20 Hotel Dekat Bandara Palu, Tawaran Terbaik!


Jehan  May 12, 2023  0 Comment

Daftar Isi

Mengenal Mutiara SIS Al- Jufri sebuah bandara di Palu

Hotel Dekat Bandara Palu – Bandar udara dengan nama lengkap Mutiara SIS Al- Jufri ini menjadi salah satu tempat mendarat dan lepas landas moda transportasi udara di kota Palu, Sulawesi Tengah.

Awal mulanya sebelum menyandang nama seperti saat ini sejak tahun 2014, bandar udara ini diberi nama tempat dengan sebutan Masowu pada tahun 1954. Namun nama dengan arti berdebu dalam bahasa daerah suku Kaili setempat tersebut, hanya bertahan selama dua tahun saja.

Pada tahun 1957 presiden Ir. Soekarno secara resmi mulai diresmikan dan diganti dengan nama Mutiara. Selama perjalanan berfungsinya bandara Mutiara, pada tahun 2014 disematkanlah sebuah nama tambahan yang diambil dari seorang toko besar Sulawesi Tengah, yakni Sis Al-Jufri.

Tokoh daerah tersebut adalah seorang yang dikenal sangat berpedan dalam memajukan pencerdasan masyarakat sekitar melalui pendidikan serta dakwah. Maka hingga saat ini bandar udara di kota Palu masih kita kenal sebagai bandara Mutiara SIS Al- Jufri.

Baca juga :  Menyusuri Indahnya 7 Tempat Wisata di Banjarbaru

Rekomendasi Hotel dekat Bandara Palu:

Nah, untuk sobat Gotravelly yang sedang mencari hotel dekat bandara Palu, berikut beberapa penginapan yang dapat menjadi rekomendasi singgah untukmu. Ulasan rekomendasi di bawah ini akan memberimu referensi pilihan sebuah akomodasi dengan harga murah hingga mereka yang menawarkan fasilitas terbaik. Selain itu, jarak jangkauan penginapan kurang dari 5km dekat dengan bandara Palu .

Penasaran di mana saja penginapan yang dapat kamu pilih dengan lokasi strategis dekat dengan Bandar Udara Mutiara SIS Al- Jufri? yuk, cari tahu rekomendasi terbaik di bawah ini. Selain informasi akomodasi, kamu juga akan menemukan informasi landmark menari yang ada di Palu loh.

Penginapan Hotel Murah di Palu Dekat Bandara:

Berikut beberapa rekomendasi hotel murah di dekat bandara Palu. Harga estimasi sekitar Rp100.000 – Rp3.000.000-an loh.

Yellow White Guest House

yellow white guest house palu
booking.com
Lokasi Yellow White Guest House

Jalan Purnawirawan No. 9, Tatura Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94121

Yellow White Guest House merupakan hotel dekat bandara Palu dengan harga estimasi dibawah Rp100.000 loh. Jarak hotel dengan bandar udara Mutiara SIS Al- Jufri ini hanya berjarak sekitar 3km.

Landmark menarik dari Yellow White Guest House

– Gong Perdamaian

– Taman Hutan Kota Palu

Estimasi harga per-malam Yellow White Guest House

Tarif Yellow White Guest House sekitar Rp100.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Galaxy Guesthouse

homestay dekat bandara palu
booking.com
Lokasi Galaxy Guesthouse

Jalan Kijang Utara I, Birobuli Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Galaxy Guesthouse sebuah penginapan murah dekat dengan bandara Palu selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat beristirahat. Hunian dengan gaya modern ini menawarkan fasilitas memadai. Selain dekat dengan bandara, Galaxy Guesthouse juga berada di titik strategis area publik sehingga akan menguntungkanmu.

Landmark menarik dari Galaxy Guesthouse

– Adilah Garden

– Palu Grand Mall

Estimasi harga per-malam Galaxy Guesthouse

Tarif Galaxy Guesthouse sekitar Rp160.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Nietsa Guest House Syariah Palu RedPartner

nietsa hotel dekat bandara palu
booking.com
Lokasi Nietsa Guest House Syariah

Jalan Purnaawirawan II, Tatura Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Sobat GoTravelly yang sedang membutuhkan penginapan hotel murah di dekat bandara Palu, Nietsa berikut ini bisa menjadi pilihan. Sebuah guesthouse dengan basis syariat Islam ini menawarkan tempat beristirahat yang nyaman untuk disinggahi.

