Intip Yuk! 9 Destinasi Liburan Ala Medina Zein


prita  January 6, 2022  0 Comment

Baru-baru ini nama Medina Zein menjadi pembicarakan di kalangan warganet. Hal ini dikarenakan pengusaha sekaligus influencer ini tengah berseteru dengan selebgram cantik Marrisya Icha. Dibalik kasus yang tengah menjeratnya, ternyata Medina Zein ini merupakan sosok selebgram yang gemar traveling, lho. Hal ini terlihat dari unggahan yang sering ia bagikan di akun instagram-nya saat ia tengah berlibur di berbagai negara. Medina Zein kerap membagikan potret dirinya tengah berpose dengan pakaian branded dan mahal di tempat-tempat yang indah. Nah, jika kamu sedang bingung untuk mencari inspirasi untuk tujuan berlibur, intip dulu destinasi wisata ala Medina Zein berikut ini.

Destinasi Liburan Ala Medina Zein:

1. Magelang

Magelang
beautynesia.id

Destinasi wisata ala Medina Zein yang pertama adalah Magelang. Kabupaten canti di Provinsi Jawa Tengah ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang mampu menarik perhatian wisatawan, salah satunya adalah Candi Borobudur.

Selebgram cantik ini terlihat membagikan foto saat ia tengah berpose di Candi Borobudur dengan outfit yang keren dan branded. Berlatarkan Candi Borobudur yang megah, Medina terlihat duduk bersantai sambil menyilangkan kaki dan tampak sangat menikmati liburannya. Candi Borobudur ini juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata edukasi yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga karena bisa sekaligus belajar tentang sejarah dari candi terbesar di Asia Tenggara tersebut.

GoTravelly

KottaGO, Rekomendasi Hotel Milenial Dengan Harga Terjangkau Dan Lokasi Dekat Tugu Jogja

Ingka Restaurant: Tawarkan Ragam Menu Lengkap Dalam Tempat Yang Nyaman

Baca juga :  10 Pantai di Karangasem Suguhkan Panorama Luar Biasa

2. Belanda

Belanda
celebrity.okezone.com

Selain Indonesia, Medina Zein rupanya juga terkenal gemar melakukan wisata ke luar negeri, lho. Salah satu negara yang cukup sering ia kunjungi adalah Belanda.

Negeri yang berada di Benua Eropa ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk kamu kunjungi. Kamu bisa mengunjungi Efteling Park, menyusuri kanal-kanal di kota Amsterdam hingga menjelajahi museum-museum yang menyimpan ragam benda bersejarah disana.

3. Perancis

Perancis
news.detik.com

Dari Belanda, Medina Zein juga sempat membagikan perjalanannya saat berlibur ke Perancis. Sudah bukan rahasia lagi jika Perancis menjadi salah satu negara favorit wisatawan saat ingin menjelajah Benua Eropa.

Perancis menawarkan banyak sekali tempat seru yang bisa kamu jelajahi, seperti wisata alam, wisata kuliner, wisata sejarah hingga wisata belanja. Kamu bisa menyusuri indahnya kota Paris yang menawarkan sisi romantisnya sambil berbelanja deretan barang branded. Disini kamu juga akan menemukan banyak sekali museum yang cantik dan bangunan-bangunan yang menjadi ikon dari kota Paris sendiri, yaitu Menara Eiffel dan Museum Louvre.

4. Inggris

Inggris
beautynesia.id

Destinasi wisata ala Medina Zein yang bisa kamu jadikan inspirasi berikutnya adalah Inggris. Negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini memang menjadi salah satu wisata favorit banyak diminati oleh wisatawan Indonesia, termasuk kalangan influencer dan selebritis.

Medina Zein sempat membagikan momen saat ia berpose di depan rumah bergaya klasik Inggris yang cantik dengan outfit branded yang sangat pas dengannya. Kamu bisa menjelajah indahnya Inggris dimulai dari kota London yang menyimpan banyak sekali tempat keren, seperti London Eye, Hyde Park, Kensington Palace dan masih banyak lagi tempat keren lainnya. Kamu yang penyuka sepak bola juga akan dimanjakan dengan berwisata di kota ini karena kamu bisa mengunjungi markas dari klub sepak bola yang cukup terkenal, seperti Manchester United, Liverpool dan Chelsea.

