10 Tempat Wisata Horor di Bandung, Dipercaya Ada Kerajaan Gaib


Fida  September 2, 2021  0 Comment

Mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur. Ada cukup banyak pilihan tempat wisata di antaranya tempat wisata alam, wisata religi, wisata bersejarah, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang suka horor atau ingin menguji nyali, beberapa tempat wisata horor atau yang dikenal angker dapat menjadi tujuan yang bisa Anda datangi. Bandung menjadi salah satu daerah yang dikenal memiliki beberapa tempat horor yang kerap didatangi oleh wisatawan. Berikut daftar Tempat horor di Bandung

10 Tempat Wisata Horor di Bandung :

1. Taman Maluku Bandung

Tempat horor di Bandung
hipwee.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat horor di Bandung, Anda dapat datang ke Taman Maluku. Taman yang satu ini berlokasi di daerah Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Taman yang satu ini menawarkan suasana yang asri dengan banyaknya tumbuhan dan pepohonan.

dikenal horor karena memiliki patung Pastor H C Verbraak. Tidak sedikit warga atau wisatawan yang melihat penampakan Pastor yang berjalan-jalan dan memperhatikan semua orang. Cukup mengerikan bukan?

paket wisata murah

Selasar Art Sunaryo is one of the BEST art space in Bandung

Liburan Keluarga Hits Di Ruang Publik Bandung , Teras Cikapundung!

2. Tangkuban Perahu

tangkuban perahu
westjavainc.org

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan lokasi dan sejarah Gunung Tangkuban Perahu. Selain menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, gunung yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu tempat horor di Bandung.

Baca juga :  6 Kota Mati di Dunia: Tetap Menarik Perhatian Meski Terbengkalai

Gunung Tangkuban Perahu dikenal dengan cerita Sangkuriang yang jatuh cinta kepada ibunya sendiri. Konon katanya, hingga saat ini Tangkuban Perahu masih dihuni oleh jin yang pernah membantu Sangkuriang. Karena ceritanya yang cukup melegenda, maka tidak heran jika tempat ini kerap didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

3. Waduk Saguling

waduk seguling
gatra.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat horor di Bandung, Anda dapat datang ke Waduk Saguling. Waduk yang satu ini dikenal dengan bangunannya yang unik dan pemandangan yang mengesankan. Anda dapat mengunjunginya di daerah Sanguling, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Waduk yang satu ini kerap dikaitkan dengan beberapa cerita horor yang ada, salah satunya adalah dipercaya terdapat kerajaan gaib di dasar waduk. Hal itu juga dihubungkan dengan banyaknya korban yang meninggal karena tenggelam di waduk ini. Waduk Sanguling tentu cocok didatangi bagi Anda yang penasaran dengan cerita horor yang ada.

4. Taman Pramuka

Tempat horor di Bandung
bandung.merdeka.com

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Tidak hanya mengunjungi tempat wisata yang menyenangkan, Anda juga dapat datang ke beberapa tempat horor di Bandung. Beberapa tempat horor tersebut cocok didatangi bagi Anda yang ingin menguji nyali.

Taman Pramuka menjadi salah satu tempat horor di Bandung yang jalan R E Martadinata, Kota Bandung. Tidak sedikit warga lokal maupun wisatawan yang melihat penampakan hantu kepala buntung sedang naik kuda. Konon katanya, penampakan tersebut sering muncul di kawasan Tugu Tunas Kelapa. Berani untuk mengunjunginya?

5. Bandung Medical Center

Tempat horor di Bandung
hipwee.com

Saat berbicara tentang tempat horor di Bandung, Bandung Medical Center menjadi salah satu yang cukup populer dan sudah tidak asing dikenal sebagai tempat angker di Bandung. Tempat yang satu ini kerap menjadi pilihan bagi mereka yang suka menguji nyali dan tertarik dengan tempat-tempat horor.

