10 Tempat Nongkrong Malam di Yogyakarta


Fida  March 11, 2022  0 Comment

Yogyakarta tentu sudah tidak asing lagi dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Yogyakarta kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai daerah lainnya. Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mendatangi salah satu tempat nongkrong malam di Jogja yang populer dan dikenal keren. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah 10 rekomendasi tempat nongkrong malam di Yogyakarta yang sayang untuk kamu lewatkan.

1. LOKO Coffee Shop Malioboro

loko coffee shop malioboro
traveloka.com

LOKO Coffee Shop Malioboro menjadi rekomendasi tempat nongkrong malam di Jogja yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Tapi yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan berdekatan dengan Malioboro serta Stasiun Tugu. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable.

LOKO Coffee Shop Malioboro juga memiliki jam buka 24 jam sehingga sangat cocok dikunjungi sebagai tempat nongkrong saat malam hari. Kamu juga dapat mencoba banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Saat datang ke Jogja, tidak ada salahnya untuk menghabiskan waktu malam hari di LOKO Coffee Shop Malioboro.

Gotravelly

Menyantap Lezatnya Bakso Pajero: Bakso Sumsum Jogja Yang Viral

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

2. Silol Kopi and Eatery

silol kopi and eatery
mkanjogja.com

Silol Kopi and Eatery juga menjadi salah satu dari banyaknya tempat nongkrong malam di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Jalan Suroto, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Setiap harinya, tempat nongkrong ini buka hingga pukul 12 dini hari.

Tidak hanya ramai didatangi masyarakat lokal, tempat ini juga banyak didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Saat mengunjunginya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu yang menarik untuk dicoba mulai dari banyaknya pilihan minuman hingga berbagai snack dan makanan berat. Suasana nyaman yang ditawarkan juga menjadikan tempat ini cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

3. Angkringan Kopi Jos Lik Man

angkringan kopi jos lik man
jogja.tribunnews.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong malam di Yogyakarta, Angkringan Kopi Jos Lik Man tentu menjadi pilihan tepat yang dapat kamu kunjungi. Angkringan yang satu ini dikenal sangat legendaris dan dapat didatangi di Jalan Poncowinatan nomor 7, Jetis, Yogyakarta.

Sesuai dengan namanya, saat datang ke angkringan ini kamu dapat memesan menu andalan yang ditawarkan yakni kopi Joss. Selain itu, ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan seperti nasi kucing dan berbagai sate satean dengan cita rasa khas yang ditawarkan. Tempatnya yang masih sangat sederhana juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

4. Secret Garden Coffee and Chocolate

secret garden cafe and chocolate
jogjasuper.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong malam di Jogja, tidak ada salahnya jika kamu menuju ke Secret Garden Coffee and Chocolate. Cafe yang satu ini sudah cukup populer dan terletak di Jalan Professor Doktor Ki Amri Yahya No 2, Pakuncen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak jarang cafe ini dipilih sebagai tempat nongkrong saat malam hari karena buka hingga pukul 11 malam setiap harinya.

Secret Garden Coffee and Chocolate menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable dengan banyaknya spot foto menarik. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti tempat parkir yang luas, tempat ibadah, hingga pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor.

5. Roaster and Bear

roaster and bear
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Yogyakarta yang populer dan sayang untuk dilewatkan adalah Roaster and Bear. Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya menawarkan berbagai menu dengan cita rasa lezat, hidangan yang disajikan juga memiliki tampilan yang sangat menarik dan menggugah selera.

Roaster and Bear juga kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang ke Jogja. Pengunjung juga akan menjumpai banyaknya spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Tertarik untuk mengunjungi Roaster and Bear?

6. Alive Fusion Dining

alive fusion dining
jogja.tribunnews.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong malam di Jogja, kamu dapat datang ke Alive Fusion Dining. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Timoho nomor 49 A, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Karena buka hingga larut malam yakni pukul 12 dini hari, maka tidak heran jika cafe ini kerap menjadi tujuan bagi mereka yang ingin nongkrong di malam hari.

Alive Fusion Dining memiliki tempat yang strategis sehingga sangat mudah untuk dikunjungi. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Selain itu, Alive Fusion Dining juga memiliki banyak menu lezat yang menarik untuk dicoba.

7. Legend Coffee

cafe terdekat
travel.tempo.co

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Legend Coffee yang dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Jogja. Cafe yang satu ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 12 malam. Kamu dapat mengunjungi Legend Coffee di Jalan Abu Bakar Ali 24-26, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta.

Saat malam hari tiba, cafe ini selalu ramai pengunjung baik masyarakat lokal maupun wisatawan. Pengunjung dapat memilih ruangan indoor maupun outdoor untuk bersantai. Mengunjungi Legend Coffee bersama teman maupun keluarga tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

8. Pendopo Lawas

pendopo lawas
niagatour.com

Pendopo Lawas menjadi salah satu tempat nongkrong malam di Jogja yang sangat populer di kalangan wisatawan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Alun-Alun Utara, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta. Lokasinya yang strategis dan tempatnya yang luas menjadikan cafe ini sangat mudah untuk didatangi.

Selain dikenal dengan lokasinya yang strategis, Pendopo Lawas juga populer dengan live musicnya. Pengunjung dapat bersantai di malam hari sekaligus menikmati pertunjukkan live music di malam hari. Tempat nongkrong ini juga menawarkan banyak pilihan menu yang menarik untuk dicoba.

9. Filosofi Kopi Jogja

filosofi kopi jogja
beautynesia.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan filosofi Kopi Jogja bukan? Tempat yang satu ini memang cukup populer dan tidak jarang dikunjungi sebagai tujuan tempat nongkrong malam di Jogja. Kamu dapat mengunjungi Filosofi Kopi Jogja di Jalan Pandawa, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Saat datang ke Filosofi Kopi Jogja, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Menikmati berbagai menu yang ditawarkan dengan suasana malam yang tenang dan romantis menjadi hal yang sayang untuk kamu lewatkan.

10. Cerita Kopi

Tempat Nongkrong Malam Yogyakarta
sobatjogja.com

Saat berkunjung ke Yogyakarta, Cerita Kopi tempat nongkrong malam di Jogja yang menarik untuk kamu datangi. Tempat nongkrong yang satu ini dapat dikunjungi di Jalan Tentara Zeni Pelajar nomor 1B, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Karena buka hingga pukul 12 malam setiap harinya, maka tidak heran jika cafe ini banyak dikunjungi sebagai tempat nongkrong saat malam hari.

Anyaman suasana nyaman yang ditawarkan tentu membuat pengunjung betah. Tidak hanya itu, banyaknya pilihan menu yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



Leave a Reply