Baca juga :  7 Candi Terkenal di Ayutthaya, Cantik Berbalut Legenda

5. Singapura

Singapura
beautynesia.id

Singapura tampaknya masih menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, termasuk Medina Zein. Medina Zein terlihat pernah membagikan beberapa momennya saat mengunjungi Negeri Singa tersebut.

Keindahan Singapura memang tak perlu diragukan lagi. Disini kamu bisa mengunjungi landmark ikonik-nya, yaitu Merlion Park, menjelajah salah satu theme park terbesar, Universal Studio Singapore hingga menyusuri indahnya Gardens by The Bay. Singapura ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka berbelanja dan berwisata kuliner karena disini kamu bisa menemukan deretan mall kelas dunia dan restoran bintang lima.

6. Dubai

Dubai
cnn.com

Dubai menjadi salah satu negara yang pernah dikunjungi oleh Medina Zein. Dubai merupakan salah satu kota terindah di dunia yang menawarkan segala keindahan juga kemewahan.

Disini kamu bisa mengunjungi berbagai keajaiban dunia yang hanya bisa ditemukan di Dubai. Di Dubai kamu akan menemukan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang menawarkan pemandangan menawan dari atasnya. Kamu juga bisa mencoba sensasi mengendarai kendaraan off road di gurun pasir yang indah. Bahkan, kamu yang gemar berbelanja pun bisa mengunjungi salah satu mall terbesar di dunia yang memiliki aquarium di dalamnya. Tertarik berkunjung?

7. Turki

Turki
suara.com

Turki juga menjadi salah satu destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Medina Zein. Negara ini memang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia karena negara ini menjadi salah satu negara yang masih membuka pintu bagi wisatawan asing untuk berkunjung saat pandemi.

Turki menawarkan banyak pengalaman seru untuk dijelajahi. Kamu bisa mengunjungi Hagia Sophia, Blue Mosque, Topkappi Palace dan bangunan bersejarah lainnya. Tak hanya itu, di Turki kamu juga bisa merasakan sensasi menaiki balon udara di kota tua Cappadocia yang akan memberikan pengalaman berbeda.

Baca juga :  10 Destinasi Hiking dan Trekking Dekat Jakarta

8. Amerika Serikat

Amerika Serikat
idntimes.com

Menikahi Lukman Azhari, adik dari Ayu Azhari dan Sarah Azhari, Medina Zein sempat membagikan momen saat ia dan keluarga sang suami tengah berlibur di Amerika Serikat. Mereka mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Amerika Serikat yang kemudian dibagikan dalam akun media sosial masing-masing.

Medina Zein terlihat membagikan momen berfoto bersama sang suami dan kakak iparnya di depan Hollywood Sign, California. California memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit banyak orang karena disini memiliki iklim yang hangat dan banyak tempat wisata seru. Tak hanya Hollywood Sign, disini kamu juga bisa mengunjungi deretan pantai cantik dan menonton sebuah festival musik terbesar di dunia, yaitu Coachella.

9. Mekkah

Mekkah
idntimes.com

Destinasi wisata ala Media Zein yang terakhir adalah Mekkah. Medina Zein memang dikenal sebagai salah satu influencer hijab yang religius dan sering membagikan momen berlibur, terutama saat menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

Meskipun pergi untuk beribadah, Medina Zein tetap terlihat stylish selama berada di Mekkah. Mekkah memang menjadi salah satu tujuan untuk beribadah bagi Umat Muslim dunia. Disini kamu bisa berkunjung ke Masjidil Haram yang megah dan terang benderang. Bahkan, Mekkah disebut-sebut sebagai salah satu kota di dunia yang tidak pernah sepi.

Nah, itulah tadi destinasi wisata ala Medina Zein yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tujuan wisata kamu. Kira-kira, wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply