Indahnya Coban Talun Malang Foto + Rute Lokasi


sisil angelin  June 22, 2018  0 Comment

Apakah Anda berencana ingin berlibur di Kota Malang? Nah jika demikian maka wajib untuk Anda datang atau mengunjungi Coban Talun Malang. Dilokasi wisata yang satu ini Anda akan menemukan banyak sekali hal yang baru dan juga sangat indah.

Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Coban Talun Malang

Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Coban Talun Malang

Nah lokasi objek wisata yang akan memanjakan Anda yang satu ini ternyata berada di Kota Batu Malang, tepatnya di Desa Tulungjrejo, Kecamatan Bumiaji. Tentunya tempat ini sangat mudah untuk Anda temukan karena masih berada dikawasan yang sama dengan objek wisata Taman Selecta.

Bisa dikatakan jika jarak tempuh dari Taman Selecta ini hanya 3 km saja. Adapun rute yang bisa Anda tempuh juga sangatlah mudah dijangkau, dari kota Batu Anda membutuhkan waktu hanya sekitar 10 menit saja.

Untuk bisa menikmati keindahan Coban Talun Malang ini Anda tidak perlu khawatir membayar mahal, karna harga tiket masuk yang harus Anda bayarkan nantinya sangatlah terjangkau yaitu sebesar Rp.10.000 saja per orangnya dengan tiket parkir hanya Rp.5000 saja.

Namun jika Anda ingin menikmati beberapa permainan dan juga destinasi lainnya di Coban Talun Malang ini maka Anda juga harus membayar tiket lagi.

Seperti untuk tiket masuk ke Apache Camp Rp.5000 per orang saja. Selain itu bagi Anda yang ingin masuk dan juga menikmati keindahan bunga-bunga yang berwarna-warni maka tidak ada salahnya jika Anda bisa masuk ke Taman Bunga dengan membayar tiket sebesar Rp.5000 perorang, sedangkan untuk tiket masuk ke area Pagupon Camp Anda juga bisa membayarnya dengan harga Rp.5000 per orang saja.

Nah untuk Anda yang ingin menghabiskan malam bersantai dilokasi Coban Talun Malang ini Anda juga tidak perlu khawatir karena juga disediakan penginapan Apache Camp dengan harga Rp.500.000 saja permalam yang sudah lengkap dengan fasilitas yang Anda butuhkan.

Fasilitas Yang Tersedia

Berkunjung ke suatu objek wisata tentu saja sebagai pengunjung Anda harus mendapatkan layanan fasilitas yang memadai sehingga Anda akan semakin betah. Nah di Coban Talun Malang ini ternyata fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap sekali.

Mulai dari tiolet, mushola, dan juga beberapa camping ground yang dikelliling oleh hutan pinus dan juga dengan menikmati air terjun yang sangat sejuk. Ternyata tidak hanya sampai disitu saja masih banyak lagi fasilitas- fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati seperti berikut ini:

Fasilitas Yang Tersedia

dakatour.com

– Apache Camp. Jika Anda ingin merasakan bagaimana rasanya berada dikampung Indian yang berasal dari suku Apache, maka di lokasi wisata Coban Talun Malang. Ini Anda bisa merasakannya. Dilokasi wisata yang satu ini terdapat Apache camp dengan dilengkapi pernak- pernik khas suku Indian dan juga lengkap dengan rumahnya. Anda bisa menyewa camp ini jika ingin bermalam dilokasi ini.

fasilitas Coban Talun Malang

dolanjatim.com

– Pagupon Camp. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap dengan tema yang berbeda, maka Anda bisa memilih Pagupon camp. Camp yang satu ini sangatlah unik karena berbentuk sangkar burung merpati.

spot foto Coban Talun Malang

dolandolen.com

– Rumah Pohon. ternyata disini juga terdapat rumah pohon yang bisa Anda nikmati dengan keluarga atau juga teman Anda. Anda bisa menikmati pemandangan dari rumah pohon yang ada di lokasi Coban Talun Malang ini.

wisata Coban Talun Malang

cf.jiraygroup.com

– Cafe. Jika ke lokasi objek wissata yang satu ini Anda tidak perlu membawa bekal, karena disini juga tersedia cafe yang menyediakan beraneka ragam makanan dna juga minuman yang lezat yang bisa mengganjal perut Anda yang keroncongan. Desain cafe yang tersedia juga sangat kekinian sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai latar belakang Anda untuk berfoto.

tempat keren di Coban Talun Malang

guwanto.blogspot.com

– Souvenir. Berlibur rasanya tidak lengkap jika Anda tidak membeli beberapa souvenir untuk dibawa pulang dan dibagi-bagikan kepada tetangga atau juga keluarga Anda. Nah di Coban Talun Malang ini ternyata Anda juga bisa sekaligus membeli souvenir karena terdapat toko souvenir di Apache camp. Benda-benda yang dijual sangat bagus dan juga terbilang unik, mulai dari aksesoris, baju, dan juga beberapa benda khusus yang berasal dari suku Indian.



Leave a Reply