10 Tempat Wisata di Karibia Pesonanya Tenangkan Jiwa


Fida  June 3, 2022  0 Comment

Karibia dikenal sebagai kepulauan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Tidak jarang kawasan ini menjadi destinasi wisata bagi para wisatawan yang ingin menikmati indahnya pemandangan alam. Banyak sekali tempat wisata yang dapat kamu kunjungi saat datang ke Karibia. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat wisata di Karibia yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Tempat Wisata di Karibia :

1. Saint Lucia

saint lucia karibia
travel.kompas.com

Saint Lucia dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Karibia yang menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. Oleh karena itu, tidak heran jika Saint Lucia kerap dipilih sebagai destinasi favorit yang kerap dikunjungi oleh wisatawan.

Kawasan kepulauan yang satu ini dikenal dengan pantainya yang luas seperti kapur serta adanya puncak gunung berapi yang menjulang tinggi. Pengunjung yang datang dapat melakukan berbagai aktivitas seperti bersantai dan menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam hingga mencoba sensasi hiking di pegunungan Piton. Wisata yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunyq adalah terdapat resort atau penginapan.

GoTravelly

Terpesona Dengan Keindahan Pantai Utama Raya, Pantai Cantik Yang Tersembunyi

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Aruba

aruba
tripadvisor.co.id

Tidak kalah menarik dengan destinasi wisata sebelumnya, Aruba juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata di Karibia yang populer dan bisa kamu datangi. Di kawasan wisata yang satu ini, kamu dapat mengunjungi Taman Nasional Arikok.

Selain menikmati indahnya pemandangan alam yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba berbagai aktivitas seperti mendaki hingga menyelam. Aruba tidak hanya dikenal memiliki panorama yang indah tetapi juga pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin bersantai dan melepas penat. Di sore hari, kamu akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan matahari terbenam.

Baca juga :  Berlibur Bersama Keluarga di 10 Kebun Binatang Terbaik di Indonesia

3. Saint Martin

saint martin
tripadvisor.co.id

Tempat wisata di Karibia berikutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi adalah Saint Martin. Di kawasan ini, kamu akan disambut dengan indahnya pemandangan pantai serta berbagai fasilitas yang ditawarkan. Kamu dapat menjumpai berbagai restoran hingga banyaknya pilihan hotel di Saint Martin.

Pengunjung yang datang dapat mencoba sensasi snorkeling atau scuba diving di kawasan ini. Saint Martin yang memiliki keindahan terumbu karang yang menakjubkan. Selain itu, bagi pecinta kuliner, terdapat berbagai kuliner lezat yang dapat kamu coba di sekitar pantai. Bagaimana, lengkap sekali bukan?

4. Kepulauan Cayman

kepualuan cayman
ekonomi.kompas.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di Karibia, kamu dapat datang ke Kepulauan Cayman. Tempat wisata alam yang satu ini menawarkan panorama yang sangat menakjubkan dan cocok dipilih sebagai destinasi untuk bersantai maupun melepas penat.

Kepulauan Cayman juga dikenal sebagai surga bagi penyelam karena memiliki keindahan bawah laut yang tidak kalah indah. Tidak hanya itu, kawasan kepulauan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, salah satunya adalah penginapan atau hotel. Saat datang ke Karibia, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir dan menjelajahi kawasan Kepulauan Cayman.

5. Barbados

barbados
manado.tribunnews.com

Pernahkah kamu mendengar sebutan Barbados? Barbados merupakan salah satu tempat wisata di Karibia yang populer dan menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata yang satu ini dikenal memiliki pantai yang indah dan menakjubkan. Tidak hanya itu, barbados juga dilengkapi dengan adanya lapangan golf hijau serta resort-resort mewah.

Ada berbagai kegiatan seru yang dapat kamu dapat saat berkunjung ke Barbados diantaranya mengikuti pacuan kuda, menjelajahi gua-gua batu kapur, berdansa dan mengikuti irama calypso, hingga mencicipi Rum Mount Gay yang terkenal. Bagi pecinta foto, tempat yang satu ini juga sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyaknya spot menarik dan instagramable. Pengunjung yang datang tentu akan dibuat betah dan enggan pulang.

Baca juga :  Betah Berwisata di 10 Tempat Wisata di Gayo Lues

6. Guadeloupe

guadeloupe
addcar.fi

Tidak kalah menakjubkan, Guadeloupe juga merupakan salah satu tempat wisata di Karibia yang sayang untuk kamu lewatkan. Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan indahnya pantai berpasir putih yang sangat memanjakan mata. Guadeloupe memiliki keindahan bawah laut yang menakjubkan hingga memiliki cagar alam yang eksotis. Lengkap sekali bukan?

Guadeloupe memang cocok dikunjungi bagi kamu pecinta alam. Kamu dapat merasakan udara yang segar dan berada di alam bebas saat datang ke Guadeloupe. Tidak jarang Guadeloupe juga gerak dipilih untuk dikunjungi bagi para penyelam scuba. Indahnya pemandangan alam yang ditawarkan menjadikan Guadeloupe sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Karibia.

7. Jamaika

jamaika
travel.tribunnews.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan destinasi wisata di Karibia, kamu dapat datang ke kawasan Jamaika. Di tempat ini, kamu dapat menjumpai pegunungan yang menjelang tinggi, hingga hutan hujan yang lebat. Tidak hanya itu, jamaica juga menawarkan panorama bawah laut yang sangat menakjubkan. Pantai pantai yang indah juga menjadikan kawasan ini kerap dijuluki sebagai surga.

Jamaika menawarkan berbagai kegiatan seru yang dapat kamu coba seperti memanjat tebing, mendaki, hingga menyelam. Pengunjung yang datang juga dapat memilih untuk bersantai sembari menikmati lagu reggae dan mencicipi kuliner khas Jamaika. Seru sekali bukan?

8. Anguilla

anguilla
tripadvisor.co.id

Tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Karibia lainnya, Anguilla juga merupakan tempat wisata yang sayang untuk kamu lewatkan. Tempat wisata yang satu ini menawarkan indahnya pemandangan pantai dengan pasir putih yang halus. Tidak hanya itu, perairan yang jernih juga akan membuat kamu getah lama berada di kawasan kepulauan ini.

Di kawasan kepulauan ini, kamu dapat menjumpai banyaknya pantai indah dan menakjubkan. Tertarik untuk datang ke kawasan Anguilla saat mengunjungi Karibia? Pesona alamnya yang indah dan menakjubkan tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang.

Baca juga :  7 Sewa Mobil di Bandung dan Ada yang Bisa Lepas Kunci

9. Curacao

curacao
postpear.com

Tempat wisata di Karibia berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah kawasan Curacao. Curacao merupakan pulau di laut Karibia yang dikenal memiliki cuaca cerah sepanjang tahun. Kawasan ini juga dikenal memiliki terumbu karang yang menakjubkan sehingga tidak heran jika mampu menarik perhatian para penyelam.

Di kawasan ini, kamu juga dapat menjumpai adanya arsitektur berwarna pastel yang unik. Karena keindahannya, tidak heran jika Curacao menjadi destinasi paling menarik yang bisa kamu kunjungi saat datang ke Karibia.

10. Grenada

grenada
travel.kompas.com

Saat mengunjungi kepulauan Karibia, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak datang ke Grenada. Kawasan yang satu ini menawarkan indahnya panorama alam dengan 45 pantai yang disuguhkan.

Pantai Grand Anse dengan panjang mencapai 2 mil menjadi salah satu pantai yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Kamu juga akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih yang luas serta perairan yang sangat jernih. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi kawasan ini?



Leave a Reply