Cari Jasa Sewa Mobil di Solo? Simak 8 Rekomendasi Terbaiknya 


Rio Handika  July 26, 2023  0 Comment

Melakukan sewa mobil di Solo memang cukup banyak diminati dengan berbagai alasan tersendiri. Jika kamu sedang mencari sewa mobil terbaik yang ada di kota Solo, maka kamu ada di artikel yang tepat. Pasalnya, yang berikut ini akan di bahasa beberapa sewa mobil yang bisa jadi pilihan kamu. 

Perlu diketahui, bahwa ada banyak pilihan rental mobil yang bisa dicoba dengan berbagai layanan. Namun, pastikan kamu memilih rental mobil yang terpercaya dan aman. Dengan begitu perjalanan kamu akan lebih nyaman. Untuk itu, langsung saja simak yang berikut dengan seksama. 

Daftar Penyedia Rental Mobil di Solo :

1. Kharisma Rent Car 

kharisma rental mobil
kharismapremium.com

Penyewaan mobil pertama yang bisa kamu pilih yakni ada Kharisma Rent Car. Penyewaan mobil satu ini cukup recommended dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Kharisma Rent car juga menyediakan berbagai jenis kendaraan yang layak pakai serta fasilitas BBM dan Supir. Untuk lebih lanjutnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jl. Blulukan, Karangayar 

Phone: (0271) 7574586

Jenis Mobil: Innova, Alphard, Avanza, Hiace, Fortuner, Small dan Big Bus. 

Sistem penyewaan: lepas kunci, disertai driver

Harga: Rp450.000 – Rp3.850.000 per 12 jam. 

2. Safari Rent Car Solo Kota 

safari rent car
nicelocal.id

Berikutnya ada Safari Rent Car Solo Kota yang merupakan jasa sewa mobil di Solo dengan menyediakan berbagai jenis mobil. Safari Rent Car telah menjadi salah satu penyewaan mobil yang cukup terkenal dan banyak diminati. Pasalnya, Safari menyediakan mobil dengan kualitas yang baik. 

Baca juga :  Sewa Motor Semarang, Tips dan Triknya Hanya di Sini

Selain itu, tidak sedikit orang yang memberikan ulasannya akan kepuasannya terhadap pelayanannya yang memuaskan. Hal ini karena Safari Rent kerap memnuhi pelayanan yang prima, meskipun sudah lama beridiri Safari Rent selalu update. Untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan Parangkusumo No. 03, Surakarta 

Phone: 081-225-904-325 / 085-877-722-667

Jenis mobil: Innova, Avanza new 2022, Fortuner VRZ, Alphard transformer, Hiace Premio Luxury, medium bus, dan lainnya 

Sistem sewa: Tidak lepas kunci (include driver)

harga sewa; hubungi nomor yang tertera.

3. RentalMobilSolo.net

Menyewa mobil kerap mendjadi sebuah solusi untuk berpergian yang aman dan praktis. Salah satu yang recommended yakni ada RentalMobilSolo.net. Penyawaan rental satu ini juga cukup banyak menjadi pilihan. Hal ini karena kualitas yang di tawarkan dan juga harganya yang terjangkau. 

Selain itu, pilihan mobil di RentalMobilSolo.net ini juga cukup bervarian. Dengan begitu, pelanggan juga bisa memilih sesukanya yang tentunya harga bergantung pada tujuan dan tipe unit. Untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut dengan seksama. 

Lokasi: Jl. Wijaya Mulya no.9, Yogyakarta

Phone: 082-323-986-767

Jenis mobil: Livina, Mazda, Innova, Hiace, Avanza, Elf, dan lainnya. 

Sistem sewa: dengan driver dan lepqas kunci 

harga: hubungi nomor yang tertera. 

4. Solonesia Holiday 

solonesia holiday
sewamobiljakarta.info

Rekomendasi sewa mobil di Solo yang juga terpercaya serta aman yakni ada Solonesia Holiday. Pada tempat sewa satu ini memyediakan berbagai pilihan mobil yang layak dan siap dipakai. Tentunya, setiap kendaraan tersebut dalam konidisi yang terawat serta prima, sehingga akan nyaman digunakan. 

Pada Solonesia Holiday, tidak hanya penyewaan mobil saja melainkan juga penawaranan layanan paket wisata serta city tour di Solo. Tempat sewa ini juga memiliki harga yang terjangkau. Jadi, tidak heran jika Solonesia Holiday kerap menjadi pilihan. Nah, untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut: 

Baca juga :  Cari Tahu 8 Keju Termahal di Dunia, yuk!

Lokasi: Sukoharjo, Solo 

Phone: (0274) 2921235

jenis mobil: Innova, fortuner, elf, Alphard, Camry, Hiace, Avanza, Livina, dan lainnya. 

