10 Restoran India Terkenal di Bali Sajikan Rasa Autentik Rempah


Fida  October 7, 2020  0 Comment

Selain menawarkan berbagai tempat wisata indah dan budaya yang beragam, Bali juga dikenal dengan sajian kulinernya yang lezat. Untuk menjumpai restoran yang menyajikan kuliner lezat di Bali tidaklah sulit termasuk mencaari Restoran India di Bali, lumayan banyak.Saat ingin mencoba sensasi kuliner khas India, Anda bisa datang ke salah satu restoran India di Bali. Berbagai kuliner India yang disajikan menawarkan cita rasa lezat serta bumbu dan rempah yang khas.

10 Restoran India Terkenal di Bali :

1. Mumbai Kitchen

mumbai kitchen
tripadvisor.com

Mumbai Kitchen menjadi salah satu restoran India di Bali yang cukup populer dan dikenal oleh masyarakat maupun wisatawan. Restoran yang satu ini berlokasi di Finns Beach Club, Canggu. Seperti restoran India pada umumnya, Anda juga bisa menjumpai berbagai menu khas India di Mumbai Kitchen.

Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya chicken tandoori, rogan josh dan chana dal. Lezatnya berbagai hidangan di Mumbai Kitchen sayang untuk Anda lewatkan. Cita rasa masakan khas India akan memanjakan lidah siapapun yang mencobanya. Lokasi restoran yang dekat dengan pantai juga menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk didatangi.

Gotravelly

Explore Agra: Menikmati Masala Dosa Paling Nikmat Di India

Menikmati Kuliner India Halal Di Petaling Street

2. Restoran Spice Mantraa Kuta

Restoran Spice Mantraa Kuta
thehoneycombers.com

Ada cukup banyak restoran India di Bali yang menawarkan berbagai masakan lezat, salah satunya adalah Restoran Spice Mantraa Kuta. Lokasi dari restoran India yang satu ini berada tepat di depan Discovery Shopping Mall.

Baca juga :  10+ Rekomendasi All You Can Eat Bekasi dengan Harga Terjangkau

Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai menu khas India yang lezat dan menggugah selera. Menu favorit dan paling banyak dicari diantaranya menu butter chicken, garlic bread dan chicken tikka. Di restoran yang satu ini, pengunjung bisa memilih tempat duduk indoor maupun outdoor. Desain restoran yang unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

3. The Royal Kitchen Bali

The Royal Kitchen Bali
indonesiaexpat.biz

Berada di kawasan Nusa Dua, The Royal Kitchen Bali menjadi salah satu restoran India di Bali yang cukup populer. Restoran yang satu ini kerap menjadi tujuan wisatawan yang mencari hidangan asli India di daerah Nusa Dua. Berbagai menu khas India yang ditawarkan diantaranya chicken tikka masala, rogan josh, dan masih banyak lagi.

Saat mencoba berbagai hidangan khas India disana, Anda akan dimanjakan dengan cita rasa yang lezat. Bumbu dan rempah khas India juga bisa dirasakan pada tiap menu yang dihidangkan. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan The Royal Kitchen Bali selalu ramai dan diminati oleh pengunjung.

4. Restoran Queen’s of India

 Restoran Queen's of India
traveltriangle.com

Restoran Queen’s of India menjadi salah satu restoran India di Bali yang menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Bagi Anda penggemar kuliner atau masakan khas India, Anda bisa mencobanya di restoran yang satu ini. Ada berbagai pilihan menu yang ditawarkan diantaranya dal makhani, butter chicken, rogan josh, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa mencoba lezatnya chaat mumbai atau camilan khas India.

Pengunjung bisa memilih tempat makan indoor maupun outdoor. Suasana tempat makan yang nyaman menjadikan pengunjung betah berada di restoran yang satu ini. Restoran Queen’s of India beralamat di area wisata Tanjung Benoa tepatnya di Jalan Pratama, Tanjung Benoa.

