8 Nasi Goreng Enak di Bogor yang Harus Kamu Coba!


Jehan  October 6, 2023  0 Comment

Nasi Goreng Enak di Bogor – Memangnya ada ya yang tidak suka dengan menu kuliner berikut ini? Nasi goreng menjadi salah satu menu andalan yang banyak digemari oleh orang-orang Indonesia.

Selain karena menunya yang mudah dibuat, proses pembuatannya juga tidak membutuhkan banyak waktu, lalu makanan ini menjadi salah satu menu kuliner setiap saat yang mengenyangkan juga.

rekomendasi nasi goreng kuliner enak di Bogor
unsplash.com

Biasanya, sobat GoTravelly lebih tertarik menikmati sepiring nasi goreng di pagi, siang, atau malam hari nih? Sebagai salah satu menu masakan khas milik Nusantara, nasi goreng tentu saja dibuat dengan racikan bumbu yang berbeda-beda dari setiap dapurnya.

Kali ini GoTravelly telah merangkum rekomendasi nasi goreng enak yang dapat kamu temukan di Bogor loh. Penasaran di mana saja tempat makan dengan rasa mantul yang dapat kamu pilih? yuk, cari tahu di sini!

Nasi Goreng Enak di Bogor

1. Nasi Goreng Pete Guan Tjo

nasi goreng enak di bogor guan tjo
instagram.com

Sobat GoTravelly, kalau kamu penasaran dengan menu nasi goreng enak yang ada di Bogor cobain deh Nasi Goreng Pete Guan Tjo. Sebuah kedai kecil yang sederhana di pinggir jalan berikut ini, merupakan salah satu tempat kuliner legendaris yang ada di kota tersebut loh.

Tempatnya bersebelahan dengan pedagang sate sapi pak Oo. Biasanya para pembeli yang datang ke restoran nasi goreng Guan Tjo, juga dengan sengaja memesan menu sate yang enak untuk menjadi pendamping nasi gorengnya juga loh.

Baca juga :  7 Makanan Khas Shirakawago Wajib Dicoba!

Jika kamu tertarik ke sana, cobalah memesan menu bubur ketan hitamnya yang ada di sana juga. Menu tersebut menjadi salah satu sajian penutup yang banyak dicari oleh para pelanggan restoran.

Lokasi Restoran

Jalan Suryakencana No. 193, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 20:00 WIB.

2. Nasi Goreng Kumis

nasi goreng kumis bogor terenak
instagram.com

Buat kamu yang vegetarian atau tidak suka dengan topping mainstream ayam atau jeroan pada nasi goreng, sepertinya Nasi Goreng Kumis akan menjadi pilihan tepat untukmu. Sebenarnya di tempat makan berikut ini, menjual topping nasi goreng seperti pada umumnya. Hanya saja, mereka menambahkan irisan jamur kancing pada setiap menunya.

Nah, untuk kamu yang tidak cocok dengan ayam atau jeroan lainnya, maka pilihan jamur kancing akan cocok untukmu. Nasi goreng mereka merupakan tipe masakan Jawa dengan bumbunya yang nendang. Racikan bumbunya yang khas akan memberimu cita rasa yang memuaskan.

Lokasi Restoran

Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:30 – 00:00 WIB.

3. Nasi & Mie Goreng Berkah Bu Gimin

nasi dan mie goreng berkah bu gimin kuliner malam bogor
google.com

Ingin menikmati sajian nasi goreng atau mie goreng di Bogor? rumah makan berikut ini bisa menjadi referensi tempatmu berkulineran. Nasi & Mie Goreng Berkah Bu Gimin, akan memberimu rasa puas dan nikmat dari semua macam pilihan menu yang dapat kamu temukan di sana.

Rumah makan tersebut, memiliki ruang makan yang sederhana. Meski ruang yang tersedia tidak terlalu luas, namun suasana yang akan kamu dapatkan saat bersantap akan terasa nyaman.

Baca juga :  7 Kuliner Khas Bosnia & Harzegovina

Lokasi Restoran

Jalan Layung Sari II No. 39, Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16132, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Rabu, pukul 16:00 – 22:30 WIB.

