9 Destinasi Wisata Roy Kiyoshi Yang Nyentrik Dan Eksotik


Fida  October 6, 2021  0 Comment

Siapa yang tidak kenal dengan Roy Kiyoshi? merupakan paranormal sekaligus aktor yang populer di Indonesia. Tidak hanya dikenal memiliki kemampuan indigo, Roy juga dikenal dengan gayanya yang khas. Roy Kiyoshi dikenal nyentrik mulai dari pakaian yang dikenakan, gaya rambut, hingga potret liburannya ke tempat-tempat keren.

Beberapa negara yang akhir-akhir ini terlihat dikunjungi oleh Roy Kiyoshi diantaranya Perancis, Swiss, Belgia, Belanda, hingga Inggris. Selain menikmati liburan, Roy juga menyempatkan untuk mengabadikan foto saat mengunjungi tempat-tempat menarik. Foto-fotonya yang keren bisa menjadi inspirasi liburan kamu saat musim dingin. Ini nih rekomendasi 9 destinasi wisata Roy Kiyoshi yang sayang untuk kamu lewatkan. Intip yuk!

1. Kanal Singel, Belanda

kanal singel
instagram.com

Salah satu destinasi wisata Roy Kiyoshi yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Kanal Singel. Dia sempat mengabadikan foto di kawasan kanal ini. Kanal Singel yang dilengkapi dengan bangunan-bangunan unik menjadi ciri khas wisata yang satu ini.

Kawasan Kanal Singel sangat cocok dipilih untuk bersantai karena menawarkan pemandangan indah sekaligus suasana yang menyenangkan. Tempat ini juga dikenal menawarkan banyak spot foto menarik dan instagramable. Saat datang ke Amsterdam, jangan lewatkan untuk mengunjungi kanal ini ya!

Gotravelly

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

Visit Van Long Vietnam – Menikmati Alam Sampe Naik Sampan!

2. Menara Eiffel, Perancis

menara eiffel
instagram.com

Menara Eiffel tentu menjadi destinasi wisata yang sudah tidak asing lagi didengar di kalangan wisatawan. Ada yang kurang rasanya jika datang ke eropa tanpa mampir ke Paris. Menara Eiffel juga menjadi salah satu destinasi wisata Roy Kiyoshi yang sempat dikunjungi saat datang ke Perancis.

Menara Eiffel dikenal sebagai salah satu ikon wisata di Paris. Menara yang satu ini memiliki ketinggian mencapai 300 meter. Ada banyak spot foto menarik yang ditawarkan di sekitar Menara Eiffel, salah satunya adalah spot dimana dia mengambil gambar. Estetik sekali, ya?

3. Museum Vatican, Vatican

museum vatican
instagram.com

Salah satu destinasi wisata Roy Kiyoshi yang dikunjungi saat datang ke Vatican City adalah Museum Vatican. Museum yang satu ini dikenal memiliki banyak koleksi unik yang dapat dinikmati oleh pengunjung mulai dari patung sehingga lukisan plastik. Koleksi-koleksi tersebut dibuat oleh Vincent Van Gogh, Paul Klee, dan Pablo Picasso.

Roy Kiyoshi juga sempat mengabadikan foto saat datang ke Museum Vatican. Kamu akan mendapat pengalaman seru serta mengetahui banyak hal baru saat datang ke museum ini. Museum Vatican menjadi destinasi menarik yang bisa kamu kunjungi saat datang ke kawasan Vatican City.

4. Swiss

swiss
instagram.com

Swiss juga menjadi salah satu negara yang pernah dikunjungi oleh Roy Kiyoshi untuk berlibur. Tamu dapat menikmati destinasi wisata Roy Kiyoshi di Swiss dengan melihat indahnya kawasan pegunungan Alpen, Jungfrau, dan juga Jura yang diselimuti salju. Tidak hanya indah saat dilihat, tentu sangat disayangkan jika kamu tidak mengabadikan momen di kawasan ini.

Indahnya panorama pegunungan yang diselimuti oleh salju tentu sangat memanjakan mata. Setelah melihat potret Roy Kiyoshi berwisata di kawasan bersalju, yakin tidak ingin mengunjunginya saat datang ke Swiss?

