7 Lembah Terindah di Swiss Keindahannya Bikin Betah


Fida  March 4, 2021  0 Comment

Swiss menjadi salah satu negara yang dikenal menawarkan banyak tempat wisata alam yang indah terutama Lembah terindah di Swiss. Saat berlibur ke negara yang satu ini, sayang rasanya untuk tidak mengunjungi salah satu tempat wisata alam yang ditawarkan. Salah satu wisata alam yang paling menarik untuk dikunjungi di Swiss adalah lembah. Lembah merupakan wilayah yang dikelilingi oleh pegunungan atau perbukitan dan memiliki lokasi yang sangat luas. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh wisatawan saat mengunjungi lembah. Indahnya pemandangan alam yang ditawarkan juga menjadikan tempat wisata alam lembah sayang untuk tidak Anda datangi.

Ada banyak lembah terindah di Swiss yang akan memanjakan Anda selama berada di sana. Saat berencana untuk berlibur ke Swiss, pastikan Anda memasukkan salah satu lembah untuk masuk ke daftar wisata. Berikut Lembah terindah di Swiss

1. Lauterbrunnen Valley

Lauterbrunnen Valley
holidaystoeurope.com.au

Lauterbrunnen Valley menjadi salah satu lembah terindah di Swiss yang cukup populer di kalangan wisatawan. Lembah yang satu ini kerap dijuluki sebagai negeri dongeng di dunia nyata karena keindahannya yang sangat luar biasa. Yang sangat mengesankan dari Lembah yang satu ini adalah lokasinya yang dikelilingi oleh 72 air terjun. Salah satu air terjun yang tertinggi adalah Staubbach yang juga menjadi air terjun tertinggi di Eropa. Air terjun yang satu ini menawarkan aliran yang sangat deras dan jernih. Jika dilihat sekilas, keindahan air terjun dan sekelilingnya tampak seperti lukisan yang ada di dunia nyata. Pengunjung akan dibuat betah dan enggan pulang saat berada di kawasan lembah dan air terjun yang satu ini.

Lembah yang satu ini terletak di sebelah tenggara kota Bern. Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa lembah yang satu ini kerap menjadi tujuan utama para wisatawan yang datang ke Swiss. Tidak sedikit yang memberi julukan ‘lembah tercantik di dunia’ pada Lauterbrunnen Valley ini. Penduduk lokal mengatakan bahwa Lauterbrunnen memiliki arti ‘many spring’ yang berarti begitu banyak musim semi. Benar saja, waktu terbaik untuk datang ke lembah yang satu ini adalah saat musim semi. Saat berlibur ke Swiss, pastikan Anda menyempatkan waktu untuk mampir ke tempat wisata alam yang satu ini.

review Gotravelly

Seven Summit Pegunungan Nongkojajar Pasuruan

Mengulik Wisata Alam Kabupaten Langkat

2. Lotschental Valley

Lotschental Valley
loetschental.ch

Lembah terindah di Swiss yang sayang untuk tidak ada datangi adalah Lotschental Valley. Lembah yang satu ini terletak di pegunungan Alpen Bernese. Lotschental Valley juga dikenal sebagai lembah terbesar di sisi utara Lembah Rhone kanton Valais di Swiss. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah saat berada di lembah yang satu ini.

Lotschental Valley kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang ke Swiss. Ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan selama berada di lembah yang satu ini seperti melakukan olahraga musim dingin seperti ski dan juga mendaki dari berbagai jalur. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas kereta gantung di kawasan Lotschental Valley. Menaiki kereta gantung menjadi hal paling seru yang bisa Anda coba saat berada di kawasan lembah ini. Salah satu tempat wisata alam di Swiss yang sayang untuk tidak Anda datangi.

3. Val Poschiavo

Val Poschiavo
en.wikipedia.org

Saat berencana untuk mengunjungi lembah terindah di Swiss, Anda bisa datang ke Val Poschiavo. Lembah yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. Pengunjung akan dimanjakan dengan panorama di sekeliling lembah yang cukup mirip dengan lukisan pemandangan. Suasana yang sangat tenang juga bisa Anda rasakan saat memilih untuk mengunjungi Val Poschiavo.

Di lembah ini Anda bisa menjumpai salah satu danau dengan sebutan Lago di Poschiavo. Jernih dan bersihnya air danau serta pemandangan sekeliling yang indah tentu akan sangat memanjakan mata. Karena keindahannya, pengunjung yang datang ke lembah selalu menyempatkan untuk mampir ke danau yang satu ini. Saat berlibur ke Swiss, lembah Val Poschiavo menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk tidak Anda datangi.

4. Emmental

Emmental
bern.com

Emmental menjadi salah satu lembah terindah di Swiss yang kerap menjadi tujuan wisatawan. Lembah yang satu terletak di kawasan Sungai Emme, Canton Bern, Swiss. Kawasan yang satu ini juga menjadi lokasi pertama pembuatan keju emmental.

Pengunjung akan disuguhkan dengan indahnya alam dan pemandangan di kawasan lembah emmental. Suasana yang sejuk dan alami akan menyambut kedatangan Anda saat mengunjungi tempat yang satu ini. Salah satu tempat wisata alam di Swiss yang sayang untuk tidak Anda datangi.

5. Roseg Valley

Roseg Valley
en.wikipedia.org

Ada cukup banyak tempat wisata alam di Swiss yang bisa Anda datangi. Lembah menjadi salah satu pilihan tempat wisata alam yang kerap dipilih oleh wisatawan yang datang ke Swiss. Anda bisa mencoba untuk datang dan menikmati indahnya alam di Roseg Valley. Lembah yang satu ini berlokasi di pegunungan Alpen Swiss, tepatnya berada di sisi utara Range Bernina di kanton Graubunden.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan lembah yang sangat indah. Pemandangan di sekeliling Lembah berupa pegunungan juga semakin memanjakan mata. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan suasana yang sangat sejuk dan alami. Saat berkunjung ke Swiss, jangan lewatkan untuk datang dan Menikmati keindahan alam di Roseg Valley.

6. Val Bregaglia

Val Bregaglia
tripadvisor.com

Mengunjungi tempat wisata alam di Swiss memang menjadi hal yang sangat mengesankan. Val Bregaglia menjadi salah satu tempat wisata alam di Swiss yang sayang untuk Anda lewatkan. Lembah yang satu ini menawarkan keindahan alam dan suasana tenang. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan bak negeri dongeng. Di sebelah selatan lembah terdapat jajaran pegunungan yang sangat indah.

Lembah yang satu ini dihuni oleh keturunan Protestan Italia yang datang ke Swiss pada pertengahan abad ke-16. Salah satu destinasi tujuan wisatawan satu ini sayang untuk tidak Anda datangi.

7. Val de Anniviers

Lembah Terindah di Swiss
valais.ch

Val de Anniviers menjadi salah satu lembah terindah di Swiss yang kerap menjadi tujuan wisatawan. Lembah yang satu ini terletak di distrik Sierre di Valais dan membentang ke selatan Lembah Rhone. Terdapat 6 kota yang ada di lembah yang satu ini diantaranya Ayer, Grimentz, Saint-luc, Saint-Jean, Chandolin, Vissoie, Vercorin dan Zinal. Suasana khas lembah yang sejuk serta pemandangan yang sangat menakjubkan bisa Anda nikmati di lokasi yang satu ini.

Saat berencana untuk datang ke Swiss, Val de Anniviers menjadi salah satu destinasi wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan. Indahnya pemandangan lembah cocok Anda nikmati bersama teman maupun pasangan.



Leave a Reply