlibur di Festival of Light Surabaya.

Festival of Light : Sisi Lain Keindahan Surabaya pada Malam Hari

9. Tiket Masuk Murah dan Bersahabat di Kantong Anda

Festival of Light Surabaya

gotravelly.com

Untuk Festival of light Surabaya ini memang tiketnya sangat terjangkau guys… Hanya dengan mengeluarkan 35 ribu/orang kalian sudah bisa menikmati indahnya pemandangan lampion yang berwarna-warni dan berbagai keseruan yang ada di Festival of Light Surabaya.

Gimana guys tempat ini menarik sekali bukan untuk dikunjungi? Nah ayok buruan datang ke Festival of Light Surabaya. Dijamin yang tadinya kamu bosen, bete, dan gak mood jadi happy lagi dan pastinya dengan bersantai menikmati indahnya lampion disini, membuat pikiran fresh. Nunggu apalagi, ayok!!! Buruan kesini sebelum tanggal 2 Desember 2018.



Leave a Reply