Serunya Batu Night Spectacular + Spot Tempat Asik


sisil angelin  May 11, 2018  2 Comments

Batu Night Spectacular, pasti banyak orang yang sudah tidak merasa asing dengan nama itu. Orang-orang kebanyakan biasanya menyebut BNS. Tempat wisata ini sangat unik karena mulai buka pada sore hari.

Taman Lampion

Taman Lampion Batu Night Spectacular

LimaKaki.com

Tempat ini menjadi spot asik dan favorit yang ada di BNS. Pada malam hari, BNS akan semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung, terutama pada saat hari weekend maupun liburan. Taman Lampion memiliki daya tarik yang membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di sana. Tempat ini dipenuhi dengan lampion-lampion dengan bentuk yang unik dengan bermacam-macam warna. Semakin malam, maka Taman Lampion akan semakin ramai dikunjungi.

Banyak orang yang menyukai tempat ini karena cahaya-cahaya cantik yang keluar dari lampion berwarna-warni menarik perhatian pengunjung untuk berselfie ria. Di sana juga disediakan tempat duduk untuk sekadar bersantai dan menikmati keindahan Taman Lampion di malam hari. Oleh sebab itu, Taman Lampion lebih identik sebagai taman romantis di BNS. Anda juga bisa menikmati minuman hangat yang dijual di sana untuk menemani Anda dan pasangan di malam dinginnya Batu.

Spectacular Show

Spectacular Show

TRIVINDO.com

Spot yang tak kalah asiknya yaitu Spectacular Show di BNS. Tempat ini memberikan sajian yang spektakuler dan membuat Anda tidak bisa berpaling dari pertunjukan tersebut. Di spot ini terdapat panggung musik yang menghadirkan musik-musik sedang populer masa kini. Hal yang tidak akan membuat Anda berpaling yaitu pertunjukan selanjutnya yang akan ditampilkan. Spectacular Show mempertunjukkan Show Laser dan juga Air Mancur yang mampu mengalihkan perhatian Anda dari kesibukan.

Baca juga :  10 Wisata Alam di Riau, Pesonanya Memukau

Pengunjung diberikan pertunjukan Air Mancur yang meliuk-liuk layaknya orang menari. Perpaduan antara Show Laser dengan Air Mancur menari mengikuti alunan musik menyempurnakan malam hari Anda di BNS. Dan yang tak kalah spektakuler adalah Anda akan disuguhi pertunjukan lainnya yaitu pertunjukan keliling luar angkasa melalui Show Laser di layar raksasa. Spectacular Show memberikan pertunjukan-pertunjukan yang membuat Anda tidak akan menyesal menghabiskan malam di BNS.

Rumah Kaca

Rumah Kaca

TRIVINDO.com

Rumah Kaca yang ada di BNS merupakan tempat asik selanjutnya yang harus Anda kunjungi. Tempat ini memang tidak terlalu besar akan tetapi, Anda bisa memasuki Rumah Kaca ini gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Anda bebas memasuki rumah kaca berkali-kali dan menikmati tempat unik ini. Bentuk dari Rumah Kaca ini ternyata hampir menyerupai Museum Louvre yang ada di Paris. Anda bisa melihat pantulan diri Anda di dalam kaca hingga berlapis-lapis. Jadi, tempat ini menarik untuk dikunjungi.

Sepeda Udara

Sepeda Udara

pantauanharga.com

Wahana satu ini merupakan salah satu spot asik yang harus Anda coba bersama pasangan. Memiliki nama Sepeda Udara karena Anda akan mengayuh sepeda yang menggantung di atas udara. Untuk Anda yang tidak suka ketinggian, tidak disarankan untuk mencoba wahana ini. Namun, untuk Anda yang biasa dengan ketinggian, cobalah Sepeda Udara karena Anda tidak akan menyesal mengendarainya.

Pada saat Anda menaiki Sepeda Udara, Anda akan disuguhi dengan panorama alam yang dipenuhi pepohonan hijau nan cantik dari atas sana serta lampu-lampu yang menyinari kota Malang dan Batu. Permainan ini akan membawa pengunjung mengelilingi BNS dari atas ketinggian sehingga, Anda juga bisa melihat setiap wahana yang disediakan di BNS. Anda juga bisa melihat lampion-lampion ketika melewati wahana Taman Lampion.