5. Museum Volendam, Belanda

museum volendam
instagram.com

Di bagian utara Belanda, kamu dapat menjumpai kawasan Volendam yang merupakan desa nelayan. Destinasi wisata Roy Kiyoshi yang dikunjungi di daerah ini adalah Museum Volendam dan Edams. Kamu tentu akan mendapat pengalaman seru saat mengunjungi museum yang satu ini.

Tidak hanya dapat berfoto dengan berbagai spot menarik yang ditawarkan, pengunjung juga dapat menyewa kostum tradisional yang bisa digunakan untuk berpose di kawasan museum. Destinasi menarik yang sempat dikunjungi Roy Kiyoshi ini memang sangat menakjubkan bukan?

6. Air Mancur Trevi, Italia

air mancur trevi
instagram.com

Ada cukup banyak destinasi wisata Roy Kiyoshi yang sempat dikunjungi di berbagai negara di dunia, salah satunya adalah Air Mancur Trevi di Italia. Air mancur yang satu ini bisa kamu kunjungi di distrik Trevi, Roma, Italia. Roy Kiyoshi sempat mengambil gambar dengan latar belakang air mancur yang sangat ikonik ini. Tertarik untuk mengunjunginya?

Air Mancur Trevi memiliki ketinggian mencapai 26,3 meter dengan bangunan indah di sekelilingnya. Air mancur yang satu ini dibangun oleh Nicola Salvi dan juga Pietro Bracci. Saat kamu berencana untuk datang ke Italia, tidak ada salahnya untuk mengunjungi air mancur populer yang satu ini.

7. Koloseum, Italia

koloseum
instagram.com

Italia memang dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak bangunan indah. Koloseum di Italia juga menjadi salah satu destinasi wisata Roy Kiyoshi yang dikunjungi untuk menghabiskan waktu. Bentuk bangunan yang indah menjadikan koloseum menjadi destinasi wisata favorit di Italia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Bangunan yang satu ini dulunya merupakan tempat pertunjukan pertarungan binatang. Tidak hanya itu, kawasan ini juga digunakan sebagai tahanan dan gladiator. Saat berkunjung ke kawasan koloseum, Roy Kiyoshi juga sempat mengabadikan foto menarik dan instagramable. Yakin tidak ingin mengunjungi kawasan ini?

8. Brugge, Belgia

brugge
instagram.com

Ada banyak destinasi wisata Roy Kiyoshi yang bisa menjadi inspirasi liburanmu, salah satunya adalah di Brugge, Belgia. Brugge dikenal memiliki banyak bangunan bersejarah mulai dari Museum Groeninge, Belfry of Bruges, Sint – Janshospitaal, dan juga Danau Cinta.

Kawasan di Belgia yang satu ini memang sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin berlibur karena menawarkan banyak destinasi menarik dengan berbagai spot foto kekinian. Tidak heran jika kawasan Brugge kerap menjadi tujuan wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Saat datang ke Belgia, jangan lewatkan untuk mampir ke kawasan ini ya!

9. St. Peter’s Basilica, Vatican City

Roy Kiyoshi
instagram.com

Beberapa hari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan St. Peter’s Basilica. Tempat yang satu ini merupakan gereja yang cukup populer di kawasan Vatican City. St. Peter’s Basilica juga menjadi salah satu destinasi wisata Roy Kiyoshi yang sempat dikunjungi saat datang ke Vatican.

St. Peter’s Basilica di desain oleh seniman ternama yakni Michelangelo. Banyak wisatawan yang mengagumi megahnya bangunan ini. Tidak hanya itu, banyak wisatawan yang menyempatkan untuk berfoto di kawasan gereja yang satu ini. St. Peter’s Basilica dikenal memiliki sekitar 100 makam di dalamnya termasuk paus dan juga Kaisar.

Nah itulah daftar 9 destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Roy Kiyoshi di berbagai negara di dunia. Berbagai potret yang diambil oleh Roy Kiyoshi tentu sangat menarik dan estetik serta membuatmu ingin kesana bukan? Untuk menghabiskan waktu, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata di atas. Tempat manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply