7 Hotel Dekat Jungle Land Bogor Harga Murah


Jehan  April 21, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Jungle Land Bogor – Sobat GoTravelly ada berbagai macam destinasi wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi untuk melepas waktu bersama keluarga di sana loh. Salah satu atraksi yang seru dan menjadi pilihan banyak orang adalah Jungle Land Adventure Theme Park.

Apabila kamu berencana ke sana, berikut beberapa rekomendasi hotel yang strategis dan dekat untuk menjangkau tujuanmu tersebut. Mau tahu dimana saja? yuk, simak sampai habis artikel yang satu ini.  

Hotel Dekat Jungle Land Bogor:

1. Hotel Neo+ Green Savana by Aston

hotel dekat jungleland bogor
booking.com

Lokasi: Jalan Siliwangi No. 1 (Komplek Taman Budaya Sentul City), Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16710

Hotel bintang 3 yang dekat dengan Jungle Land di Bogor ini merupakan salah satu akomodasi yang akan menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Neo+ Green Savana dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan, seperti kolam renang, restoran, dan pusat kebugaran.

Selain dekat dengan Jungle Land yang hanya berjarak sekitar 2,5 km, hotel ini juga berada di titik lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau berbagai macam landmark yang ada di Bogor.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Hotel Neo+ Green Savana by Aston:

– The Bucketlist Sentul (130 m)

– Taman Budaya Sentul City (350 m)

– Bukit Batu Kemun (3,5 km)

– Gunung Pancara Sentul (3,9 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Sentul Megumi

sentul megumi hotel dekat jung land bogor
airbnb.co.id

Lokasi: Jalan Taman Sakura I No. 7, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

Baca juga :  10 Museum Paling Angker di Jawa, Jangan Datang Sendirian!

Apa kamu sedang berencana menghabiskan waktu berlibur dengan beberapa orang sekaligus? jika iya, maka akomodasi rumah yang satu ini sangat cocok untuk kamu pilih. Sentul Megumi bisa menjadi pilihan alternatif dari hotel yang jaraknya cukup dekat dengan Jungle Land Bogor. Kamu hanya perlu mengakses perjalanan berkendara sekitar 10 menit saja untuk sampai ke tempat wisata tersebut.

Sentul Megumi menyediakan 3 kamar tidur dengan kapasitas 10 tamu. Selain itu, rumah tersebut juga menyediakan fasilitas lainnya, seperti ruang keluarga untuk bersantai, dapur, dan kolam renang.  

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Sentul Megumi:

– Taman Budaya Sentul City (1,2 km)

– Air Terjun Babakan Madang (5,0 km)

– Curug Bayawak (5,1 km)

– Tanjakan Babeh (6,2 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp1.500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. EXPRESS O 91278 Pahlawan Udyana Syariah

hotel di sentul bogor
booking.com

Lokasi: Jalan Taman Udayana IX No. 33, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

Hotel dari OYO ini bisa menjadi salah satu pilihan penginapan murah yang dekat dengan Jungle Land Bogor. Di sana tersedia kamar dengan fasilitas sederhana, berupa kasur dengan berbagai ukuran yang disesuaikan dan kamar mandi dalam.

Express O 91278 Pahlawan Udyana Syariah hanya berjarak sekitar 1,7 km dan dapat dijangkau dengan estimasti waktu berkendara yang singkat kurang dari 10 menit. Tidak hanya itu saja, hotel dari OYO ini berada di lokasi yang cukup strategis dan dekat dengan berbagai landmark atraksi wisata.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Express O 91278 Pahlawan Udyana Syariah:

– Next Level Adventures (1,4 km)

– Ecoart Park Sentul City (7,3 km)

Baca juga :  Nggak Harus Mahal, Ini Nih 7 Penginapan Murah di Raja Ampat

– Pasar Ah Poong (7,5 km)

– Leuwihejo Trip Tracking (11 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp100.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. RedDoorz Plus near Jungleland Sentul

reddoorz plus hotel dekat jungle land bogor
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Babakan No. 32, Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

RedDoorz Plus near Jungleland Sentul juga bisa menjadi referensi akomodasi hotel dengan harga murah selanjutnya. Letak hotel ini cukup dekat dengan Jungle Land Bogor dan hanya berjarak sekitar 950 m saja.

