11 Tempat Makan Keluarga di Kudus Dijamin Enak Banget


Reni  September 17, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di Kudus yang bisa dicoba oleh Kamu lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Bila Kamu datang dari luar kota khusus menuju ke kota Kudus, bersama dengan keluarga mak, cari tempat penginapan yang besar.Selanjutnya cari tempat makan keluarga di Kudus yang memiliki rasa masakan yang enak sekali.

Pasti Kamu tidak mau kalau makanan yang dimakan tidak enak, jadi nikmati saja wisata kuliner Kudus yang rasanya lebih nikmat dan mengenyangkan.Saat berada di Kudus Kamu tidak perlu takut kelaparan, karena disana banyak sekali makanan kuliner yang bisa dicicipi bersama keluarga. Kamu tidak harus mencari makanan dipinggir jalan, langsung saja menuju rumah makan yang direkomendasikan karena kelezatan makanannya. Harga makanan disana sangat terjangkau, Kamu bisa mengetahui beberapa tempat rumah makan yang terkenal di Kudus dengan kenikmatan rasanya.

1. Sate Kebo Pak Kusrin 57

Sate Kebo Pak Kusrin 57

okberita.com

Pernahkah Kamu memakan sate kebo? Iya sate yang terbuat dari hewan berukuran besar tersebut rasanya begitu nikmat. Bila Kamu ingin mencoba sate kebo yang paling enak hanya di warung makan Pak Kusrin 57. Kelezatan satenya begitu terasa, dilengkapi dengan bumbu sate dari olahan kacang menjadikan sate ini tambah nikmat.
Menikmati sate ini hanya bisa dilakukan pada waktu siang sampai sore hari saja. Warung Pak Kusrin buka mulai pukul 14.30 sampai masakan satenya habis. Kamu wajib datang kemari karena warung ini letaknya berada di pusat kota dan sudah berdiri sejak tahun1976.

Baca juga :  10 Steak Enak di Makassar, Empuk Dan Juicy

review kuliner

Segernya Es Dawet Kudus Cak Minto, Bikin Rela Ngantri!

Gereja Hati Kudus Yesus, Palasari

2. Soto Kudus Pak Denuh

Soto Kudus Pak Denuh

Tribunnews.com

Tempat makan keluarga di Kudus yang menyajikan menu makanan soto nikmat yaitu berada di warung makan soto Pak Denuh. Sotonya dimasak khas Kudus sehingga rasanya agak berbeda dengan soto lainya. Soto Kudus Pak Denuh ini sudah terkenal dan banyak sekali wisatawan yang ingin menikmati kelezatan sotonya.
Alamat soto Kudus Pak Denuh yaitu ada di Jl Raya AKBP Agil Kusumadya. Sebenarnya warung makan Pak Denuh telah membuka cabang yaitu ada di taman bujana pada kios nomor 57, 56, dan 55. Ada juga cabang lainnya yang berada pada terminal bus Kudus yaitu di kios nomor 6.

3. Rumah Makan Sari Lembur Kuning

Rumah Makan Sari Lembur Kuning

levinepassion.blogspot.com

Makan bersama keluarga di kota Kudus bisa dilakukan di Rumah Makan Sari Lembur Kuning. Disini rumah makannya menyajikan menu masakan yang sangat banyak. Ada menu makanan seafood, kripik ayam, opor, ayam bakar, opor, ayam bakar dan masih banyak lagi lainnya. Tempat makannya luas dan buka setiap hari. Lokasi rumah makan sari lembur ada di Jl. AKBP Agil Kusumadya.

4. Ulam Sari Resto

Ulam Sari Resto

tempatweddingkudus.blogspot.com

Bila Kamu berada di Jl. Museum Kretek, Getas Pejaten Kecamatan Jati, Kudus, maka jangan lupa untuk menghampiri rumah makan ulam sari resto. Tempat ini selalu ramai pengunjungnya jadi Kamu yang datangnya bersama rombongan keluarga maka, harus melakukan revervasi tempatnya terlebih dahulu. Letak Ulam Sari Resto sangat dekat dengan pusat kota, jadi harus datang dan mencobanya,

5. Gentong Sehat Resto Herbal

Gentong Sehat Resto Herbal

flickr.com

Gentong sehat resto herbal menu makanan sehat yang sangat berbeda. Makanan yang berada disana dikombinasi dengan beragam sayuran segar. Gentong sehat resto herbal menjadi salah satu tempat makan keluarga di Kudus yang pastinya wajib banget untuk didatangi. Harga makanan disana juga sangat terjangkau. Coba makanan sehat yang berada disini dijamin rasanya enak, tentunya hasilnya sangat mengenyangkan serta sehat.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Jogja

