8 Angkringan di Bandung Dengan Menu Super Nendang!


Fida  July 14, 2022  0 Comment

Angkringan merupakan sebutan bagi warung wedangan yang dapat dengan mudah dijumpai di daerah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan juga Jawa Timur. Angkringan juga ramai dikunjungi sebagai tempat nongkrong di malam hari. Warung angkringan dikenal dengan ciri khasnya yakni menyajikan berbagai pilihan sate hingga nasi bungkus. Nasi bungkus yang ditawarkan memiliki ukuran kecil dan biasa disebut dengan nasi kucing. Bandung merupakan salah satu daerah dimana kamu dapat menjumpai banyaknya pilihan angkringan yang dapat dikunjungi. Menghabiskan waktu malam di Bandung dengan mengunjungi angkringan tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi angkringan di Bandung yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan.

Angkringan di Bandung :

1. Angkringan Mas Jo

angkringan mas jo
infobdg.com

Angkringan Mas Jo dikenal sebagai salah satu angkringan di Bandung yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Angkringan yang satu ini berlokasi di Jalan Gelap Nyawang nomor 3, Lebak Siliwangi, Kota Bandung.

Seperti angkringan pada umumnya, kamu dapat membeli banyaknya pilihan sate satean seperti sate ampela, sate telur puyuh, sate kulit, sate kikil, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Angkringan Mas Jo juga menawarkan nasi khas angkringan. Kamu tidak perlu khawatir karena perlu pakai menu yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau yakni berkisar Rp 2500,- hingga Rp 5.000,- per porsi. Kamu dapat mengunjungi Angkringan Mas Jo mulai pukul 5 sore setiap harinya.

Baca juga :  10 Tempat Bermain Sepatu Roda di Bandung Paling Asyik

2. Angkringan Kang Boim

angkringan kang boim
ayobandung.com

Angkringan Kang Boim juga merupakan salah satu angkringan di Bandung yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Ini terletak di Jalan Kembang Sapatu nomor 1, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Angkringan Kang Boim dapat dikunjungi mulai pukul 17.30 setiap harinya.

Selain menawarkan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba, pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman. Sate satean serta nasi khas angkringan yang ditawarkan terbilang cukup lengkap. Kamu juga dapat membeli berbagai minuman yang unik seperti wedang uwuh, kopi joss, dan masih banyak lagi.

3. Angkringan Joss

angkringan joss
travel.tribunnews.com

Rekomendasi angkringan di Bandung berikutnya yang sayang untuk kamu lewatkan adalah Angkringan Joss. Angkringan yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dengan pilihan ruangan indoor dan juga outdoor. Angkringan Joss sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga.

Tidak hanya dikenal memiliki tempat yang nyaman, pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan bqnyaknya pilihan menu yang disuguhkan. Nasi kucing menjadi salah satu menu favorit pengunjung di Angkringan Joss. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan Cihapit nomor 29, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Angkringan yang satu ini buka mulai pukul 16.30 hingga 23.00 setiap harinya.

4. Angkringan Mas Bimo 142

angkringan mas bimo
id.theasianparent.com

Tidak kalah populer dengan angkringan di Bandung lainnya, Angkringan Mas Bimo 142 juga menjadi salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan. Angkringan yang satu ini terletak di Jalan Rajawali 2 Nomor 4, Kecamatan Andir, Kota Bandung. Angkringan Mas Bimo 142 menawarkan banyaknya pilihan menu khas angkringan yang menarik untuk dicoba.

Di angkringan ini, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan dapat memilih untuk duduk di lesehan atau di kursi. Selain sate sate khas angkringan seperti sate usus, sate ceker, dan masih banyak lagi, kamu juga dapat mencoba sate baso ayam, sate baso salmon, sate tempura udang, dan lain lain. Lengkap sekali bukan?

Baca juga :  Yuk Bun, Ajak Si Kecil Ke 9 Wisata Petik Strawberry di Bandung

5. Angkringan Mas Agil

Angkringan di Bandung
bandungcity.net

rekomendasi selanjutnya yang dapat dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari angkringan di Bandung. dapat kamu kunjungi di Jalan Surya Sumantri nomor 10C, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Angkringan Mas Agil mendengarkan banyaknya pilihan menu yang dapat kamu coba. Kamu juga tidak perlu khawatir karena menu-menu yang ditawarkan memiliki harga yang sangat terjangkau. Selain dapat menikmati berbagai hidangan yang lezat dan murah, Angkringan Mas Agil juga menawarkan tempat yang nyaman dan membuat pengunjung betah. Saat datang ke Bandung, jika kamu menyempatkan untuk nongkrong di angkringan yang satu ini.

6. Angkringan Scooter

angkringan scooter
restaurantguru.com

Angkringan Scooter juga menjadi salah satu angkringan yang populer dan selalu ramai pengunjung. Tidak jauh berbeda dengan angkringan lainnya, disini kamu juga dapat menjumpai banyaknya pilihan menu khas angkringan seperti nasi kucing dan juga sate satean.

Angkringan Scooter menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman-teman. Angkringan yang satu ini terletak di Jalan Veteran nomor 74, Kebon Pisang, Kota Bandung. Kamu dapat mengunjungi Angkringan Scooter mulai pukul 18.00 hingga 02.00 setiap harinya.

7. Angkringan AA Jogja

angkringan aa jogja
food.grab.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu angkringan di Bandung, kamu dapat datang ke Angkringan AA Jogja. Angkringan AA Jogja yang satu ini terletak di Jalan Melong Asih, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Datang ke angkringan yang satu ini tentu berhasil membuatmu merasa berada di Yogyakarta.

Baca Juga :

Angkringan Piyu, Angkringan Kekinian di Tepi Jurang

Ada banyak pilihan sate-satean, nasi kucing, serta berbagai minuman khas angkringan yang ditawarkan. Selain pilihan menunya yang lengkap, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman. Saat berkunjung ke Bandung, Angkringan AA Jogja menjadi tujuan nongkrong malam yang tepat untuk didatangi bersama teman-teman.

Baca juga :  21 Makanan Khas Pakistan Kaya Rempah Dan Menggugah Selera

8. Angkringan Mas WAW

angkringan mas waw
bandungcity.net

Angkringan Mas WAW tentu menjadi tujuan yang tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari angkringan di Bandung. Ariel yang satu ini sudah sangat populer dan dapat dikunjungi di Jalan Gegerkalong Tengah nomor 23, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Meskipun dikenal menawarkan pilihan menu yang lengkap, angkringan yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Angkringan Mas WAW menjadi angkringan yang menawarkan harga paling murah di Kota Bandung.

Baca Juga :

Nikmatnya Batagor & Cuankie Serayu, Bikin Rela Ngantri.

Sate satean khas angkringan yang ditawarkan juga sangat beragam dan menarik untuk kamu coba. Sebelum disajikan, sate satean yang telah kamu pilih akan terlebih dahulu dibakar. Mengunjungi Angkringan Mas WAW bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

Baca Juga :

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi angkringan di Bandung yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Saat berada di Bandung dan ingin menghabiskan waktu malam bersama teman teman, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi salah satu dari 8 rekomendasi di atas.



Leave a Reply