7 Hotel Dekat Universitas Sebelas Maret Solo, Strategis!


Jehan  April 17, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, kamu sedang membutuhkan akomodasi penginapan hotel yang dekat dengan Universitas Sebelas Maret Solo? Jika iya, maka ulasan kali ini akan sangat tepat untukmu.

Ada berbagai macam penginapan strategis yang bisa kamu temukan di bawah ini. Selain lokasinya yang berdekatan dengan universitas, akomodasai berikut ini juga memiliki tarif yang cukup murah loh. Penasaran di mana saja? yuk cari tahu di bawah ini.

Hotel Dekat Universitas Sebelas Maret Solo:

1. Hotel Bintang

hotel dekat uns
agoda.com

Lokasi: Jalan Ir. Sutami 104, Jebres, Kota Surakarta, Indonesia 57122

Hotel Bintang merupakan salah satu penginapan yang jaraknya sangat dekat dengan Universitas Sebelas Maret. Kamu bisa menjangkau hotel dengan wilayah kampus dengan berjalan kaki dalam waktu yang sangat singkat karena hanya berjarak sekitar 100 meter. Hotel Bintang yang menjadi salah satu akomodasi penginapan murah dekat UNS ini menawarkan fasilitas cukup lengkap di setiap kamarnya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Bintang:

– Keraton Surakarta Hadiningrat (4,5 km)

– Taman Sunan Jogo Kali (1,1 km)

– Pasar Gede Hardjonagoro (3,3 km)

– Tumurun Private Museum (5,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Hotel Parangraja

hotel parangraja dekat universitas sebelas maret
instagram.com

Lokasi: Jalan Siwalan No. 40, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57144

Hotel Parangraja, salah satu pilihan akomodasi penginapan yang lokasinya cukup dekat dengan Universitas Sebelas Maret. Jarak tempuh hotel menuju kampus tersebut hanya sekitar 7,9 km dan dapat ditempuh dengan berkendara kurang dari 20 menit.

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Semarang, Rekomendasi Penginapan Murah!

Hotel bintang tiga ini menawarkan fasilitas cukup lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, lemari, linen berkualitas, serta LED TV. Selain itu Hotel Parangraja juga memiliki tarif murah untuk satu malamnya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Parangraja:

– Taman Jayawijaya (7,5 km)

– Solo Safari (9,0 km)

– Pura Mangkunegaran (5,6 km)

– Solo Paragon Mall (3,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Grand Sae Hotel

grand sae hotel dekat universitas sebelas maret
grandsaehotel.com

Lokasi: Jalan Samratulangi No. 18, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57143

Grand Sae Hotel bisa menjadi referensi hotel yang dekat dengan Universitas Sebelas Maret di Solo. Akomodasi yang satu ini mengusung konsep boutique hotel yang akan menyambut setiap tamunya dengan gaya khas interior ruangan yang ada.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap demi menunjang kenyamanan. Selain itu, Grand Sae juga berada di lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai macam titik atraksi di sekitar kota.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Grand Sae Hotel:

– Solo Square (350 m)

– Stasiun Purwosari (1,4 km)

– Taman Balekambang (2,4 km)

– Museum De Tjolomadoe (6,5 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. The Sunan Hotel Solo

the sunan hotel dekat uns
thesunanhotelsolo.com

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 40, Kerten, Kecamatan Lawean, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57143

Setelah mengetahu beberapa hotel murah dekat UNS, maka rekomendasi selanjutnya akan mengimbangi referensi untukmu. Hotel The Sunan Solo ini menjadi salah satu akomodasi berbintang 4 yang bisa kamu pilih.

Baca juga :  15 Villa di Ubud Bali Dengan Private Pool Yang Nyaman

Jarak hotel yang dekat dengan Universitas Sebelas Maret Solo hanya berkisar 7,0 km. Kamu dapat menjangkau hotel dengan kampus dalam waktu kurang dari 20 menit. Hotel berbintang ini akan menyambut setiap tamunya dengan layanan dan fasilitas terbaik sebagai upaya untuk memberi kenyamanan dari hotel.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Sunan Hotel Solo:

– Museum Radya Pustaka (3,6 km)

– Tumurun Private Museum (4,3 km)

– Pasar Gede Hardjonagora (5,5 km)

– Keraton Surakarta Hadiningrat (6,0 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Madinah Residence Solo

hotel dekat universitas sebelas maret solo
agoda.com

Lokasi: Jalan Apel III Gang Mangga XI, Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57144.

Rekomendasi hotel murah dekat Universitas Sebelas Maret Solo selanjutnya adalah Madinah Residence. Penginapan ini menawarkan fasilitas lengkap yang tersedia di setiap ruang kamarnya.

Jarak hotel dengan kampus hanya sekitar 8,6 km dan dapat ditempuh dengan berkendara kurang dari 20 menit. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga berada di lokasi strategis untuk mengjangkau banyak landmark di Solo.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Madinah Residence Solo:

– Taman Balekambang (2,6 km)

– Kampoeng Batik Laweyan (2,8 km)

– Solo Paragon Mall (3,1 km)

– Taman Sriwedari (3,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. The Amrani Syariah Hotel

hotel dekat universitas sebelas maret solo
instagram.com

Lokasi: Jalan Slamet Riyadi, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57143

Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi hotel dengan syariat Islam? kamu bisa memilih hotel yang ada di jalan Slamet Riyadi ini sebagai akomodasi penginapanmu. The Amrani Syariah Hotel akan menyambutmu dengan fasilitas serta layanan terbaik mereka.

Baca juga :  12 Hotel Termewah di Dunia, Mewah dan Fantastis!

Hotel ini juga berada di lokasi strategis yang dekat dengan jalan besar. Jarak hotel dengan Universitas Sebelas Maret Solo juga relatif dekat, sekitar 7,2 km. Selain itu, tarif permalam yang ditawarkan oleh The Amrani Syariah Hotel relatif murah.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Amrani Syariha Hotel:

– Solo Square (400 m)

– Luwes Gentan Park (3,8 km)

– The Heritage Palace (4,4 km)

– Pandawa Water World (7,7 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Omah Parang Kesit

omah parang kesit solo
airbnb.co.id

Lokasi: Jalan Parang Kesit No. 35, Sondakan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 57147

Omah Parang Kesit merupakan salah satu penginapan dengan nuansa khas Jawa. Jarak tempuh hotel ini cukup dekat dengan kampus UNS, sekitar 7,1 km. Fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini juga cukup lengkap. Selain itu Omah Parang Kesit juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang outdoor.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Omah Parang Kesit:

– Solo Grand Mall (2,0 km)

– House of Danar Hadi (2,9 km)

– Pasar Malam Ngarsopuro (3,7 km)

– Keraton Surakarta Hadiningrat (4,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

source: https://www.youtube.com/@KeluargaPalem

Sobat GoTravelly itulah beberapa hotel dekat Universitas Sebelas Maret Solo. Yuk, jangan sampai ketinggalan informasi menarik seputar destinasi wisata atau kuliner bareng GoTravelly ya.

Bagi kalian yang suka melakukan petualangan, yuk jadikan dirimu sebagai kontributor penulis di GoTravelly. Biarkan cerita menarik dari perjalananmu diketahui oleh banyak orang, dan tukarkan pengalaman serumu tersebut di sini.



Leave a Reply