10 Destinasi Wisata Ala Nora Alexandra


prita  March 4, 2022  0 Comment

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nora Alexandra? Model blasteran Indonesia dan Swiss ini merupakan istri dari drummer SID yang kontroversial, yaitu JRX. Nora Alexandra sendiri terbilang cukup terkenal di media sosial, selain karena wajahnya yang cantik ia juga kerap membagikan momen saat ia tengah berlibur. Traveling memang menjadi salah satu hobi dari model blasteran ini dan kerap ia bagikan dalam akun instagramnya. Nah, kalau kamu sedang bingung untuk merencanakan liburan, contek destinasi wisata ala Nora Alexandra berikut ini ya.

Destinasi Wisata ala Nora Alexandra:

1. Jakarta

Jakarta
cantika.com

Jakarta menjadi salah satu destinasi wisata ala Nora Alexandra yang bisa kamu tiru. Ibu kota negara Indonesia ini memang menjadi pusat pemerintahan sekaligus pusat ekonomi, namun juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang seru untuk dikunjungi.

Di Jakarta, kamu tak hanya bisa menikmati pemandangan dari gedung-gedung tinggi saja, melainkan ada beberapa spot wisata menarik yang layak untuk kamu kunjungi, seperti Kota Tua Jakarta, Museum, Dufan, Taman Mini Indonesia Indah hingga yang terbaru adalah kawasan Pantai Indah Kapuk.

GoTravelly

Healing Di Graha Natura Park, Tempat Piknik Cantik Berlatar Danau

Novelty Coffee, Cafe Estetik Yang Nyaman Di Tengah Kota Surabaya

2. Jogja

Jogja
genpi.co

Destinasi wisata ala Nora Alexandra yang bisa kamu jadikan inspirasi selanjutnya adalah Jogja. Jogja memang dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di Indonesia karena keindahannya dan budayanya yang kental.

Baca juga :  13 Tempat Wisata di Depok yang Gratis dan Recommended!

Jogja menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tak hanya wisata budaya, disini kamu bisa menyusuri jalanan paling ikonik di Kota Istimewa ini, yaitu Malioboro. Selain itu, kamu juga bisa menjelajah indahnya pantai-pantai di kawasa Gunung Kidul. Jangan lupa juga untuk mencicipi lezatnya Gudeg khas Jogja.

3. Bali Zoo

Bali Zoo
suara.com

Tinggal di Bali membuat Nora Alexandra memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi banyak tempat wisata, salah satunya adalah Bali Zoo. Kebun Binatang Bali ini memang menjadi salah satu wisata andalan di Pulau Dewata karena memiliki ragam koleksi satwa yang unik dan bisa menjadi sarana wisata edukasi.

Nora terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi Kebun Binatang Bali ini bersama sahabatnya. Kebun Binatang Bali ini juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi dengan keluarga. Disini kamu bisa melihat berbagai jenis satwa, seperti gajah, jerapah, singa, harimau hingga ragam satwa khas Bali.

4. Pantai Berawa

Pantai Berawa
tribunnews.com

Siapa sih yang tidak akan terpesona dengan keindahan Pantai Berawa? Nora Alexandra terlihat pernah membagikan momen saat ia mengunjungi pantai ini bersama sang suami. Berlokasi di Kuta Utara, Badung, Pantai Berawa ini juga menjadi salah satu destinasi wisata unggulan Pulau Bali.

Pantai Berawa ini tak hanya memiliki pasir putih yang bersih dan air laut berwarna biru yang jernih, namun juga memiliki pemandangan terbaik saat matahari terbenam. Untuk itu, waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini adalah saat sore hari menjelang matahari terbenam karena kamu akan melihat indahnya panorama sunset disini.

5. Pantai Melasti

Pantai Melasti
liputan6.com

Selain Pantai Berawa, Nora Alexandra juga pernah membagikan potret dirinya saat mengunjungi pantai cantik lainnya di Bali, yaitu Pantai Melasti. Berlokasi di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Pantai Melasti ini tawarkan pemandangan laut yang indah dengan ombak yang tidak terlalu besar.

