Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
22.97 K15

Beli Kopi : Nggak Cuma Kopinya Yang Enak, Ropangnya Juga Juara!

BeliKopi Jombang

Buat yang doyan banget ngopi, Beli Kopi bisa jadi rekomendasi tepat buat kalian kunjungi.
Post Content

Siapa nih pecinta kopi? Di Jombang, ada beberapa outlet perkopian yang rame banget, salah satunya adalah Beli Kopi. Yup, nama outletnya “Beli Kopi”. Brand kopi yang satu ini emang udah punya banyak outlet di berbagai kota seperti Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, dan salah satunya adalah Jombang. Di Jombang, Beli Kopi punya lokasi yang sangat strategis dan berada di tengah kota, tepatnya di jalan KH. Ahmad Dahlan No 6, Jombang.

Karena sempet nyobain dan enak banget, tentu sangat sayang rasanya kalo nggak balik lagi ke Beli Kopi. Kali ini aku sengaja ngereview rasanya biar kalian tau dan pada pengen, hihi.

Beli Kopi : Nggak Cuma Kopinya Yang Enak, Ropangnya Juga Juara!

Outlet Beli Kopi di Jombang ini emang udah berdiri cukup lama. Meskipun bukan outlet baru, tetapi Beli Kopi tetep rame pengunjung setiap harinya. Nah karena hari ini kebetulan lewat, jadi mampir deh sekalian.

Beli Kopi

BeliKopi Jombang

Menu BeliKopi Jombang

Sesuai dengan namanya, outlet perkopian yang satu ini menawarkan berbagai varian minuman kopi yang bisa kamu pilih. Beberapa pilihan menu kopi yang bisa kalian pilih diantaranya Kopi Hitam, Kopi Susu Bandung, Kopi Chocolate, Kopi Susu Gula Aren, dan masih banyak lagi.

Nggak perlu khawatir bagi kalian yang kurang suka kopi karena outlet Beli Kopi juga menawarkan banyak pilihan menu minuman non coffee seperti Matcha, Cheese Milk Tea, Avocado, Petik Mangga, dan lain lain. Banyak banget deh pilihannya.

Selain banyaknya menu minuman, Beli Kopi juga dikenal dengan ropangnya yang enak dan murah meriah. Berbagai varian roti panggang yang bisa kalian pilih diantaranya Ropang Cheese, Ropang Sarikaya, Ropang Oreo, Ropang Boba, Ropang Noughat, dan lain lain.

Nggak perlu khawatir nguras kantong karena berbagai menu di Beli Kopi dibandrol dengan harga murah meriah. Nggak heran deh kalau selalu rame karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau. 

Belikopi Enak di Jombang

Kopi Jelly Gula Aren : Siapa nih yang doyan banget perpaduan kopi dan gula aren? Nggak perlu mengeluarkan biaya mahal, kalian bisa nyobain enaknya menu ini dengan hargaRp 10.000,- saja. Meskipun gula arennya terasa, tetapi kalian juga tetep bisa ngerasain pahitnya kopi. Cocok banget dicoba bagi kalian pecinta kopi + gula aren. Adanya tambahan jelly juga menjadikan menu ini semakin wajib untuk dicoba.

BeliKopi Jombang

Ropang Boba : Jujur menu ini sangat menarik perhatian karena unik. Ropang Boba dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per porsi. Udah nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kalian akan dimanjakan dengan manisnya boba dan gurihnya roti, ditambah dengan adanya cream cheese.  

Tempat ngopi di Jombang

Tempat nongkrong di Jombang

Combo Original : menu paket hemat yang satu ini juga nggak kalah menarik buat dicoba. Dengan hargaRp 14.000,- saja, kalian udah dapet satu porsi makanan dan juga 1 cup minuman. Kali ini aku memilih menu 1 porsi Ropang Original dan juga 1 cup Matcha.

tempat ngopi terkenal di Jombang

cafe terdekat

Saat dateng ke outlet Beli Kopi, kalian bisa memilih buat dine in atau take away. Beli Kopi menyediakan tempat yang nyaman dan kekinian buat kalian yang pengen makan di tempat. Meskipun dateng siang dan panas panas gini, pengunjung tetep akan nyaman karena ada fasilitas kipas angin.

Belikopi

Oh iya, yang mau aku apresiasi dari Beli Kopi selain rasa dan harga adalah packagingnya. Meskipun berbagai menu dibandrol dengan harga yang terjangkau, tetapi pacakgingnya keren dan rapi banget. Nggak salah deh langganan sama outlet kopi kekinian yang satu ini.

Belikopi terdekat

Recommended banget, jangan lupa mampir di outlet Beli Kopi terdekat di kota kalian yaaa!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data