Ruang kamar dengan gaya minimalis yang mereka miliki tersebut, dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark menarik dari Nietsa Guest House Syariah

– Rumah Berlapis Emas

– Warung Makan Khas Kaili

Estimasi harga per-malam Nietsa Guest House Syariah

Tarif Nietsa Guest House Syariah RedPartner sekitar Rp170.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

RedDoorz near Millenium Waterpark Palu

reddoorz near millenium waterpark
booking.com
Lokasi RedDoorz near Millenium Waterpark Palu

Jalan Tanjung Manimbaya No. 180 – 172, Tatura Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Landmark menarik dari RedDoorz near Millenium Waterpark di Palu

– Millenium Waterpark

– En Resto

Estimasi harga per-malam RedDoorz near Millenium Waterpark

Tarif RedDoorz near Millenium Waterpark sekitar Rp170.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

RedDoorz Plus @ Ininnawa Homestay Syariah Palu

reddoorz plus ininnawa homestay deat bandara palu
reddoorz.com
Lokasi RedDoorz Plus @ Ininnawa Homestay Syariah Palu

Jalan Merak Lrg I No. 41 B, Birobuli Utara Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Siapa yang tidak mengenal penyedia akomodasi istirahat dari RedDoorz yang satu ini? RedDoorz dapat menjadi alternatif hotel harga murah dekat bandara Palu yang bisa kamu pilih.

Penginapan yang satu ini menawarkan fasilitas sederhana ala rumahan, sehingga sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat singgah sementara. Harga murah dan fasilitas mencukupi tentu akan membuatmu merasa puas.

Baca juga :  Level Up Sky Lounge: Tempat Hangout Surabaya yang Seru!
Landmark menarik dari RedDoorz Plus @ Ininnawa Homestay

– Taman Gor

– Rano Kalimpaa

Estimasi harga per-malam RedDoorz Plus @ Inniawa Homestay

Tarif RedDoorz Plus @ Inniawa Homestay Syariah Palu sekitar Rp180.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu atau klik di sini.

RedDoorz near Mutiara SIS Al Jufrie Airport Palu

reddoorz near mutiara sis al jufrie airport palu
booking.com
Lokasi RedDoorz near Mutiara SIS Al Jufrie Airport Palu

Jalan Zebra IV, Tatura Selatan, Palu Selatan, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Rekomendasi penginapan murah selanjutnya ada di RedDoorz dekat bandara Palu. Alternatif hotel ini dapat kamu jangkau dalam waktu singkat dengan berkendara sekitar 8 menit saja. RedDoorz yang ada di jalan Zebra ini menawarkan fasilitas sederhana yang akan menemanimu beristirahat.

Landmark menarik dari RedDoorz near Mutiara SIS Al Jufrie Airport Palu

Danau Poso

– Kuliner RM Raja Mujair

Estimasi harga per-malam RedDoorz near Mutiara Sis Al Jufrie Airport

Tarif RedDoorz dekat bandara Palu sekitar Rp200.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Nirwana Guesthouse

nirwana gueshouse palu
booking.com
Lokasi Nirwana Guesthouse

Jalan Dewi Ramba, Birobuli, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94236

Homestay dekat bandara Palu ini juga memasang tarif murah yang ekonomis. Suasana sederhana bak beristirahat di rumah akan melingkupimu. Lokasi Nirwana Guest House hanya berjarak sekitar 2km dan dapat dijangkau dengan perjalanan singkat.

Landmark menarik dari Nirwana Guesthouse

Kuliner di RM Padaidi

– Taman Kota Doyata Petobo

Estimasi harga per-malam Nirwana Guesthouse

Tarif Nirwana Guest House sekitar Rp200.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Fidelia Homestay

fidelia homestay hotel dekat bandara palu
booking.com
Lokasi Fidelia Homestay

Jalan Zebra 1A No. 84, Birobuli Utara, Palu Selatan, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Fidelia Homestay merupakan referensi penginapan murah selanjutnya yang bisa kamu dapatkan. Akomodasi yang menjadi bagian RedPartner ini menawarkan nuansa tenang sebagai tempat beristirahat.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti lemari penyimpanan barang, TV, meja, kursi, dan kamar mandi pribadi.

Landmark menarik dari Fidelia Homestay di kota Palu

– Monumen Nosarara Nosabatutu

– Pantai Talise

Estimasi harga per-malam Fidelia Homestay

Tarif Hotel Helsinki Palu sekitar Rp220.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

RedDoorz near Taman Makam Pahlawan Tatura

reddoorz near taman makam pahlawan tatura
booking.com
Lokasi RedDoorz near Taman Makam Pahlawan Tatura

Jalan Tatura Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia

Penginapan ini akan memberimu kenyaman tersendiri. RedDoorz satu ini memiliki ruang lingkungan yang cukup luas. Terdapat area parkir kendaraan untuk meletakkan kendaraanmu dengan leluasa.

Ruang penginapan dari RedDoorz ini bisa kamu pilih sebagai alternatif hotel dekat bandar Palu. Jaraknya dengan bandara hanya sekitar 3km dan dapat dijangkau dalam waktu sekitar 10 menit dengan berkendara.

Landmark menarik dari RedDoorz near Taman Makam Pahlawan Tatura

– Taman Hutan Kota Palu

– Adilah Garden

Estimasi harga per-malam RedDoorz near Taman Makam Pahlawan Tatura

Tarif RedDoorz near Taman Makam Pahlawan Tatura sekitar Rp230.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

RedDoorz @ Jalan Emmy Saelan Palu

reddoorz jalan emmy saelan
reddoorz.com
Lokasi RedDoorz @ Jalan Emmy Saelan

Masih rekomendasi dari RedDoorz, kali ini tempat penginapan dengan interior sedikit sentuhan modern ini bisa menjadi referensi tempat murah untukmu selama di Palu. Mereka menawarkan fasilitas dan layanan yang sesuai dengan harga ekonomis yang ditawarkan.

Landmark menarik dari RedDoorz @ Jalan Emmy Saelan di Palu

Kulineran Kaledo khas Palu

– Taman GOR

Estimasi harga per-malam RedDoorz @ Jalan Emmy Saelan

Tarif RedDoorz @ Jalan Emmy Saelan sekitar Rp235.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Yuma Homestay

Lokasi Yuma Homestay

Jalan Banteng 1, Pelanduk, Birobuli, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94235

Yuma Homestay sebuah penginapan yang sangat cocok untukmu jika sedang menempuh perjalanan pribadi. Sebagai alternatif hotel, penginapan dari Yuma ini menawarkan fasilitas memadai yang sederhana untuk memenuhi rasa nyamanmu ketika beristirahat.

Baca juga :  10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Fasilitasnya Wow Banget!
Landmark menarik dari Yuma Homestay

– Bukit Sibedi

– Wisata Tangga Seribu

Estimasi harga per-malam Yuma Homestay

Tarif Hotel Yuma Homestay sekitar Rp250.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Hotel Aramas Palu

Lokasi Hotel Aramas Palu

Jalan Anoa No. 33, Tatura Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Hotel selanjutnya adalah sebuah penginapan dengan gaya modern minimalis dengan sentuhan warna elegan. Penginapan yang satu ini menawarkan lokasi yang strategis di pinggir jalan besar. Sehingga mobilitasmu untuk mengakses berbagai area publik akan lebih mudah.

Landmark menarik dari Hotel Aramas Palu

– Air Terjun Wera

– Pemandian Air Panas Bora

Estimasi harga per-malam Hotel Aramas Palu

Tarif Hotel Aramas Palu sekitar Rp285.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Pondok Garuda

pondok garuda hotel dekat bandara palu
booking.com
Lokasi Pondok Garuda

Jalan Kijang III Utara No. 1A, Birobuli Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94235

Pondok Garuda sebuah penginapan dengan harga murah ekonomis yang akan menyambutmu dengan suasana tenang. Kenyamanan yang ditawarkan hotel ini akan diberikan ke pada setiap tamu, melalui fasilitas dan layanan dari Pondok Garuda.

Landmark menarik dari Pondok Garuda

Rano Lindu

– Palu Grand Mall

Estimasi harga per-malam Pondok Garuda

Tarif Hotel Pondok Garuda Palu sekitar Rp300.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Hotel Terbaik Dekat Bandara Palu

Setelah mendapatkan informasi penginapan harga murah dekat bandara Palu, kali ini GoTravelly akan membagikan referensi hotel dengan fasilitas terbaik. Meski harga rata-rata di atas Rp300.000, namun suasanan serta nuansa dari hotel di Palu ini tidak perlu kamu ragukan lagi loh. yuk, cari tahu terus sampai selesai di bawah ini.

Rama Garden Hotel

rama garden hotel palu
id.trip.com
Lokasi Rama Garden Hotel

Jalan Tanjung Santigi No. 26, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Rama Garden Hotel sebuah tempat penginapan dengan harga di atas Rp300.000 yang akan memberimu fasilitas penunjang, seperti kolam renang indoor dan outdoor, dan restoran. Hotel bintang 1 ini dilengkapi dengan fasilitas ruangan memadai untuk membuat setiap tamu merasa nyaman.

Landmark menarik dari Rama Garden Hotel

– Jembatan Palu V lalove

– Museum Negeri Provinsi Sulawesi Tengah

Estimasi harga per-malam Rama Garden Hotel

Tarif Rama Garden Hotel sekitar Rp330.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Milano Guest House

milano guest house palu
booking.com
Lokasi Milano Guest House

Jalan Lorong Patrako, Tatura Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Milano Guest House sebuah hunian peristirahatan yang memiliki nuansa berbeda. Hotel dekat bandara Palu ini memiliki gaya minimalis dengan sentuhan interior alam yang dilengkapi dengan tanaman hijau.