Baca juga :  6 Wisata Edukasi di Makassar Bersama Keluarga

Pantai Melasti ini dulunya merupakan pantai tersembunyi di Pulau Bali, namun dengan adanya akses jalan masuk yang bisa dilalui mobil, pantai ini kemudian menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Bali dan wajib untuk kamu kunjungi.

6. Kintamani

Kintamani
instagram.com/ncdpapl

Kintamani merupakan salah satu kawasan di Pulau Bali yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Keindahan alam Kintamani ini membuat siapapun takjub karena memang lokasinya yang berada di kaki gunung.

Disini kamu bisa mengunjungi banyak destinasi wisata seru, seperti Gunung Batur, Danau Batur, Pura Ulun Danau Batu hingga Desa Penelokan Kintamani. Disini kamu juga bisa berkunjung ke Hutan Pinus Glagahlinggah Lestari dan Puncak Indrakila Trunyan yang menawan.

7. Uluwatu

Uluwatu
suara.com

Kawasan Uluwatu juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Nora Alexandra yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja. Uluwatu memiliki banyak sekali destinasi wisata seru yang wajib untuk kamu kunjungi, mulai dari pantai cantik yang tersembunyi hingga pura yang cantik.

Kamu bisa berkunjung ke Pantai Suluban, Pantai Tegal Wangi, Pantai Padang Padang, Pantai Karma Kandara hingga Pura Luhur Uluwatu. Kamu bisa mengunjungi semua destinasi wisata disana dan menginap di kawasan Uluwatu untuk bisa menjelajahi semua destinasi wisatanya.

8. Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana
travel.detik.com

Masih di kawasan Uluwatu, Nora Alexandra terlihat membagikan momen saat ia tengah mengunjungi salah satu ikon Pulau Bali, yaitu Garuda Wisnu Kencana atau yang juga dikenal sebagai GWK.

Garuda Wisnu Kencana ini merupakan wisata budaya di bagian selatan Pulau Balu dengan sebuah landmark megah berupa patung Garuda Wisnu Kencana. Patung ini menggambarkan sosok Dewa Wisnu yang menunggangi tunggangannya, yaitu Garuda. Patung setinggi 121 meter ini menjadi salah satu landmark paling megah di Indonesia dan menjadi salah satu wisata yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Area Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana ini berada di ketinggian 146 meter di atas permukaan tanah atau sekitar 263 meter di atas permukaan laut. Tak heran jika patung ini akan terlihat dari kejauhan.

Baca juga :  Mengungkap Keajaiban 10  Sungai Terpendek di Dunia

9. Pura Campuhan

Nora Alexandra
instagram.com/ncdpapl

Berlokasi di kawasan Ubud yang tenang, Pura Campuhan memang cukup terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Nora Alexandra terlihat membagikan momen saat ia menjalani tradisi Melukat di Pura Campuhan ini.

Pura Campuhan ini memang menjadi salah satu destinasi wisata religi yang bisa kamu kunjungi. Tak harus untuk melakukan tradisi pembersihan diri atau Melukat, disini kamu juga bisa hanya untuk berkunjung dan melihat indahnya Pura Campuhan ini.

10. Pantai Lasiana

Pantai Lasiana
instagram.com/ncdpapl

Tak hanya Bali, Nora Alexandra juga pernah membagikan momen saat ia tengah berlibur di Pantai Lasiana yang berada di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pantai Lasiana ini memiliki banyak sekali daya tarik yang bisa membuat banyak wisatawan untuk datang berkunjung.

Di pantai ini kamu bisa melihat jalur pemecah ombah yang berbentuk huruf L, selain itu pantai ini juga menawarkan panorama matahari terbenam yang sangat indah. Pantai Lasiana ini juga menawarkan banyak sekali aktivitas air yang seru untuk bisa kamu coba bersama keluarga, salah satunya adalah mengendarai Banana Boat.

Demikianlah daftar destinasi wisata ala Nora Alexandra yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk wisata kamu berikutnya. Jangan lupa untuk tetap menaati protokol kesehatan ya saat berwisata. Selamat berlibur.



Leave a Reply