10 Waduk paling Angker di Indonesia Sering Terlihat Sosok Pocong


Fida  July 20, 2021  0 Comment

Waduk paling Angker di Indonesia dikenal dengan banyaknya cerita horo yang bikin bulu kuduk berdiri. Anda dapat mengunjungi salah satu waduk untuk menguji jiwa adrenalin dalam diri kamu. Tidak hanya itu, beberapa waduk paling angker di Indonesia juga cocok didatangi bagi Anda pecinta wisata horor. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 waduk paling angker di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

1. Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri

Waduk Gajah Mungkur
jejakpiknik.com

Waduk Gajah Mungkur yang berlokasi di Wonogiri menjadi salah satu waduk yang cukup populer di Indonesia. Tidak jarang tempat yang satu ini membuat wisatawan penasaran dan ingin mengunjunginya.

Tidak hanya dikenal menawarkan keindahan alam, waduk Gajah Mungkur juga dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Salah satu cerita yang beredar mengenai waduk ini adalah konon katanya warga atau wisatawan kerap diganggu oleh makhluk gaib. Pernah salah seorang warga melintasi kawasan waduk dan diganggu oleh sosok pocong yang melompat ke belakang mobil pick up nya.

Gotravelly

Nekat! Uji Nyali Di Museum Santet

Merinding Disco Di Museum Kematian

2. Waduk Kedung Ombo, Boyolali

Waduk Kedung Ombo
surakarta.pro

Bagi Anda yang tertarik dengan wisata horor, waduk kedungombo dapat menjadi tujuan yang tepat untuk didatangi. Waduk yang satu ini dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Banyak yang mempercayai bahwa waduk yang satu ini digunakan sebagai tempat pembuangan makhluk halus. Cerita lain yang beredar adalah waduk ini dijaga oleh sosok buto yang kerap meminta tumbal.

Meskipun begitu, waduk kedungombo tetap menawarkan panorama alam yang mengesankan untuk didatangi. Saat berkunjung ke Boyolali, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke lokasi wisata yang satu ini.

3. Waduk Saguling, Bandung

Waduk Saguling
nasional.tempo.co

Saat berbicara tentang waduk paling angker di Indonesia, ada dapat mengunjunginya di Bandung yakni Waduk Saguling. Waduk yang satu ini dipercaya sebagai lokasi Kerajaan gaib. Tidak sedikit wisatawan yang melihat sosok penampakan di kawasan waduk.

Penampakan yang sering muncul di Waduk Saguling adalah sosok makhluk halus yang menyerupai perempuan cantik. Konon katanya siapapun yang melihat sosok tersebut merupakan pertanda akan terjadi kesurupan.

4. Waduk Sermo, Yogyakarta

Waduk Sermo
inews.id

Mengunjungi tempat wisata waduk tentu menjadi hal mengesankan yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur. Waduk Sermo yang berlokasi di Yogyakarta menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan tampak menakjubkan.

Tidak hanya dikenal indah, waduk yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Kawasan ini merupakan bekas makam serta dusun yang tenggelam. Hingga saat ini, warga sekitar kerap merasakan pengalaman aneh seperti mendengar suara dari sekitar waduk. Berani untuk mengunjungi waduk yang satu ini saat berkunjung ke Yogyakarta?

5. Waduk Wates, Madiun

Waduk Wates Madiun
madura.tribunnews.com

Madiun dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat wisata horor, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Waduk Wates Madiun.

Waduk Wates Madiun sudah dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Tidak jarang pengunjung yang datang melihat sosok penampakan menyerupai kakek tua. Waduk yang satu ini juga kerap memakan korban jiwa yakni pengunjung yang tenggelam. Hal tersebut dipercaya terjadi karena gangguan makhluk gaib. Berani untuk mengunjungi Waduk Wates?

6. Waduk Jatiluhur, Purwakarta

Waduk Jatiluhur
liputan6.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Waduk Jatiluhur. Waduk yang berlokasi di purwakarta ini cukup populer dan ramai didatangi wisatawan dari berbagai daerah. Waduk Jatiluhur menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa sehingga cocok dipilih sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur.

Waduk Jatiluhur juga dikenal dengan sosok gaib bernama Mbah Jawer. Sosok tersebut dipercaya sebagai penunggu waduk yang satu ini. Di sekitar waduk kerap terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa. Hal tersebut dipercaya terjadi karena penunggu waduk meminta tumbal. Cukup mengerikan bukan?

7. Waduk Cirata, Purwakarta

Waduk Cirata
news.detik.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat wisata waduk, Anda dapat datang ke Waduk Cirata yang berlokasi di Purwakarta. Waduk yang satu ini menawarkan keindahan alam yang masih alami dan mengesankan untuk didatangi.

Tidak hanya dikenal indah, waduk Cirata juga menyimpan banyak cerita mistis. Salah satu waduk paling angker di Indonesia ini dipercaya dihuni oleh sosok pria bertubuh besar yang diselimuti dengan kobaran api. Tidak jarang sosok tersebut menampakan diri kepada pengunjung waduk dalam bentuk bola api. Meskipun memiliki banyak cerita mistis yang cukup menyeramkan, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Waduk Cirata untuk menghilangkan rasa penasaran khususnya bagi Anda pecinta wisata horor.

8. Waduk Darma, Kuningan

Waduk Darma
travel.kompas.com

Waduk menjadi salah satu tempat wisata yang bisa Anda datangi untuk menghabiskan waktu berlibur. Waduk Darma yang berlokasi di Kuningan menawarkan keindahan alam luar biasa sehingga membuat banyak orang penasaran dan ingin mengunjunginya.

Selain dikenal memiliki pemandangan yang menakjubkan, Waduk Darma juga dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Konon katanya waduk yang satu ini dihuni oleh penunggu berwujud belut putih yang dapat membuat wisatawan pingsan. Adanya pulau kecil di tengah waduk juga memiliki banyak cerita misteri salah satunya sering terdengar suara gamelan. Cukup menyeramkan bukan?

9. Waduk Pluit, Jakarta

Waduk Pluit
travel.kompas.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan lokasi Waduk Pluit yang berada di Jakarta. Waduk yang satu ini dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia karena menyimpan banyak cerita misteri di dalamnya.

Salah satu cerita yang cukup populer adalah konon katanya waduk ini dijaga oleh makhluk halus cantik bernama Gangga Sri. Tidak hanya itu, di kawasan Waduk Pluit juga sering terdengar suara anak kecil sedang bermain tetapi tidak diketahui dengan jelas dari mana sumbernya.

10. Waduk Oongan, Bali

Waduk Oongan
baliexpress.jawapos.com

Saat berada di Bali, Anda dapat mengunjungi Waduk Oongan yang dikenal sebagai salah satu waduk paling angker di Indonesia. Waduk yang satu ini memiliki banyak cerita misteri salah satunya adalah konon katanya waduk ini dijaga oleh pasukan manusia berwajah monyet.

Di kawasan waduk juga terdapat kerajaan gaib yang cukup menyeramkan. Tempat yang satu ini tentu cocok didatangi bagi Anda yang suka dengan tempat wisata horor dan penasaran untuk mengunjunginya.

Setelah membahas 10 waduk paling angker di Indonesia, kira-kira waduk manakah yang berani untuk Anda datangi?



Leave a Reply