Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
11.31 K13

Nyobain Lezatnya Mie Gacoan yang Nggak Pernah Sepi Pembeli

Mie Gacoan Jombang

Finally berkesempatan buat nyobain Mie Gacoan yang nggak pernah sepi pembeli.
Post Content

Beberapa dari kalian tentu udah nggak asing sama kedai mie yang satu ini kan? Yap, namanya adalah Mie Gacoan. Kedai mie yang satu ini udah punya banyak banget cabang di beberapa daerah seperti Malang, Surabaya, Bandung, dan salah satunya adalah Jombang.

Sebelumnya aku udah beberapa kali nyobain makan di Mie Gacoan dan baru kali ini kepikiran pengen ngereview. Mie Gacoan cabang Jombang letaknya ada di Ruko The Eighteen tepatnya di Jalan KH Ahmad Dahlan No 18, Jombatan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Lokasinya yang strategis menjadikan kedai mie yang satu ini mudah banget buat dikunjungi.

Nyobain Lezatnya Mie Gacoan yang Nggak Pernah Sepi Pembeli

Mie Gacoan Jombang

Yang bikin heran dari kedai Mie Gacoan jika dibanding kedai lainnya adalah bener bener nggak pernah sepi pembeli. Parkiran motor selalu full, tempat duduk selalu full, dan driver ojek online yang melayani delivery Mie Gacoan juga banyak banget. Jadi wajib sabar ngantri deh buat kalian yang pengen nyoba lezatnya mie yang satu ini.

Rekomendasi Kuliner d Jombang

Mie Gacoan menawarkan beberapa pilihan menu utama seperti Mie Iblis, Mie Setan, dan juga Mie Angel. Mau tahu bedanya? Jadi, Mie Iblis adalah variasi mie pedas yang diolah dengan tambahan kecap, cocok banget buat dicoba bagi kalian yang suka sensasi pedas manis. Nah kalau Mie Setan tanpa tambahan kecap, menu ini cocok dicoba bagi kalian yang suka perpaduan pedas gurih. Sedangkan Mie Angel adalah varian mie yang dibuat tidak pedas atau tanpa cabe. Lengkap sekali bukan?

Mie Enak di Jombang

Mie Iblis Level 1 : Salah satu menu favorit yang wajib aku pesan adalah Mie Iblis. Oh iya, mie yang satu ini juga menawarkan level atau tingkat kepedasan yang bisa dipilih sesuai selera lho. Saat mencoba Mie Iblis, kamu akan dimanjakan dengan perpaduan rasa pedas dan manis yang pas banget. Mie yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya taburan daging ayam, daun bawang, serta pangsit goreng. Menggugah selera bukan? Tenang, meskipun dikenal enak dan porsinya lumayan banyak, satu porsi Mie Iblis dibandrol dengan harga terjangkau kok yakni Rp 9.500,- saja.

Wisata Kuliner Jombang

Mie Iblis Level 2 : Nah kalau dirasa level 1 kurang pedas, kalian bisa cobain yang level 2 ini nih. Pas banget pedesnyaa! Untuk isian dan harganya sama dengan Mie Iblis Level 1 yaa.

kuliner enak di Jombang

Siomay : Salah satu dimsum favorit yang wajib dipesan saat datang ke Mie Gacoan ya ini, Siomay. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 8.600,-. Dalam satu porsinya, kalian bisa menikmati 3 siomay serta saus khas dimsum sebagai cocolan. Asli, enak banget yang ini!

Makanan Enak di Jombang

Udang Rambutan : Menu yang satu ini jadi salah satu menu best seller juga yang wajib kalian coba saat dateng ke Mie Gacoan. Gimana, bisa membayangkan lezatnya makanan isian olahan udang dengan bentuk seperti rambutan yang satu ini? Dengan 3 isian udang rambutan dan saus di setiap porsinya, menu yang satu ini hanya dibandrol Rp 8.600,- saja. Cukup terjangkau bukan?

Mie terkenal di Jombang

Es Teh : Minuman andalan yang dikenal seger ini bisa kalian nikmati hanya dengan Rp 4.100,-. Porsinya lumayan dan manis banget.

Es Genderuwo : Ini nih salah satu minuman yang populer dari Mie Gacoan. Recommended banget buat dicoba mulai dari porsinya yang besar hingga isian buahnya yang lengkap banget. Beberapa buah yang bisa kalian nikmati dari minuman ini diantaranya apel, pear, strawberry, belimbing, dan ada juga beberapa isian lainnya seperti jelly jellyan.

Oh iya, harga di atas belum termasuk PPN 10% ya guyss. 

Mie terkenal di Jombang

Rekomendasi kuliner enak di Jombang

Kalian nggak perlu khawatir meskipun Mie Gacoan ini tampak rame banget dari depan, tetapi kalian bakal dibantu sama pelayan buat cari tempat duduk kok. So, kapan nih kalian bakal nyobain lezatnya Mie Gacoan di kota kalian?

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data