Baca juga :  10 Tempat Angker di Trenggalek Yang Bikin Kamu Begidik

Bandung Medical Center merupakan bangunan yang dulunya adalah rumah sakit dan kini terbengkalai. Bangunan yang satu ini tampak menyeramkan dan memiliki suasana mencekam. Jika penasaran, anda dapat datang ke Bandung Medical Center yang berlokasi di Jalan Penata Yudha, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

6. Taman Hutan Raya Juanda

taman hutan raya juanda
jejakpiknik.com

Bagi Anda yang penasaran dengan salah satu tempat horor di Bandung, Taman Hutan Raya Juanda dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Anda dapat mengunjungi tempat yang satu ini di daerah Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Terdapat cukup banyak cerita horor yang beredar, salah satunya adalah tidak jarang terlihat penampakan perempuan berambut panjang dengan pakaian putih di Gua Belanda. Cukup menyeramkan bukan? Tetapi dibalik cerita horor yang beredar, taman ini menawarkan suasana yang cukup rindang dan asri.

7. Museum Konferensi Asia Afrika (KAA)

KAA bandung
kemlu.go.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan museum Konferensi Asia Afrika. Museum yang satu ini berlokasi di Jalan Asia Afrika No 65, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Museum Konferensi Asia Afrika cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin datang ke salah satu tempat wisata di Bandung.

dikenal sebagai salah satu tempat horor di bandung karena memiliki ruang bawah tanah dengan banyak cerita terang. Konon katanya, banyak petugas maupun wisatawan yang sering melihat penampakan hantu perempuan di ruang bawah tanah musim ini.

8. Rumah Gurita

Tempat horor di Bandung
news.detik.com

Saat berbicara tentang beberapa tempat horor di Bandung, rumah Gurita menjadi salah satu yang cukup populer dan tidak asing didengar. Sesuai dengan namanya, rumah yang satu ini disebut rumah gurita karena memiliki patung gurita raksasa di atap rumah. Patung gurita tersebut tampak sangat menyeramkan dengan warna hitam dan mata berwarna merah.

Baca juga :  10 Tempat Paling Angker Di Malang dan Sejarahnya

Rumah yang satu ini dikenal dengan banyaknya cerita horor yang beredar. Salah satu cerita yang cukup populer adalah konon katanya rumah ini digunakan sebagai tempat pemujaan setan. Karena cukup unik dan beda dari yang lain, Rumah Gurita juga sempat dipilih sebagai judul film yang tayang di layar lebar.

9. Museum Pos Indonesia

museum pos Indonesia
indonesiakaya.com

Di antara banyaknya tempat horor di Bandung, Museum Pos Indonesia menjadi salah satu yang sudah tidak asing dikenal kerap didatangi oleh pecinta horor. Museum yang satu ini berlokasi di Jalan cilaki nomor 73, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Museum yang satu ini dikenal dengan bentuk bangunan khas Belanda. Salah satu cerita horor yang beredar adalah konon katanya pengunjung sering merasa dilihat dan diperhatikan oleh patung-patung yang ada di Museum Pos Indonesia.

10. Gunung Patuha

Tempat horor di Bandung
m.ayobandung.com

Ada cukup banyak pilihan tempat horor di Bandung salah satunya adalah Gunung Patuha. Gunung yang satu ini dikenal memiliki Puncak Kapuk yang menjadi makam para leluhur. Dari kejauhan, tidak jarang pengunjung melihat penampakan domba berwarna kehijauan. Domba dengan warna kehijauan tersebut dipercaya sebagai hewan peliharaan leluhur. Tertarik untuk mengunjungi gunung yang satu ini?

Nah diatas merupakan daftar 10 tempat horor di Bandung yang cukup populer dan sayang untuk dilewatkan. Bagi Anda yang suka tempat wisata horor dan tertarik untuk menguji nyali, tempat-tempat tersebut dapat menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda datangi. Tempat manakah yang paling ingin Anda kunjungi?



Leave a Reply