8 Liburan Dinda Hauw Jadi Ide Liburan Seru Saat Weekend


Fida  March 23, 2022  0 Comment

Dinda Hauw merupakan aktris Indonesia yang berasal dari keturunan Melayu dan Palembang. Aktris cantik kelahiran 1996 ini populer karena beberapa film yang berhasil digarapnya. Tidak hanya menghabiskan waktu untuk syuting film, Dinda Hauw juga sering menyempatkan waktu untuk memanjakan diri salah satunya dengan berlibur.

Beberapa tempat yang menjadi destinasi liburan Dinda Hauw tidak hanya wisata dalam negeri saja, tetapi juga wisata luar negeri. Penasaran tempat mana saja yang pernah dikunjungi untuk liburan oleh Dinda Hauw? Inilah daftar 8 rekomendasi tempat liburan di Dinda Hauw yang juga dapat kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

1. Pink Beach

pink beach dinda hauw
pojokbebas.com

Pink Beach menjadi salah satu destinasi liburan Dinda Hauw yang dikenal indah. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Pink Beach yang juga dikenal sebagai wisata primadona di kawasan Nusa Tenggara Timur. Sesuai dengan namanya, pantai yang satu ini memang memiliki hamparan pasir yang luas dengan warna pink atau merah muda. Adanya pantai berwarna pink tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung sehingga Pink Beach banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Saat berlibur ke pantai indah ini, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mengabadikan momen seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Dinda Hauw. Berlibur ke kawasan Pink Beach tentu menjadi hal menarik serta pengalaman yang tidak akan terlupakan. Saat bingung menentukan destinasi yang dapat dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur, Pink Beach tentu menjadi rekomendasi wisata yang tepat untuk kamu kunjungi.

GoTravelly

Angkringan Piyu, Angkringan Kekinian Di Tepi Jurang

Pesona Air Terjun Jagir Yang Bikin Lupa Diri

2. Gua Rangko

dinda hauw goa rangko
pojokbebas.com

Gua Rangko juga menjadi salah satu destinasi liburan Dinda Hauw yang dikenal indah dan menakjubkan. Gua yang satu ini dikenal masih cukup sepi sehingga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menenangkan diri. Hal yang menjadi daya tarik tersendiri dari Gua Rangko adalah adanya kolam alami dengan air yang sangat jernih.

Indahnya Gua Rangko juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena kamu akan dimanjakan dengan banyaknya spot instagramable. Jangan lupa siapkan outfit dan pose terbaikmu saat datang ke Gua Rangko di Nusa Tenggara Timur.

3. Pulau Padar

dinda hauw pulau padar
matanews.net

Ada yang kurang rasanya jika datang ke Nusa Tenggara Timur tanpa mengunjungi Pulau Padar. Pulau yang satu ini memang sudah cukup populer dan menjadi salah satu wisata yang tidak boleh dilewatkan. Pulau Padar juga sempat menjadi destinasi liburan Dinda Hauw. Menarik sekali, ya?

Saat datang ke pulau ini, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang dapat dinikmati dari ketinggian. Selain dapat bersantai dan menikmati keindahan yang ditawarkan, jangan lupa sempatkan untuk berfoto sebagai kenang-kenangan sepulang dari pulau ini.

4. Dubai Desert Safari

dubai dessert safari
today.line.me

Jika membahas tentang liburan Dinda Hauw, ada banyak destinasi yang pernah ia kunjungi, salah satunya Dubai Desert Safari. Indahnya pemandangan alam yang ditawarkan oleh wisata ini memang sangat memanjakan mata.

Dinda Hauw juga sempat mengabadikan momen bersama suaminya saat datang ke Dubai Desert Safari. Selain menawarkan pemandangan indah, kamu juga dapat melakukan petualangan dengan menjelajahi gurun pasir menggunakan mobil offroad. Tidak hanya itu, mencoba sensasi berfoto dan bermain dengan unta juga menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Seru sekali bukan?

5. Lembang Zoo

lembang zoo
dream.co.id

Tidak harus keluar negeri, Lembang Zoo juga sempat dipilih sebagai destinasi liburan Dinda Hauw. Destinasi wisata yang menyuguhkan indahnya pemandangan alam dan sekaligus sebagai sarana edukasi ini memang sangat cocok untuk dikunjungi. Konsepnya yang kekinian juga membuat pengunjung betah berlama-lama di Lembang Zoo.

Saat datang ke kebun binatang ini, pengunjung dapat mencoba sensasi berinteraksi langsung dengan satwa yang ada, seperti yang dilakukan oleh Dinda Hauw. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Kolonel Masturi nomor 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lembang Zoo dapat kamu kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore setiap harinya.

6. Goreme Valley

goreme valley
kapanlagi.com

Berbicara tentang destinasi liburan Dinda Hauw memang tidak ada habisnya. Aktris cantik yang satu ini juga pernah menghabiskan waktu berlibur di Goreme Valley yang merupakan salah satu tempat wisata ikonik di Cappadocia. Dinda Hauw dan keluarga kecilnya juga tidak lupa mengabdikan momen dengan berfoto bersama indahnya pemandangan yang ada.

Tempat wisata yang satu ini merupakan lembah dengan dinding batu yang unik dan menakjubkan. Dinding batu juga sekaligus menjadi spot favorit pengunjung saat datang ke tempat wisata yang satu ini. Saat berkunjung ke Cappadocia, tentu tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke Goreme Valley.

7. Pantai Jumeirah

pantai jumeirah
popmama.com

Berapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan destinasi favorit yang ada di Uni Emirat Arab, yakni Pantai Jumeirah. Pantai yang satu ini menawarkan keindahan alam luar biasa dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Karena sudah cukup populer dan dikenal indah, kawasan ini juga sempat menjadi destinasi liburan Dinda Hauw bersama keluarganya. Pengunjung yang datang dapat berjalan-jalan di tepi laut dengan indahnya pemandangan yang memanjakan mata.

Bersantai di sekitar pantai ini atau menyempatkan untuk mengabadikan momen sebagai kenang-kenangan tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saat berencana untuk berlibur ke kawasan Uni Emirat Arab, pantai ini menjadi destinasi yang tepat untuk kamu kunjungi.

8. Pura Ulun Danu

Dinda Hauw
cirebon.pikiran-rakyat.com

Tempat yang sempat dipilih sebagai destinasi liburan Dinda Hauw salah satunya adalah Pura Ulun Danu. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan destinasi wisata populer di Indonesia ini bukan? Pura Ulun Danu terletak di Bali tepatnya berada di Jalan Raya Kintamani, Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Dinda Hauw juga menyempatkan untuk mengabadikan momen selama berada di pura ini bersama dengan suaminya Rey Mbayang. Dengan latar pemandangan pura yang indah, aktris cantik yang satu ini tampak berfoto dengan mengenakan pakaian putih dan sempat menarik perhatian warganet. Pura Ulun Danu memang menjadi destinasi wisata religi yang cocok untuk kamu kunjungi saat datang ke Bali.

Nah itulah beberapa tempat yang sempat dikunjungi oleh Dinda Hauw sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu berlibur. Tidak berangkat sendiri, Dinda Hauw juga biasa berlibur dengan ditemani keluarga kecilnya. Dari beberapa tempat yang sempat dikunjungi Dinda Hauw sebagai lokasi berlibur di atas, tempat manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply