20 Destinasi Wisata Ala Nikita Willy Dan Suami, Bikin Iri!


prita  October 12, 2021  0 Comment

Nikita Willy memang dikenal sebagai salah satu artis cantik kebanggan Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Usianya memang masih muda, namun prestasi Nikita Willy di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Banyak sekali film, sinetron hingga iklan yang telah dibintanginya. Tak hanya dikenal sebagai selebritis, Nikita Willy juga dikenal sebagai salah satu pengusaha properti yang cukup sukses.

Meskipun disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan, Nikita Willy selalu menyempatkan untuk berlibur. Tampaknya, traveling adalah salah satu hobinya. Bersama sang suami, Indra Priawan Djokosoetono, Nikita kerap membagikan momen liburan mereka baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kira-kira, mana saja destinasi pilihan Nikita Willy?

Wisata ala Nikita Willy

1. Magelang, Indonesia

Magelang
travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy yang pertama adalah Magelang. Magelang merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang cukup menarik untuk dikunjungi karena menawarkan ragam keindahan alam.

Disini, Nikita Willy bersama sang suami menghabiskan waktu berlibur dengan menginap di Resort Amanjiwo yang berada di tengah lahan hijau yang luas dengan pemandangan indah. Diketahui bahwa resort ini memang sangat mewah dan pernah dikunjungi oleh beberapa selebritis dunia, seperti David Beckham, Pamela Anderson hingga CEO Facebook, Mark Zuckerburg pun pernah menginap disini.

Gotravelly

Nikmatnya Batagor & Cuankie Serayu, Bikin Rela Ngantri..

Beli Kopi : Nggak Cuma Kopinya Yang Enak, Ropangnya Juga Juara!

2. Sumbawa, Indonesia

Sumbawa
travel.okezone.com

Petualangan Nikita Willy tak hanya di Jawa Tengah saja, ia dan sang suami pun pernah membagikan momen kebersamaan mereka saat berlibur ke Sumbawa. Sumbawa dipilih oleh Nikita Willy karena menawarkan pemandangan yang indah dan bisa membuat betah siapapun.

Di Sumbawa mereka juga memilih untuk menginap di villa mewah yang didominasi oleh warna cokelat. Mereka pun sempat melakukan sesi pemotretan di tepi pantai yang indah. Untuk menuju ke Sumbawa, mereka memilih untuk naik private jet dan kapal yang mewah.

3. Singapura

Singapura
idntimes.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy yang juga bisa menjadi inspirasi kamu berikutnya adalah Singapura. Negeri Singa ini memang menjadi destinasi wisata favorit banyak wisatawan Indonesia, termasuk para selebritis.

Singapura memang menawarkan banyak sekali wisata yang menarik untuk dikunjungi. Disini kamu tak hanya bisa menikmati keindahan gedung pencakar langit, namun kamu juga bisa berkunjung ke Universal Studio, Gardens by the Bay, Marina Bay dan masih banyak lagi lainnya.

4. Filipina

Filipina
cosmopolitan.co.id

Wisata yang dipilih oleh Nikita Willy selanjutnya adalah Filipina. Nampaknya Nikita Willy gemar menghabiskan waktu di alam bebas karena saat berkunjung ke Filipina, ia memilih untuk menyelam.

Keindahan laut Filipina tentu tak perlu diragukan lagi. Disini kamu bisa menemukan deretan pantai cantik seperti Boracay dan El Nido. Tak hanya bisa menikmati keindahan pantai, di Filipina kamu juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya dengan cara menyelam dan snorkeling.

5. Maldives

Maldives
m.fimela.com

Selain Filipina, Maldives juga bisa menjadi inspirasi bagi kamu yang ingin mencoba berwisata ala Nikita Willy. Maldives atau Kepulauan Maladewa memang menjadi salah satu destinasi wisata impian hampir seluruh wisatawan di dunia.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Ubud Yang Terkenal Karena Keindahanya

Pemandangan laut yang biru dengan hamparan pasir putih membuat Maldives dijadikan sebagai destinasi wisata untuk bulan madu. Meskipun begitu, bukan berarti Maldives tidak cocok bila dikunjungi oleh keluarga. Berlibur ke Maldives memang identik dengan harganya yang mahal, namun berlibur ke kepulauan cantik ini tidak selalu mahal, lho.

6. Hong Kong

Hong Kong
idntimes.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy selanjutnya adalah Hong Kong. Hong Kong memang menawarkan keindahan tersendiri yang mampu membuat banyak wisatawan dunia tertarik untuk datang.

Hong Kong memang dikenal sebagai surganya berbelanja dengan banyak gedung-gedung pencakar langit disana. Tak hanya itu, Hong Kong juga punya banyak daya tarik lainnya yang cukup menarik, seperti berkunjung ke Disneyland, Ocean Park hingga Victoria Peak yang indah.

7. Tokyo, Jepang

Tokyo
tabloidbintang.com

Nikita Willy pernah terlihat membagikan potretnya di sosial media saat mengunjungi Jepang. Negeri Sakura ini memang tak pernah habis daya tariknya sehingga mampu menarik perhatian banyak wisatawan.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi saat berkunjung ke Jepang, salah satunya adalah Tokyo. Sebagai ibukota Jepang, Tokyo menawarkan banyak sekali destinasi wisata, kuliner hingga budaya. Kamu pun bisa menjajal menyewa kimono dan berjalan-jalan berkeliling kota layaknya orang Jepang.

8. Udaipur, India

Udaipur
idntimes.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy berikutnya adalah Udaipur, India. Nikita Willy bersama Indra pernah membagikan momen tengah berlibur ke Udaipur, yaitu salah satu kota paling cantik di India.

Udaipur ini dipenuhi dengan deretan istana megah dengan taman-taman yang cantik menghiasi platarannya. Salah satu istana yang dikunjungi oleh Nikita Willy adalah Taj Lake Palace. Tempat ini merupakan bekas istana pada era dinasti Kerajaan Mewar yang sekarang telah disulap menjadi hotel. Tak hanya berkunjung ke Udaipur, Nikita dan Indra juga sempatkan berkunjung ke kota lainnya yang tak kalah indah, seperti Jaipur dan Jodhpur.

9. Punakha, Bhutan

Punakha
idea.grid.id

Nikita Willy juga cukup banyak membagikan momen liburannya bersama sang suami di Punakha, Bhutan. Bhutan adalah sebuah negara kecil yang terletak di antara Tibet dan India, sebelah timur Nepal dan utara Bangladesh.

Saat berkunjung ke Bhutan, Nikita menyempatkan untuk berkunjung ke Punakha, Dochula Pass dan Timphu. Nikita terlihat membagikan foto mereka di sebuah jembatan layang di Thimpu. Tak hanya itu, Nikita dan Indra juga terlihat mengenakan pakaian adat tradisional Bhutan. Tak lupa Nikita juga membagikan momen potret dirinya dengan latar bangunan bersejarah di Dochula Pass.

10. Pokhara, Nepal

Pokhara
hot.liputan6.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy yang bisa menjadi inspirasi kamu selanjutnya adalah Pokhara di Nepal. Menariknya, saat berkunjung ke Nepal Nikita Willy memilih untuk melakukan liburan ala backpacker.

Saat berkunjung ke Nepal, ia memilih untuk menginap di hotel yang sederhana dengan fasilitas yang jauh dari kesan mewah. Tak hanya itu, Nikita Willy juga sangat menikmati ragam kuliner khas Nepal yang lezat. Selain berkunjung ke Pokhara, Nikita juga berkunjung ke Kathmandu Durbar Square yang disebut sebagai salah satu lokasi syuting film Doctor Strange. Gaya liburan ke Nepal kali ini mendapat banyak pujian dari warganet karena dianggap sederhana, unik dan penuh dengan petualangan.

11. Sveti Stefan, Montenegro

Sveti Stefan
m.kapanlagi.com

Montenegro merupakan sebuah negara yang menjadi hidden gem di Benua Biru, Eropa. Negara ini mungkin agak sedikit asing di telinga kita, namun ternyata menyimpan keindahan yang menawan.

Baca juga :  Temukan 7 Gudeg Enak Semarang di Sini, Jangan Salah Pilih!

Nikita Willy pernah terlihat membagikan potretnya bersama sang suami saat berlibur ke Sveti Stefan di Montenegro. Sveti Stefan ini adalah sebuah pulau kecil dan resort hotel yang berada sekitar 8 kilometer di sisi tenggara Budva. Melalui unggahannya, terlihat Nikita Willy menginap di sebuah resort mewah bernama Aman Sveti Stefan yang menawarkan pemandangan pantai berpasir pink. Tak hanya itu, resort ini juga memiliki bangunan yang unik bagaikan kastil antik dengan jalan yang menghubungkan pantai menuju kota Sveti Stefan sangat memanjakan mata.

12. Cartagena, Kolombia

Cartagena
travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy yang bisa menjadi inspirasi kamu selanjutnya adalah Cartagena di Kolombia. Rupanya Nikita Willy tertarik dengan negara ini karena serial Narcos yang sering ia tonton.

Melalui instagramnya, Nikita terlihat berfoto di sudut kota dengan bangunan berwarna-warni. Kota ini tak lain adalah Cartagena de Indias, yaitu sebuah kota yang sangat ideal untuk ragam kegiatan. Mulai dari menikmati keindahan alam dengan menyelam hingga naik kapal pesiar. Potret menarik lainnya yang ia bagikan adalah saat Nikita berpose dengan wanita-wanita lokal dengan mengenakan pakaian khas negaranya yang penuh aksen ruffle dan berwarna.

13. Zuleta, Ekuador

Zuleta
idntimes.com

Selain Kolombia, negara di Amerika Selatan yang menjadi tujuan wisata Nikita Willy adalah Ekuador. Mungkin berlibur ke Ekuador masih jarang dilakukan oleh artis tanah air, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Nikita Willy.

Negara yang berbatasan langsung dengan Peru dan Kolombia ini memang menawarkan keindahan yang bisa membuat siapapun terpana. Nikita Willy memilih untuk berkunjung ke sebuah daerah bernama Zuleta dimana ia disana menghabiskan waktu dengan menunggangi kuda, memerah susu sapi dan ragam kegiatan menarik lainnya yang tidak bisa dilakukan di Jakarta. Melalui unggahannya di instagram juga Nikita Willy berfoto dengan dua ekor anjing dengan mengenakan pakaian atasan poncho yang menjadi baju tradisional masyarakat Ekuador.

14. Dubrovnik, Kroasia

Dubrovnik
makassar.tribunnews.com

Destinasi wisata ala Nikita Willy memang terbilang cukup unik dan anti-mainstream, salah satunya adalah Kroasia. Jika biasanya para selebritis tanah air memilih negara-negara terkenal di Eropa untuk dikunjungi, maka Nikita Willy memilih untuk berkunjung ke salah satu negara Balkan ini.

Kroasia memang terkenal dengan keindahan bangunan bersejarah, salah satunya bisa ditemukan di kota tua Dubrovnik. Nikita sempat membagikan momen saat ia menikmati keindahan setiap sudut kota ini, mulai dari jalanan hingga banyak tempat menarik di kota ini. Kota Dubrovnik ini memang dikelilingi oleh benteng sepanjang dua kilometer tepat di pesisir Laut Adriatik. Kota ini dipenuhi dengan museum, gereja dan kastil. Tak hanya itu, rumah penduduk setempat pun sangat cantik dari segi gaya bangunannya. Tak heran jika Dubrovnik ini juga dikenal sebagai Pearl of Adriatic.

15. Patagonia

Patagonia
idntimes.com

Patagonia menjadi destinasi wisata ala Nikita Willy yang cukup menarik untuk dikunjungi. Negara bagian yang masuk dalam wilayan Amerika Selatan ini berada diantara Chili dan Argentina sehingga memungkinkan Nikita untuk juga mengunjungi dua negara tersebut.

Disini Nikita mendaki Taman Nasional Torres del Paine selama 8 jam tanpa henti. Tak hanya mendaki, Nikita juga membagikan momen berkuda di EOLO, Patagonia’s Spirit yang menawarkan pemandangan sangat indah. Selepas melakukan ragam petualangan di alam yang seru, Nikita Willy juga membagikan pengalaman berendam di jacuzzi kayu dengan pemandangan alam di Awasi Patagonia.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Tenggarong Bikin Enggan Pulang

16. Tanzania, Afrika

Tanzania
brilio.net

Afrika seolah memiliki daya tarik tersendiri bagi Nikita Willy. Destinasi wisata Nikita Willly yang satu ini terbilang cukup unik namun tetap menarik karena menawarkan petualangan yang luar biasa, yaitu Tanzania.

Negara yang berada di Benua Afrika tersebut telah mencuri perhatian Nikita Willy hingga ia pun membagikan momen-momen seru selama berlibur disana. Terlihat Nikita tengah menikmati perjalanan menyusuri sabana yang luas, melihat satwa liar di habitatnya hingga makan siang di tengah padang rumput. Tak hanya itu, Nikita Willy pun terlihat berbaur dengan warga asli Afrika.

17. Namibia, Afrika Selatan

Namibia
today.line.me

Masih di Afrika, tak hanya terpesona dengan keindahan Tanzania, tampaknya Nikita juga terpesona dengan keindahan Namibia yang berada di Afrika Selatan.

Saat berkunjung ke Namibia, Nikita memilih untuk menginap di Little Kulala Wilderness Reserve, yaitu sebuah penginapan mewah yang menawarkan pemandangan luar biasa indah. Destinasi wisata Nikita Willy ini memang terkenal anti-mainstream, namun membuat banyak orang iri. Ia pun membagikan potretnya yang terlihat bangun tidur di sebuah tempat tidur di ruangan terbuka dengan pemandangan gurun pasir Namibia yang sangat indah. Bener-bener merasakan sensasi tiduran di alam, ya.

18. Rwanda

Rwanda
akurat.co

Nampaknya Nikita Willy sangat jatuh cinta dengan keindahan Benua Hitam Afrika. Selain berkunjung ke Namibia dan Tanzania, Nikita Willy juga sempat berkunjung ke Rwanda.

Jauh dari hiruk pikuk kota, Nikita memilih untuk menginap di sebuah resort mewah dengan suasana alam yang kental, yaitu di Magashi Camp. Tak hanya itu, Nikita Willy juga sempat merasakan sensasi menikmati keindahan Rwanda dari ketinggian dengan naik helikopter pribadi. Tak hanya menikmati keindahan alam, selama di Rwanda Nikita Willy pun sempat mengunjungi Nyungwe untuk belajar tentang kebudayaan dan berinteraksi langsung dengan warga lokal di Nyungwe Cultural Village. Saat berada disana, Nikita juga diajak untuk melakukan tarian tradisional Nyungwe dengan mengenakan pakaian tradisional mereka.

19. Dubai, Uni Emirates Arab

Dubai
travel.okezone.com

Dubai juga menjadi salah satu destinasi wisata Nikita Willy yang bisa jadi inspirasi kamu. Dubai memang menjadi salah satu wisata yang cukup mainstream dan banyak dikunjungi oleh selebritis tanah air.

Nikita yang ditemani oleh adiknya berkunjung ke Desert Safari Dubai yang menawarkan pemandangan spektakuler. Nikita tampak membagikan momen saat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di atas mobil yang membawanya untuk bersafari di bukit pasir. Tak hanya menjelajah gurun pasir, di Dubai Nikita juga terlihat berbelanja di salah satu mal terbesar di Dubai, yaitu Mall of the Emirates dan The Beach. Tak hanya sampai disitu, Nikita pun menyempatkan untuk bermain air di salah satu waterpark terbesar di Dubai yaitu Aquavuenture.

20. Positano, Italia

Nikita Willy
orami.co.id

Destinasi wisata yang terakhir adalah Positano, Italia. Wisata yang satu ini pastinya sudah tak asing lagi di telinga kita, pasalnya kawasan pesisir di Italia ini menjadi wisata unggulan di negara tersebut.

Positano juga menjadi salah satu tempat yang cukup spesial, pasalnya sang suami pertama kali melamarnya saat mereka tengah berlibur ke Positano ini. Berlatarkan pemandangan pantai yang indah dan bangunan-bangunan khas Italia, Indra Priawan menyematkan cincin ke jari Nikita. Momen ini sempat dibagikan di instagramnya dan banjir dengan komentar positif.

Demikianlah daftar tempat-tempat wisata yang pernah dikunjungi oleh Nikita Willy. Banyak sekali, kan? Tampaknya doi tak hanya gemar berlibur di luar negeri saja, namun banyak juga deretan tempat wisata indah di Indonesia yang pernah ia kunjungi dan sering ia bagikan di sosial media. Destinasi wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply