Top 9 Bangunan Gedung Menara Tertinggi


sisil angelin  December 27, 2017  0 Comment

Menara tertinggi di dunia bisa menjadi alternati destinasi wisata yang menyenangkan. Traveling memang satu hal yang paling menyenangkan untuk menyimpan moment kebersamaan dengan teman, keluarga, dan orang tersayang. Mungkin traveling ke landmark yang terkenal didunia dan memiliki bangunan tertinggi didunia menjadi pilihan anda untuk dijadikan spot photo yang kece bersama orang tersayang, berikut 9 Bangunan Gedung Menara Tertinggi di Dunia Menembus Awan Pencakar Langit yang wajib anda kunjungi :

1. Eiffel Tower, Paris, Perancis (300 Meter)

Eiffel Tower

gusthia88.blogspot.co.id

Tempat yang satu ini memang sudah tidak asing bagi traveler dan terkenal sekali didunia, Eiffel Tower ini memang menjadi pilihan terbaik untuk melakukan pre-wedding, berfoto dengan orang tersayang juga menjadi foto yang sangat romantis. untuk kalian yang belum tau Eiffel Tower ini dibangun pada tahun 1889 oleh Gustave Eiffel dan yang menakjubkannya ialah bangunan Eiffel Tower ini menghabiskan 60 ton cat untuk melindunginya dari karat guys, kebayang donk gimana mewahnya Eiffel Tower apalagi saat malam hari Eiffel Tower ini terlihat cantik dan memberikan kesan yang romantis.

review kuliner dan tempat wisata

2. Tokyo Tower, Jepang (333 Meter)

Tokyo Tower

travel.nine.com.au

Tower yang dibangun sejak tahun 1957 oleh Tachu Naito ini tidak kalah menarik dari Eiffel Tower, disini anda bisa melihat betapa indahnya Tokyo Tower pada malam hari memang sangat menakjubkan, anda bisa melihat indahnya gemerlap lampu di Tokyo Tower dan beberapa gedung indah disekitar Tokyo Tower membuatnya terlihat cantik, tempat ini pas banget untuk anda yang ingin mendapatkan photo-photo keren. Selain anda bisa melihat indahnya Tokyo Tower disini anda bisa menikmati makanan lezat yang ada di restaurant yang ada disekitar Tokyo Tower, selain itu anda bisa masuk ke museum yang ada didekat Tokyo Tower, dan yang wajib anda kunjungi ialah toko-toko yang ada di Tokyo Tower untuk membeli oleh-oleh untuk orang tersayang di Indonesia guys.

Baca juga :  10 Teh Terbaik di Dunia, Salah Satunya di Indonesia

3. Petronas Twin Tower, Malaysia (451,9 Meter)

Petronas Twin Tower

kuala-lumpur.ws

Petronas Twin Tower Malaysia memang sudah ngehits banget didunia, tempat ini memang selalu dikunjungi saat berlibur ke Malaysia, dan menjadi tempat untuk melakukan pre-wedding. Petronas Twin Tower Malaysia ini dibangun pada tahun 1992 oleh Cesar Pelli, untuk anda yang belum tau Petronas Twin Tower Malaysia ini memiliki 88 lantai tempat ini merupakan kantor minyak kelapa sawit terbesar di Asia, keren banget ya guys, yuk buruan kesini.

4. Shanghai World Financial Center, Shanghai (492 Meter)

Shanghai World Financial Center

cina.panduanwisata.id

Shanghai World Financial Center ini memang memiliki bangunan yang unik bentuknya seperti pembuka botol namun menurut saya gedung ini bagaikan pembuka botol raksasa yang menakjubkan, Shanghai World Financial Center ini memiliki gaya arsitektur Neo Fusurism dan dibangun sejak tahun 1997 oleh William Pendersen, sampai kini tempat ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Shanghai. Gedung ini sebenarnya menjadi tempat kontor, hotel, mall, dan menjadi ruang konfensi. gimana Shanghai World Financial Center, Shanghai ini mengagumkan bukan?

