8 Restoran di Galaxy Mall, Tempat Makan Pilihan yang Mantul!


Jehan  November 10, 2023  0 Comment

Restoran di Galaxy Mall – Penasaran atau bingung menentukan tempat makan yang worth it saat datang ke salah satu mall besar di kota Surabaya berikut ini? tenang… karena GoTravelly telah menyiapkan daftar restoran yang dapat kamu pilih dari Galaxy Mall.

restoran di galaxy mall
unsplash.com

Ada berbagai macam menu pilihan dengan cita rasa mendunia yang dapat kamu nikmati di sana, mulai dari masakan Nusantara, western, chinese food, Japan, dan masih banyak lainnya. Penasaran di mana saja tempat makan yang mantap betul? yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini.

Tempat Makan di Galaxy Mall

1. Boncafe Galaxy Mall 3

boncafe di galaxy mall
instagram.com

Restoran berikut ini adalah salah satu F&B legendaris yang akan menyambutmu dengan konsep ruang serta pelayanan bergaya cafe. Boncafe menawarkan berbagai macam menu enak yang tidak perlu kamu ragukan kelezatannya.

Tempatnya luas dengan gaya ruang kekinian yang tidak akan membuatmu bosan. Restoran sekaligus cafe ini memiliki menu andalan steak dengan cita rasa yang nendang. Tentu saja, ada beragam menu western lainnya, yang tak kalah enak untuk dipesan.

Lokasi Restoran

(Galaxy Mall 3) Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 178, Mulyorejo, Kota surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Baca juga :  12 Restoran di Makassar, Kuliner Legendaris Hingga Kekinian yang Lezat!

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

2. Pan & Co. – Galaxy Mall 3

pan & co
instagram.com

Kamu ingin menikmati seporsi pancake yang enak tapi juga ingin menyantap makanan berat? cobain deh restoran Pan & Co yang ada di Galaxy Mall berikut ini. Ada berbagai macam menu pancake dengan segala variannya yang dapat kamu nikmati di sana.

Selain menu pancakenya yang terkenal Pan & Co juga menawarkan menu makanan berat, seperti bento, dan pasta. Ada juga menu salad atau toast roti bakar yang bisa menemani waktu bersantaimu dengan berkulineran di Pan & Co.

Lokasi Restoran

(Galaxy Mall 3, lantai 2) Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 178, Mulyorejo, Kota surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Kintan Buffet Galaxy Mall 3

kintan buffet
instagram.com

Rekomendasi tempat makan berikutnya adalah sebuah restoran all you can eat Jepang di Surabaya, yang pas banget dijadikan tempat bersantap ramai-ramai bersama keluarga atau pun teman. Kintan Buffet menawarkan pelayanan F&B BBQ Jepang dengan rasa autentik yang menggiurkan.

Ada beraneka ragam menu pilihan yang dapat kamu nikmati selagi di sana. Di restoran beriktu ini, kamu dapat memilih menu all you can eat dalam waktu 90 menit atau Ala Carte + buffet set.

Lokasi Restoran

(Galaxy Mall 3) Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 178, Mulyorejo, Kota surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

4. Ta Wan Galaxy Mall

ta wan restoran
instagram.com

Kamu ingin menikmati varian masakan khas Chinese? di Galaxy Mall ada restoran Ta Wan yang siap menyambutmu! Di restoran yang nyaman untuk dijadikan tempat bersantap bersama keluarga ini, terdapat berbagai macam menu masakan dengan resep dan cita rasa tradisional Tionghoa yang menggoda.

Baca juga :  12 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Jogja

Ada salah satu menu andalan yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke sini, yakni buburnya. Meski pun hanya sekadar nasi yang dilembutkan, bubur di Ta Wan memiliki rasa yang berbeda dari lainnya.

Lokasi Restoran

 (Galaxy Mall 2) Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 37, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. XO Suki

xo suki
instagram.com

Ajakin keluargamu untuk menikmati sukiyaki atau shabu-shabu di XO Suki, yuk! XO Suki menjadi salah satu restoran yang dapat dituju di Galaxy Mall, apabila kamu ingin menikmati sebuah hidangan dengan sensasi makan hot pot bersama orang tersayang.

Cita rasa di restoran ini dikenal dengan rasanya yang autentik dan umami. Ada banyak menu kombinasi untuk shabu-shabu yang tersedia di sana. Selain menunya yang enak, XO Suki juga menawarkan kenyamanan lain, melalui suasana dan pelayanan restoran terbaik dari mereka.

Lokasi Restoran

Jalan Dharmahusada Indah Timur (Galaxy Mall), No. 35 – 37, Kecamatan Mulyorejo, kota Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

6. Imperial Chef – Galaxy Mall Surabaya

imperial chef
instagram.com

Selanjutnya ada sebuah restoran premium yang menawarkan hidangan Tionghoa bernama Imperial Chef. Tempat makan yang satu ini dikenal sebagai salah satu restoran premium yang dapat kamu temukan di beberapa pusat perbelanjaan di kota besar.

Soal rasa atau pelayanannya, Imperial Chef akan memberikan yang terbaik untukmu. Ada berbagai cita rasa makanan China yang menggiurkan untuk dicoba. Tempatnya cukup luas dan nyaman untuk menemani waktu bersantapmu bersama keluarga.

Lokasi Restoran

Galaxy Mall – Lantai 2 (248) , Jalan Dharmahusada Indah Timur No. 32, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Baca juga :  7 Restoran Dengan Pemandangan Laut Di Jakarta Yang Kece Abis

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Kimukatsu

kimukatsu
instagram.com

Rekomendasi restoran di Galaxy Mall selanjutnya adalah sebuah tempat makan dengan sajian makanan ala Jepang. Restoran bernama Kimukatsu ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati sajian bergaya negeri Sakura dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Kimukatsu memiliki menu andalan katsu dengan beragam pilihan varian. Selain menu katsu, ada juga menu bento dengan beragam macam variannya. Di sana, kamu juga bisa menambahkan menu pembuka, seperti gyoza atau olahan tofunya agar santapanmu semakin lengkap.

Lokasi Restoran

Galaxy Mall 1 (Lv. 2), Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No. 35 – 39, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

8. Pepper Lunch – Galaxy Mall

pepper lunch
instagram.com

Restoran selanjutnya ini dapat kamu temukan di area food court Galaxy Mall 2. Pepper Lunch menawarkan menu makanan bistik cepat saji dengan rasa dan kualitas bahan terbaik yang akan dihidangkan di hadapanmu.

Meski gerai yang ada di Galaxy Mall tersebut hanya sebuah counter makan, namun menu yang dapat kamu pesan di sana sangat beragam. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan terbatasnya menu andalan dari Pepper Lunch.

Lokasi Restoran

Area International Food Court Lt.3 – Galaxy Mall 2, Jalan Dharmahusada Indah Timur No. 35 – 37, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60116, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@NexCarlos

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran di Galaxy Mall yang dapat kamu pilih untuk menikmati waktu bersantap bersama keluarga atau pun teman. Dari beberapa nama restoran di atas tersebut, adakah restoran yang menjadi favorit atau mungkin ingin kamu datangi?



Leave a Reply