7 Hotel Dekat Bandara Manado Sam Ratulangi


Jehan  May 13, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Manado – Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang mencari penginapan yang lokasinya berdekatan dengan bandara Sam Ratulangi di Manado? yuk, cari tahu di sini di mana saja hotel yang bisa kamu pilih sebagai akomodasi untukmu.

Ada berbagai macam hotel yang pastinya memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik. Tidak hanya itu saja, beberapa hotel berikut ini juga memiliki tarif permalam yang murah dan ekonomis loh. Penasaran di mana saja? yuk, ikuti terus ulasan di bawah ini.

Hotel Dekat Bandara Sam Ratulangi Manado:

1. RedDoorz near Sam Ratulangi Airport

hotel murah dekat bandara manado
reddoorz.com

Lokasi: Jalan A.A. Maramis No. 305, Lapangan, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara 95258

Sobat GoTravelly sedang mencari hotel murah dekat bandara Manado? sepertinya RedDoorz near Sam Ratulangi Airport ini bisa menjadi salah satu referensi akomodasi untukmu. Harganya murah tentu akan menjadi daya tawar untuk kamu yang sedang berhemat.

Setiap kamar yang ada di RedDoorz ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti meja, kursi, TV, dan lemari penyimpanan barang. Jarak hotel dengan bandara hanya sekitar 750 m dan dapat kamu jangkau dengan waktu yang sangat singkat.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan RedDoorz near Sam Ratulangi Airport:

– GPI Waterpark (3,1 km)

– Indgrosir Manado (3,8 km)

– Water Gold Talawaan (5,7 km)

– Air Terjun Tunan Talawaan (9,9 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Mel’s Inn Manado

mel's inn hotel dekat bandara manado
booking.com

Lokasi: Jalan A.A. Maramis, Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 95259

Baca juga :  Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya

Mel’s Inn Manado salah satu hotel dekat bandara Manado yang bisa menjadi referensi penginapan untukmu. Hotel dengan gaya interior modern ini menawarkan berbagai pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk menyambut setiap tamu mereka.

Lokasi Mel’s Inn Manado cukup dekat dengan bandara Sam Ratulangi, jaraknya sekitar 2,3 km. Selain lokasinya yang strategis, Mel’s Inn juga berada di titik strategis untuk menjangkau beberapa lokasi menarik dikunjungi selama di Manado.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Mel’s Inn Manado:

– Indogrosir Manado (2,7 km)

– GPI Waterpark (3,5 km)

– Air Terjun Tunan Talawaan (11 km)

– Air Terjun Kelimbun Tumbohon (12 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp350.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Three R Hotel

three r hotel di manado
booking.com

Lokasi: Jalan Pangeran Hidayat No. 19, Singkil, Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 95231

Hotel yang satu ini berjarak sekitar 13 km dari bandara Sam Ratulangi. Kamu bisa menjangkau Three R Hotel dengan perjalanan berkendara kurang dari 30 menit. Akses hotel yang dekat dengan bandara Manado, tentu akan memudahkanmu untuk menghemat waktu bermobalisasi.

Three R Hotel dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan. Setiap kamar mendapat linen berkualitas, LED TV, lemari, dan meja serta kursi. Tidak hanya itu, setiap sudut ruangan di Three R juga tersambung dengan jaringan Wi-Fi yang dapat diakses oleh setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Three R Hotel:

– Jembatan Soekarno (2,0 km)

– Horse Statue Paal Dua (2,2 km)

– God Bless Park (4,6 km)

-Patung Yesus Memberkati (9,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp350.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. The Sentra Hotel Manado

the sentra hotel manado
booking.com

Lokasi: Jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 95378

Baca juga :  RedDorz Surabaya, Temukan Suasana Inap Terbaik di Sini!

Hotel berikutnya yang dapat menjadi referensi penginapan untukmu adalah The Sentra Hotel. Hotel ini hanya berjarak sekitar 8,0 km dekat dengan bandara Manado. Kamu dapat melakukan mobilisasi perjalanan menuju bandara dengan waktu singkat, sekitar 15 menit dengan berkendara.