Baca juga :  Indahnya Air Terjun Coban Rondo Malang, Kesejukan Alami

Battle Arena

Battle Arena

infobatumalang.blogspot.co.id

Arena ini menyediakan permainan yang mirip dengan permainan air soft gun. Tempat asik ini sayang untuk dilewatkan. Anda akan serasa di tempat pertempuran yang mampu memacu adrenalin Anda. Tempat ini sangat cocok dinikmati bersama dengan teman-teman maupun keluarga besar. Untuk bermain di Battle Arena siapkan kelompok Anda yang beranggotakan 5 orang per kelompoknya. Nikmati permainan Battle Arena selama 15 menit dengan strategi dan pertempuran yang mengasyikkan.

Boom Boom Car

Boom Boom Car

nnoart.com

Spot asik lainnya yaitu permainan Boom Boom Car. Siapa yang tidak mengenal permainan ini. Permainan yang biasanya Anda temui di mall tempat main anak-anak bisa Anda temui juga di BNS. Anda tidak harus menjadi anak kecil dulu untuk merasakannya. Permainan saling menabrakkan mobil-mobil yang dikendarai ini menjadi tempat main yang cukup ramai dengan antrian di BNS. Boom Boom Car memberikan keseruan yang membuat Anda kurang jika hanya mencobanya sekali. Ajaklah teman-teman Anda dan nikmati kebersamaan di tempat asik tersebut.

Panggung Hiburan

Panggung Hiburan

malang.merdeka.com

BNS benar-benar tahu cara memberikan spot-spot asik dan menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya wahana permainan saja, BNS juga menyediakan Panggung Hiburan yang dapat menemani waktu santai Anda di BNS. Meskipun BNS menyediakan suasana modern yang penuh keriuhan namun, BNS juga memberikan spot tradisional yang mampu membawa Anda bernostalgia dan merilekskan pikiran Anda. Panggung Hiburan menampilkan lagu-lagu tradisional dan kesenian nusantara yang bisa Anda nikmati secara live.

Food Court

Food Court

ranseltravel.com

Setelah puas berkeliling ke tempat-tempat asik yang ada di BNS pasti Anda merasa lapar maupun haus. Anda jangan takut mencari makanan dan minuman di luar BNS yang cukup jauh dari tempat makan, jika Anda lupa membawa bekal. BNS menyediakan tempat asik yang bisa mengobati rasa lapar dan haus Anda. Food Court menjadi tempat asik selanjutnya yang harus Anda kunjungi. Di BNS, Food Court ditempatkan di outdoor sehingga, Anda bisa menikmati indahnya suasana malam di BNS.

Baca juga :  Ingin Tahu Rekomendasi Danau di Malang? Berikut Daftarnya!

Tempat yang disediakan untuk Food Court luas dengan menyediakan kursi dan meja yang cukup banyak untuk menampung pengunjung di BNS. Menu yang diberikan ada berbagai macam yang bisa Anda pilih sesuai dengan kesukaan seperti, lalapan, nasi goreng, steak, sea food, mie, bakso, dan minuman dalam bentuk panas, hangat, dan juga dingin. Anda tinggal menemui stand-stand yang menyediakan menu kesukaan Anda.

Night Market

Night Market

GoTravelly.com

Untuk para wanita dan ibu-ibu tempat ini menjadi spot yang sangat asik dan sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tidak, Night Market merupakan pasar malam di BNS yang menjual berbagai barang-barang yang menjadi ciri khasnya kota Malang dan Batu. Anda yang bukan berasal dari kota Malang maupun Batu pastinya mencari oleh-oleh untuk dibawa ke kota asal. Hal itu biasanya menjadi tugas para wanita untuk memilih, mencari, dan membeli oleh-oleh buat teman-teman maupun keluarga.

Night Market ramai dikunjungi oleh pengunjung sebelum bersiap-siap untuk keluar dari BNS. Tempat asik ini menjual berbagai macam souvenir khas Malang dan Batu serta aksesoris unik yang bisa Anda temukan juga di tempat oleh-oleh lainnya. Jangan lupa ketika meninggalkan BNS untuk mengunjungi Night Market.

PiknikAsik.com

Itulah beberapa tempat asik yang rekomended untuk Anda kunjungi di BNS batu night spectacular ketika sedang berlibur di kota Malang dan Batu. Jadi, jangan lewatkan tempat-tempat asik tersebut di malam hari yang menjanjikan keseruan dan memori indah di Batu Night Spectacular.



Leave a Reply

2 Comments
  1. topwisata.info says:

    Emg luar biasa wisata ini, semakin malam semakin rame