6. Lentog Tanjung

Lentog Tanjung

blogcatataku.blogspot.com

Tempat makan keluarga di Kudus ini tepat berada di simpang 7 Kudus. Meski nama warung makan ini tidak menarik namun, menunya sangat lezat. Dalam lentog tanjung isinya ada irisan lontong, tahu, dan diberi kuah santan kental yang sudah dibumbuhi khusus. Topping yang berada di menu lentog tanjung yaitu sambal bawang serta taburan bawang goreng.
Warung Makan Lentog Tanjung sangat cocok untuk makan bersama keluarga, selain makanannya enak namun harganya juga sangat murah. Satu porsi lentog tanjung dibanderol dengan harga Rp. 8000 saja.

7. Pecel Pakis Colo

Pecel Pakis Colo

jatengkita.id

Sebagian besar orang pasti bosan dengan nasi pecel. Coba rasakan terlebih dahulu nasi pecel yang berada di warung pakis colo. Lokasinya tepat sekali pada tempat istiraharan pengarahan Muria Kudus. Resep pecel ini khas Kudus, didalamnya ada sayuran, nasi, sayuran pakis, dan tauge. Tidak lupa bahan-bahan tersebut disiram dengan bumbu pecel kacang yang kental. Selanjutnya Kamu bisa menikmatinya bersama keluarga.

8. Mie Ayam Joyo

Mie Ayam Joyo

galinusantara.blogspot.com

Jajan makanan mie harus datang ke Mie Ayam Joyo. Mie yang berada disana berbeda karena penjualnya membikin mienya sendiri. Kelezatan Mie Ayam Joyo tidak terkalahkan oleh sebab itu banyak pembeli yang datang kesana. Mie ayamnya juga dilengkapi dengan topping sayur bayam, potongan daging ayam, pangsit, bakso, dan kuah segar.
Letak Mie Ayam Joyo berada di Jl. Cimandiri, Kudus. Menghabiskan beberapa porsi mie dalam jumlah banyak tidak akan membuat uang Kamu habis, karena harga Mie Ayam Joyo sangat bersahabat dengan kantong.

9. Pizzeria Chicken

Pizzeria Chicken

galinusantara.blogspot.com

Pada waktu sore saatnya menikmati makanan yang cocok sambil digunakan untuk menemani santai bersama keluarga. Satu tempat yang harus dicoba yaitu Pizzeria Chicken, yup benar sekali bahwa tempat makan keluarga di Kudus menyajikan menu makanan pizza yang lezat.
Harga satu porsi pizza yang berada di pizzeria chicken sekitar Rp. 35.000 saja. Ukurannya cukup besar dan bisa dinikmati sekitar 6 orang. Makan pizza sekarang juga dengan mengunjungi Pizzeria Chicken. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Kudus yaitu di Jl. Turmojoyo No. 40 Kudus.

Baca juga :  11 Restoran All You Can Eat Bandung Paling Enak Sepuasnya

10. Golden Resto

Golden Resto

foursquare.com

Golden resto Kudus merupakan tempat makan keluarga di Kudus yang khusus menyajikan menu Chinese food. Paling menariknya rasa masakan Chinese foodnya super lezat. Bila Kamu tidak percaya tentang kualitas rasa masakan di Golden Resto maka, langsung saja melihat berbegai review pelanggan golden resto.

11. Warung Seni Joglo Sawah Kudus

Warung Seni Joglo Sawah Kudus

swatantu.blogspot.com

Warung Seni Joglo Sawah Kudus menyajikan makananya dengan tampilan seni yang sangat bagus. Salah satu menu makanan yang bisa dicoba yaitu nasi goreng patta. Tampilan nasi goreng begitu menawan karena dibungkus dengan telur dadar sebagai mangkuknya. Ditambah dengan irisan mentimun, tomat, dan selada yang menambah nilai seni penampilan nasi goreng ini.
Alamat Warung Seni Joglo Sawah berada di Jl. Lingkar Utara Kudus, Karang Malang, Gebog, Kabupaten Kudus. Kunjungi tempat makan keluarga di Kudus ini dan nikmati menu makanan lainnya yang berada disana.
Waow kayaknya seluruh makanan yang disajikan pada beberapa tempat makan keluarga di Kudus diatas sangat nikmat. Apakah harus mencoba semua makanan kuliner di Kudus? Tentu saja iya, semua makanannya begitu nikmat pasti Kamu tidak akan menyesal karena sudah melakukan kegiatan kuliner disana.



Leave a Reply