Selain itu, The Sentra Hotel juga berada di lokasi yang strategis untuk menjangkau berbagai landmark dari kota. Apabila kamu menginginkan penginapan dengan layanan dan fasilitas terbaik, hotel yang satu ini layak untuk dipilih.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Sentra Hotel Manado:

– Rumah Alam Manado Adventure Park (4,2 km)

– Bendungan Kuwil Kawangkoan (6,8 km)

– GPI Waterpark (8,5 km)

– Pemandian Air Panas Wayasa Kaleosan (11 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Sutan Raja Hotel Manado

sutan raja manado hotel
sutanrajamanado.com

Lokasi: Jalan Raya Manado, Bitung, Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Indonesia

Sutan Raja Hotel Manado merupakan salah satu akomodasi berbintang. Hotel ini hanya berjarak sekitar 9,7 km dan dapat ditempuh dalam waktu singkat kurang dari 20 menit. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap.

Tidak hanya itu Sutan Raja juga memiliki pelayanan yang ramah, sehingga akan semakin membuat setiap tamunya merasa nyaman dan betah untuk menghabiskan waktu di sana. Ada berbagai fasilitas umum, seperti kolam renang outdoor, ruang fitness, dan restoran yang dapat kamu nikmati.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Sutan Raja Hotel Manado:

– Rumah Alam Manado Adventure Park (5,6 km)

– GPI Waterpark (12 km)

– Aurora Hills (13 km)

– Air Terjun Kima Atas (14 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Luwansa Hotel & Convention Center Manado

luwansa hotel dekat bandara manado
luwansamanado.com

Lokasi: Jalan Pomurow No. 68, Taas, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 95129

Baca juga :  8 Hotel yang Ada di Dekat Bandara Adisucipto Rekomended

Luwansa hotel bisa menjadi salah satu jujugan untuk kamu yang sedang mencari hotel dekat bandara Manado. Jaraknya hanya sekitar 15 km dan dapat kamu akses dengan melakukan perjalanan berkendara kurang dari 30 menit.

Luwansa menawarkan berbagai macam fasilitas umum, seperti kolam renang, ruang fitness, dan taman yang bisa menjadi tempat bersantai. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan yang cukup lengkap.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Luwansa Hotel:

– Patung Yesus Memberkati (8,0 km)

– Pantai Malalayang (8,6 km)

– Padies Kimuwu (9,6 km)

– Makatete Hill (11 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Victoria Inn

victoria inn
booking.com

Lokasi: Jalan A.A. Maramis, Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia 95256

Victoria Inn salah satu hotel dengan rate ekonomis yang akan menyambutmu dengan pelayanan terbaik. Setiap kamar yang ada di sana dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan setiap tamu.

Selain itu, hotel yang berada di dekat bandara Manado ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti kolam renang outdoor, lounge, dan teras untuk bersantai. Victoria Inn bisa menjadi alternatif akomodasi dekat bandara untukmu dengan jarak tempuh sekitar 5,6 km atau sekitar 9 menit perjalanan dengan berkendara.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Victoria Inn:

– Hermina Hospital Manado (1,1 km)

– Transmart Carrefour & Trans Studio (1,2 km)

– Lippo Plaza Kairagi Manado (2,4 km)

– GPI Waterpark (6,9 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp385.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

source: https://www.youtube.com/@masbraysimo9260

Sobat GoTravelly, itulah beberapa hotel dekat bandara Manado yang bisa kamu jadikan sebagai referensi penginapan. Lokasi strategis dari hotel di atas tersebut dapat menjangkau berbagai titik landmark menarik yang bisa kamu kunjungi.

Apabila sobat GoTravelly memiliki kisah perjalanan menarik, yuk bagikan pengalamanmu tersebut dengan menjadi kontributor di sini.



Leave a Reply