4. Warung Nasi Goreng Gila Galaxy

warung nasi goreng gila galaxy
google.com

Tidak hanya menu nasi gorengnya saja yang enak, melainkan ada beberapa menu andalan lainnya, seperti kwetiau goreng, dan tongseng yang banyak diminati para pecinta kuliner di Bogor.

Sebuah rumah makan bergaya kaki lima berikut ini menawarkan beragam masakan dengan bumbu medok dan meresap yang akan membuatmu puas. Soal harga, kamu tidak perlu khawatir, karena berbagai macam menu yang tersedia di sana dibandrol dengan harga terjangkau.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Tajur No. 63 A, Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16134, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 21:00 WIB.

5. Nasi Goreng Mas Bowo

nasi goreng mas bowo
google.com

Kedai kaki lima berikut ini sangat cocok untuk menemani kuliner malammu di Bogor. Menu andalan yang dapat kamu pesan, tentu saja nasi gorengnya yang enak. Selain itu, ada beragam menu lainnya, seperti mie goreng, cap jay, bihun goreng, atau kwetiau.

Nasi Goreng Mas Bowo memiliki rasa sajian yang berbeda dari rumah makan lainnya. Kamu bisa mencobanya dan membandingkan cita rasa nasi goreng enak yang dapat kamu temukan dari tempat makan lainnya di kota Bogor.

Lokasi Restoran

Jalan Pangeran Sogiri No. 73, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:00 – 01:00 WIB.

6. Nasi Goreng Udin

Kamu ingin nasi goreng dengan harga terjangkau dan rasanya yang enak di Bogor? cobain deh, Nasi Goreng Udin berikut ini. Berjualan dengan gerobak di pinggir jalan, tidak mengurangi kualitas dari cita rasa setiap porsinya.

Baca juga :  12 Tempat Makan Romantis di Surabaya Enak Rekomended

Apabila suka dengan rasa pedas, kamu bisa membuat permintaan sesuai dengan seleramu saat memesan menu makanan di sana. Jangan kaget ya, apabila kamu harus mengantri saat datang ke Nasi Goreng Udin!

Lokasi Restoran

Jalan Anggrek 1 No. 28, Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16134, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:00 – 22:00 WIB.

7. Nasi Goreng Kang Unus

nasi goreng kang unus
google.com

Apabila kamu datang ke Bogor dan ingin menikmati kuliner pinggir jalan yang enak dan mantap, maka Nasi Goreng Kang Unus harus masuk ke dalam daftar kulineran yang dapat kamu coba.

Rasa bumbu yang umami dipadukan dengan nasi putih bertekstur pas, sehingga menghasilkan sajian nasi goreng yang sempurna untuk dinikmati. Selain menu nasi goreng dengan beragam varian, kamu juga bisa medapatkan menu bihun, kwetiau, atau mie goreng yang tidak kalah enaknya!

Lokasi Restoran

Jalan Tentara Pelajar, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari selain Minggu, pukul 17:00 – 23:00 WIB.

8. Nasi Goreng Gila Yasmin 

nasi goreng gila yasmin
google.com

Rumah makan berikut ini bisa menjadi alternatif kuliner nasi goreng enak di Bogor untukmu. Apabila kamu ingin menikmati nasi goreng dan siraman sayur dengan porsi melimpah, tempat berikut ini akan sangat layak untuk dicoba.

Nasi goreng dengan rasa enak dipadukan dengan tumis sayur dengan tekstur kental dan rasa umami, akan memanjakan lidah dan memuaskan rasa laparmu. Di sana juga terdapat menu lainnya, seperti mie goreng, bihun goreng, cap jay, dan kwetiau yang tidak kalah enaknya untuk dicoba.

Lokasi Restoran

Jalan Kp. Parung Jambu, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16113, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:00 – 00:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@Dyodoran

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi nasi goreng enak yang dapat kamu temukan di Bogor. Ingin rekomendasi kuliner atau destinasi lainnya? yuk, cari dan perluas wawasanmu bersama GoTravelly!



Leave a Reply