Baca juga :  10+ Rekomendasi All You Can Eat Depok Ramah Kantong

5. Chai’Ba Indian Kitchen and Bar

. Chai'Ba Indian Kitchen and Bar
tripadvisor.com

Salah satu restoran India di Bali yang cukup populer dan dikenal adalah Chai’Ba Indian Kitchen and Bar. Lokasi dari restoran yang satu ini sangat strategis dan cukup mudah dicari yakni berada di Jalan Raya Basangkasa No 47, Seminyak, Bali.

Ada cukup banyak hidangan khas India yang ditawarkan diantaranya butter chicken, cheese bread, naan garlic, matka biryani, dan masih banyak lagi. Bagi Anda pecinta kuliner khas India, restoran yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Selain hidangannya yang lezat dan menggugah selera, restoran yang satu ini juga menyuguhkan desain interior yang indah dan nyaman. Saat datang ke Bali, sayang rasanya untuk tidak mencoba hidangan khas India di Chai’Ba Indian Kitchen and Bar.

6. Curry in Bali

curry in bali
balifood.threecityguides.com

Tidak kalah dengan restoran India di Bali lainnya, Curry in Bali juga menjadi salah satu restoran yang paling banyak dicari oleh wisatawan. Tempat makan yang satu ini juga tidak jarang dikunjungi oleh penduduk asli India yang rindu dengan hidangan khas negaranya.

Anda bisa mencoba berbagai hidangan khas India seperti chicken tikka masala, prawn biryani, goat curry, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir bagi Anda vegetarian karena restoran satu ini juga menyediakan menu khusus yang bisa Anda coba. Semua hidangan yang disuguhkan dikenal memiliki cita rasa lezat. Tidak hanya itu, Curry in Bali juga tidak menggunakan MSG dalam pengolahan setiap menunya. Tidak heran jika restoran satu ini selalu menjadi sasaran pengunjung yang datang ke Bali.

7. Gateway of India

gateway of india
thebalibible.com

Gateway of India menjadi salah satu restoran India di Bali yang cukup dikenal oleh masyarakat. Ada cukup banyak cabang dari restoran yang satu ini, sehingga Anda bisa menemukan lokasinya dengan sangat mudah. Salah satu cabang Gateway of India berada di jalan Danau Tamblingan, Sanur, Kota Denpasar, Bali.

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Malang Paling Enak

Di Gateway of India, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat asli India. Tempatnya yang nyaman membuat pengunjung betah untuk menikmati hidangan yang ada disana. Pelayanan yang sangat ramah dan cepat juga menjadikan restoran yang satu ini sebagai restoran India terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.

8. Warung Little India

warung little india
timesofindia.indiatimes.com

Tidak perlu bingung mencari restoran India di Bali karena Warung Little India bisa menjadi tujuan yang tepat. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Sukma Kesuma no 36, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tempat makan yang satu ini telah lama dikenal sebagai tempat makan yang menyuguhkan hidangan asli India. Citarasa bumbu dan rempah yang khas bisa Anda rasakan dalam setiap menu yang dihidangkan. Meskipun menawarkan harga yang terbilang mahal bagi sebagian orang, cita rasa menu asli India sudah tidak perlu diragukan lagi.

9. Atithi

Atithi
timesofindia.indiatimes.com

Saya bingung mencari rekomendasi restoran India di Bali, Atithi bisa menjadi tujuan yang tepat. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Melasti Lebak Bena, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Di restoran yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kuliner lezat khas India. Ada cukup banyak menu yang bisa dipilih sesuai selera. Pelayanan yang cepat dan ramah juga menjadi nilai lebih bagi restoran India yang satu ini.

10. Sitara Indian Restaurant

sitara indian restaurant
thebalibible.com

Satu lagi restoran India di Bali yang wajib Anda coba yakni Sitara Indian Restaurant. Tempat yang satu ini menawarkan berbagai pilihan kuliner khas India yang sayang untuk tidak dicoba. Lokasi dari Sitara Indian Restaurant berada di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Cita rasa setiap menu yang ditawarkan oleh Sitara Indian Restaurant sangat lezat dan memanjakan lidah. Restoran yang satu ini juga menawarkan tempat yang nyaman dan unik. Pelayanan yang ramah juga menjadikan Sitara Indian Restaurant sebagai restoran India di Bali yang wajib Anda datangi.



Leave a Reply