Milano Guest House menawarkan fasilitas memadai untuk setiap ruang kamar yang tersedia. Suasana tenang dan layanan ramah juga menjadi salah satu daya tarik dari Milano Guest House.

Landmark menarik dari Milano Guest House

– Monumen Nosarara Nosabatutu

– Pusentasi

Estimasi harga per-malam Milano Guest House

Tarif Milano Guest House sekitar Rp330.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Hotel Helsinki Palu

hotel helsinki dekat bandara palu
id.trip.com
Lokasi Hotel Helsinki Palu

Jalan Batavia No. 7, Birobuli Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94116

Hotel Helsinki sebuah penginapan dekat bandara Palu yang hanya berjarak kurang dari 1,5 km. Jaraknya yang dekat dapat memberi keuntungan untukmu menghemat waktu melakukan mobilisasi.

Landmark menarik dari Hotel Helsinki Palu

– Taman Nasional Lore Lindu

– Pantai Tanjung Karang

Estimasi harga per-malam Hotel Helsinki Palu

Tarif Hotel Helsinki Palu sekitar Rp350.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Bamboo House

bamboo house penginapan murah dekat bandara palu
agoda.com
Lokasi Bamboo House

Jalan Kaluku Dasa, Lasoani, Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Sobat GoTravelly penginapan dengan naman Bamboo House ini menawarkan tempat beristirahat dengan suasana interior maupun eksterior yang berbeda. Lokasi hotel yang berada di kawasan perkampungan asri ini banyak memikat daya tarik para traveler untuk singgah di sana.

Landmark menarik dari Bamboo House di Palu

– Taman Hutan Kota Palu

– Sou Raja Cagar Budaya Banua Oge

Estimasi harga per-malam Bamboo House

Tarif Hotel Helsinki Palu sekitar Rp350.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Sutan Raja Hotel & Convention

sutan raja hotel berbintang palu
id.trip.com

Lokasi Sutan Raja Hotel

Jalan Dr. Abdurrahman Saleh No. 45, Birobuli Utara, Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Kamu ingin beristirahat sejenak dengan fasilitas memadai yang lengkap untuk memenuhi kenyamananmu? Hotel Sutan Raja yang ada di Palu ini bisa menjadi pilihan tempatmu. Hotel dengan warna elegan ini

Landmark menarik dari Sutan Raja Hotel & Convention

– Pusat Rekreasi Rakyat Talise

– Milenium Waterpark Palu

Estimasi harga per-malam Sutan Raja Hotel & Convention

Tarif Sutan Raja Hotel & Convention sekitar Rp650.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Best Western Plus Coco Palu

best western plus coco rekomendasi hotel di palu
booking.com
Lokasi Best Western Plus Coco Palu

Jalan Basuki Rahmat, Birobuli Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94111

Hotel dengan fasilitas serta layanan terbaik ini akan membuatmu mendapatkan pengalaman beristirahat dengan nyaman. Best Western Plus Coco ini memiliki fasilitas penunjang ruang kebugaran, ruang pertemuan, kolam renang, serta restoran.

Landmark menarik dari Best Western Plus Coco Palu

– Taman Nasional Lore Lindu

– Puncak Salena

Estimasi harga per-malam Best Western Plus Coco Palu

Tarif Best Western Plus Coco Palu sekitar Rp800.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu.

Hotel Santika Palu

hotel santika palu
Lokasi Hotel Santika Palu

Jalan Moh. Hatta No. 18, Lolu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Indonesia 94114

Hotel berbintang dari Santika akan menyambutmu dengan layanan penuh senyum yang membuat betah. Penginapan elegan dengan nuansa mewah ini akan memberimu pengalaman terbaik untukmu beristirahat.

Santika menjadi hotel berbintang dengat Bandara Palu yang dapat ditempuh dengan berkendara dalam waktu pendek kurang dari 20 menit. Hotel Santika dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti kolam renang, restoran, ruang spa, ruang kebugaran, dan ruang pertemuan.

Landmark menarik dari Hotel Santika Palu

– Taman GOR

– Millenium Waterpark

Estimasi harga per-malam Hotel Santika Palu

Tarif Hotel Santika Palu sekitar Rp800.000 per-malam. Harga dapat berubah sesuai dengan kebijakan akomodasi, untuk lebih pastinya silahkan melakukan pengecekan ke platform favoritmu. Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Palu yang bisa menjadi referensi tempat beristirahatmu. Mau tahu informasi menarik lainnya? yuk, cari tahu di GoTravelly.



Leave a Reply