Penginapan ini menawarkan fasilitas penunjang kenyamanan, setiap kamar dilengkapi dengan TV, rak dan lemari penyimpanan barang, dan ruang bersantai umum yang dapat kamu manfaatkan.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari RedDoorz Plus near Jungleland Sentul:

– Taman Wisata Alam Gunung Pancar (1,4 km)

– Curug Anggraeni (1,9 km)

– Goa Garunggang (6,1 km)

– Richie The Farmer (8,2 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Olè! Suites Cottage

ole suites cottage
agoda.com

Lokasi: Jalan Raya Babakan Madang No. 99, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

Rekomendasi selanjutnya ada Olè! Suites Cottage sebuah hotel penginapan yang ada di daerah Sentul. Penginapan ini memiliki fasilitas penunjang kenyamanan cukup lengkap, seperti kolam renang, restoran, wahana panahan, ruang karaoke, dan masih banyak lagi.

Olè! Suites Cottage juga menjadi akomodasi yang lokasinya strategis dan akan memudahkan mobilisasimu selama berlibur di Bogor. Tentu saja Ole bisa menjadi salah satu referensi penginapan hotel dekat Jung Land Bogor untukmu.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Olè! Suites Cottage:

– Leuwi Kunten Sentul Bogor (7,2 km)

– Curug Putri Kencana (11 km)

– Goa Garunggang (11 km)

– Wisata Jungle Blessing (16 km)

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Tarakan, Rekomendasi Terbaik!

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Atmosfer Guest House Sentul

guest house dekat jungle land bogor
booking.com

Lokasi: Perumahan The Atmosphere 3 No. 11, Kota Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

Guest House Atmosfer yang ada di Sentul ini bisa menjadi referensi penginapan selain hotel yang dekat dengan Jungle Land Bogor. Jarak Atmosfer dengan Jungle Land hanya sekitar 500 meter.

Penginapan ini menawarkan fasilitas yang sederhana untuk menjadi tempat istirahat sementaramu. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, dan lemari penyimpanan barang.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Atmosfer Guest House Sentul:

– Leuwi Pangaduan (6,1 km)

– Curug Bidiadari Sentul Paradise Bogor (6,4 km)

– Goa Agung Garunggang (7,3 km)

– Curug Ciburial (15 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Venesia Park Sentul Syariah RedPartner

venesia park sentul syariah redpartner
booking.com

Lokasi: Jalan Taman Venesia Utara No. 86, Sumur Batu, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia 16810

Kamu sedang mencari penginapan dengan sistem syariah? Venesia Park Sentul yang satu ini bisa menjadi referensi hotel untukmu. Penginapan ini menawarkan harga murah untuk per-malamnya.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti TV, Wi-Fi, lemari penyimpanan barang, dan kamar mandi pribadi. Tidak hanya itu saja, Venesia Park Sentul yang dekat dengan Jungle Land Bogor ini juga dikelilingi oleh berbagai macam tempat strategis.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Venesia Park Sentul Syariah RedPartner:

– Gunung Pancar Sentul (4,3 km)

– Leuwi Pangaduan (5,8 km)

– Pelangi Park (9,9 km)

– Curug Putri Kencana (10 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@rafanichanells7421

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi yang dapat kamu jadikan referensi sebagai akomodasi hotel yang dekat dengan Jungle Land Adventure Theme Park di Bogor. Apabila kamu bingung mencari destinasi menarik untuk dikunjungi selama berlibur, yuk coba cari tahu di sini.



Leave a Reply