5. Guangzhou International Finance Center, Tiongkok (439 Meter)

Guangzhou International Finance Center

archpaper.com

Bangunan yang tinggi dan kokoh ini memang menjadi daya tarik traveler, karena gedung ini memiliki ketinggian sekitar 439 meter dan memiliki 66 lantai yang terdiri dari perkantoran, hotel dan gedung Guangzhou International Finance Center ini terlihat indah saat malam hari, jika anda tertarik kesini maka sebaiknya pada malam hari karena terlihat romantis saat lampu gedung ini dinyalakan dan beberapa lampu digedung lainnya menyala, membuat photo kalian terlihat keren guys. Gedung yang indah ini dibangun dari tahun 2005 hingga 2010 kebayang dong betapa besarnya tempat ini dan gedung ini dibangun oleh arsitek handal yang bernama Wilkinson Eyre, nah saat kalian berada di Tiongkok wajib banget ya guys photo disini.

Baca juga :  Yuk! Kunjungi Megahnya 10 Patung Budha Terbesar dan Terkenal di Dunia

6. International Commerce Center, Hong Kong (469 Meter)

International Commerce Center

fahrizal-world.blogspot.co.id

Gedung tinggi ini memang sangat menakjubkan karena memiliki lebih dari 100 lantai dan dibangun team arsiek dari MTR Corporation Limited dan Sun Hung Kai Properties. Gedung ini terdiri dari hotel dan perkatoran. gedung yang berdiri kokoh di daerah West Kowloon ini sungguh terlihat cantik pada siang hari sampai malam hari, ada satu hal yang wajib anda coba saat berada disini yaitu mencoba berenang dikolam renang yang terletak di lantai 108 pada gedung ini guys, kebayang donk gimana kerennya? dari kolam renang ini anda bisa melihat indahnya lampu kota dan traveling ketempat ini menjadi pengalaman yang susah dilupakan pastinya, yuk buruan ajak orang tersayang untuk merasakan sensasi pemandangan yang indah digedung ini.

7. One World Trade Center, New York (541 Meter)

One World Trade Center

time.com

One World Trade Center yang berada di New York ini memiliki 94 lantai, jika dilihat dari luar memang terlihat sempurna, bangunan ini milik Skidmore, Owings, and Marill (SOM) yang bernama David Childs. Bangunan ini menjadi spot photo terbaik saat berada di New York, tak jarang tempat ini menjadi lokasi photo pre-wedding.

8. Kingkey Finance Center Plaza, Tiongkok (422 Meter)

Kingkey Finance Center Plaza

skyscrapercenter.com

Bangunan yang satu ini terkenal dengan nama KK100, bangunan yang tinggi ini berdiri ditengah kota Shenzhen, gedung yang tinggi ini menjadi tempat perkatoran, perhotelan dan bangunan yang menakjubkan ini dibangun sejak tahun 2007 oleh arsitek asal Inggris yang bernama TFP Farrels, gedung ini memang sangat cantik dan biasanya dikunjungi travelers hanya sekedar berphoto didepan gedung tertinggi ini. Yuk guys buruan dapatkan koleksi photo saat berada di Kingkey Finance Center Plaza, Tiongkok.

Baca juga :  Rekomendasi Tempat Snorkeling di Jogja dengan Spot Indah

9. Burj Khalifa, Dubai (828 Meter)

Burj Khalifa

jllproperty.com

yang terakhir ini memang sangat menakjukan karena memiliki ketinggian sekitar 828 meter, Burj Khalifa ini dibangun sejak tahun 2004 sampai 2010 guys, bangunan ini di memiliki 106 lantai dan terdiri dari 300 hotel dan apertemen 900 unit guys, dan yang paling terkenal digedung ini adalah elevator tercepat didunia. gedung ini memang menakjubkan dan wajib anda kunjungi saat berada di Dubai.

itulah Top 9 Bangunan Gedung Menara Tertinggi di Dunia Menembus Awan Pencakar Langit yang wajib anda kunjungi bersama teman, keluarga, dan orang tersayang.



Leave a Reply