Siswa sewa: Driver + lepas kunci 

Harga: Hubungi nomor yang tertera. 

5. Wisatasolo.id – Sewa Mobil di Solo

Bagi kamu yang sedang mencari jasa sewa mobil di daerah kota Solo, maka Wisatasolo.id bisa menjadi solusi terbaik. Pasalnya, jasa rental satu ini menyediakan berbagai pilihan armada yang siap dipakai, mulai dari kondisi mobil hingga kebersihannya. Cara untuk Menyewa mobil disini, kamu bisa memesannya lewat online. 

Hal ini tentu akan cukup memudahkan bagi para pelanggan, selain itu lebih efisien dan cepat. Wisatasolo.id juga dilengkapi dengan driver yang profesional serta telah berpengalaman. Untuk info lebih lanjutnya bisa simak yang berikut dengan seksama: 

Lokasi: Jl. Ki Hajar Dewantoro, Solo.

Phone: 081-818-6285

Jenis mobil: Innova, Elf Long, Hiace, Avanza, dan lainnya. 

Sistem sewa: Driver + lepas kunci. 

Harga: hubungi nomor yang tertera. 

6. CV. Ramayana Trans – Sewa Mobil di Solo 

Rekomendasi yang berikutnya dengan berbagai fasilitas yang diberikan yakni ada Cv. Ramayana Trans. Tempat sewa ini memiliki berbagai armada yang berkualitas dan siap dipakai. Tentunya, mobil yang tersedia dalam keadaan baik serta terawat. Pelayanan yang baik, membuatnya kerap menjadi pilihan. 

Cv. Ramayan Trans telah hadir sejak lama untuk melayani jasa rental mobil area Solo. Dengan reputasi yang baik, Ramayana Trans masih eksis hingga saat ini. Untuk keterangan lebih lanjut bisa simak yang berikut dengan baik: 

Lokasi: Tunggulsari, Solo

Phone: 081-327-555-768

Jenis Mobil: Fortuner, Camry, Innova, Avanza, Alphard, dan lainnya. 

Sistem sewa: Driver + Lepas kunci

Harga: Hubungi nomor yang tertera. 

Baca juga :  Mengenal 8 Danau di Amerika, Ada yang Terbesar Juga loh!

7. Lestari Rental

lestari rental
google.com

Melakukan sewa mobil memang cukup menguntungkan dan efektif ketika akan berlibur atau lainnya. Untuk harganya tentu relative tergantung dari jarak dan juga tipe mobilnya. Salah satu rental mobil yang kerap jadi pilihan adalah Lestari Rental. Lestari Rental menyediakan berbagai armada yang bisa dipilih dengan kualitas yang baik dan selalu terawat. 

Untuk sistem sewa di lestari Rental ada dua jenis yakni lepas kunci dan tidak. Hal tersebut tergantung dengan daerah mana yang akan dituju. Nah, biasanya jika diluar rute dari lepas kunci, maka akan ada biaya tambahan sebesar 50 ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa simak yang berikut dengan seksama: 

Lokasi: Jl Gumpang Baru (1), Sukoharjo. 

Phone: 085-701-000-061

Jenis Mobil: Innova, Brio, Hiace, Livina, Avanza, dan lainnya. 

Sistem Sewa: Driver + Lepas Kunci

Harga: Hubungi nomor yang tertera. 

8. Gracia Rent Car – Sewa Mobil di Solo 

Tidak ketinggalan rekomendasi jasa penyedia rental mobil di area Solo yang terbaik yakni ada Gracia Rent Car. Rental mobil satu ini bisa menjadi alternatif jika membutuhkan jasa mobil dengan berbagai pilihan armada. Tentunya, berbagai jenis mobil yang tersedia memiliki kualitas yang baik dan selalu terawat, jadi aman digunakan. 

Gracia rent car ini cukup banyak diminati dengan reputasi dan pelayanan yang baik. Nah, jika berminat unytuk menyewa di Grecia, maka bisa simak info lengkapnya yang berikut ini: 

Lokasi: Jl. Songgalan, Surakarta. 

Phone: 085-290-955-554 / (0271) 7990455

Jenis Mobil: Avanza, Xenia, Innova, Elf, Fortuner, dan lainnya. 

Sistem sewa: Driver + lepas kunci 

Harga: Hubungi nomor yang tertera. 

source : https://www.youtube.com/@TravellerTakutGosong

Itulah tadi beberapa rekomndasi jasa sewa Mobil di Solo yang terbaik. Selain yang diatas, masih banyak jasa rental mobil yang juga berkualitas. Namun, sebelum kamu memilih menggunakan jasa rental, sebaiknya cek lebih dulu. Pastikan, pilih jasa rental mobil yang berkualitas dan aman. 



Leave a Reply