11 Tempat Nongkrong di Lembang Terkenal Paling Enak Dan Indah


sisil angelin  May 25, 2018  0 Comment

Tempat nongkrong di Lembang– Ada beberapa tempat nongkrong dan tempat makan di Lembang yang harus anda kunjungi di Lembang, apa lagi bagi anak muda zaman sekarang yang hobi dengan berfoto dengan tempat yang menarik. Lembang adalah tempat yang tepat bagi kamu yang suka nongkrong dengan teman-teman kamu dengan suasananya yang  dingin dan sejuk. Berikut ini beberapa daftar tempat nongkrong yang enak dan indah:

1. Backyard Resto

Backyard Resto

e-architect.co.uk

Jika bicara tentang Lembang pastinya yang melekat dalam pikiran anda tentunya farmhouse Lembang. Farmhouse adalah tempat yang sangat menarik bagi kamu dan keluarga. Setelah lelah berkeliling farmhouse tempat yang pas buat kamu  bersantai dan nongkrong adalah Backyard  Resto. Di sini ada banyak spot foto,tentunya karena tempat ini dengan konsep interior yang dibuat berupa rumah ala Eropa agar pas dengan konsep Farmhouse. Dan tentu ada juga berbagai menu makanan dan minuman yang  tersedia di sini.

Review kuliner

Liburan Keluarga Hits Di Ruang Publik Bandung , Teras Cikapundung!

2. Maja House

Maja House

bandung.panduanwisata.id

Sambil menikmati indahnya malam di kota Lembang anda bisa mengunjungi Maja House yang mana salah satu tempat nongkrong yang sangat pas bagi kamu sambil merasakan keindahan pemandangan yang ada di tempat ini. Di Maja House ini mempunyai dua pilihan tempat yakni dalam dan luar ruangan dengan tema klasik.

Tempat nongkrong ini menyediakan menu makanan berupa western food. Ada juga appetizer dan juga ada berbagai sup, salad, steak, dan juga ada pasta. Untuk harganya dibandrol mulai dari 36.000-37.000 untuk satu jenis makanan. Tempat nongkrong ini juga sebuah tempat di Lembang yang amat serasi untuk pasangan yang lagi kasmaran karena dengan suasana yang memang sangat cocok untuk anda dan pasangan juga anda dan teman-teman.

Baca juga :  8 Restoran All You Can Eat di Bandung Bikin Puas dan Kenyang!

3. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar

Pegipegi.com

Di Lembang, Cafe D’Pakar ini adalah salah satu tempat nongkrong yang paling banyak di kunjungi di setiap minggunya. Cafe ini menyediakan area dalam ruangan dan di luar ruangan. Saking ramenya tempat ini di kunjungi oleh orang-orang, bahkan mereka rela untuk mengantri agar bisa masuk ke cafe ini.

Selain adanya makanan yang dapat disantap, pengunjung pun bisa juga menikmati keindahan alam di Lembang. Menu makanan dan juga minuman disini dihargai mulai dari sepuluh ribuan hingga empat puluh ribuan. Cafe D’Pakar ini juga cafe yang sangat termurah di daerah Lembang sehingga banyak diminati oleh anak-anak muda. Dan harga makanannya yang murah ini dengan suasananya yang nyaman pula membuat tempat nongkrong yang satu ini tidak pernah sepi di Lembang.

4. The Stone Cafe

cafe terdekat

bandungbrave.blogspot.co.id

Apakah anda sudah pernah kesini? The Cafe Stone ini adalah cafe yang mengusung tema Eropa, yang suasananya amat indah serasa berasa berada di perkampungan. The Cafe Stone ini adalah cafe yang berlokasikan masih di sekitar Lembang. Tempat nongkrong yang satu ini pun tak kalah terkenalnya dengan tempat nongkrong yang ada di daerah Lembang. Sambil menikmati makanan, anda juga bisa menikmati keindah lainya yang ada di tempat ini, dan karena hal ini jugalah sehingga tempat nongkrong yang satu ini di sebut dengan The Stone Cafe.

Di The Stone Cafe ini pun menyediakan banyak sekali gazebo besar ataupun kecil. Di luar ruangan anda bisa menikmati keindahan dari gazebo, anda pasti bisa merasakan sesuatu yang lebih unik dan menarik dengan teman maupun keluarga anda. Harga makanan dan minuman di cafe ini pun sangat terjangkau bagi anda, mulai dari harga Rp. 30.000- 80.000/porsi.

5. Natural Resto And Strawberry Land

Natural Resto And Strawberry Land

cupsealer.me

Tidak kalah dengan tempat nongkrong lainnya yang ada di daerah Lembang ini juga memperlihatkan pemandangan bagus dan tepat sekali untuk anda mengabadikannya dengan kamera anda. menu andalan tempat nongkrong ini yaitu ikan gurame. Dan juga anda bisa menikmati banyak menu lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. Sesuai dengan namanya tempat nongkrong yang satu ini pun menawarkan keindahan kebun strawberry yang bisa anda nikmati dengan memetiknya sendiri.

Baca juga :  8 Tempat Ngopi di Sentul, Nyaman dan Asri!

Tempat nongkrong di Lembang yang satu begitu lengkap, bukan hanya menyediakan menu makanan, ternyata juga menyediakan keindahan yang ada disekitarnya.  Selain itu, kelebihan satu lagi adalah anda bisa membawa pulang buah yang sudah anda petik. Gak kebayangkan bagaimana puasnya anda.

6. Ikan Balap Resto

Ikan Balap Resto

GoTravelly.com

Tempat nongkrong di Lembang yang satu ini sangatlah enak selain nyaman makanannya pun sangatlah nikmat, yang mana ini adalah salah satu makanan yang berasal dari daerah Sunda. Jika anda yang baru pertama kali memakan makanan yang satu ini, di pastikan anda akan ketagihan. Karena ikannya masih segar kemudian dipanggang di atas api. Makanan ini langsung disajikan dengan cara tradisional.

Ikan ini adalah menu yang sangat wajib untuk kamu coba, tidak hanya itu, ada juga pihan menu lainnya yang menggugah selera anda yaitu bajigur. Bajigur ini adalah sejenis minuman yang berasal dari daerahSunda yang merupakan minuman khas mereka. Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok buat anda dengan teman maupun dengan keluarga anda.

7. Imah Seniman

Imah Seniman

GueBanget.com

Pernah anda membayangkan bagaimana rasanya nongkrong di hutan? Pasti enggak kebayang kan. Nah, disini ada tempat nongkrong serasa di hutan. Imah Seniman merupakan tempat nongkrong yang ada di daerah ini yang sangat unik. Imah Seniman yaitu tempat nongkrong yang tidak hanya menawarkan banyak menu makanan juga beragam keindahan alamnya.

Di sini kamu tidak hanya menikmati makanannya yang sangat lezat, namun juga tersedia tempat untuk beristirahat seperti penginapan atau semacamnya. Penginapannya sangat populer. Selain adanya makanan yang khas di Imah Seniman ini juga memiliki menu andalannya yaitu nasi goreng. Sambil menikmati suasana yang indah di bawah pohon yang rindang.

Baca juga :  Menikmati Pedas Segar 10 Rujak Enak di Bandung

8. Sapu Lidi Resto

Sapu Lidi Resto

destinasi-indonesia.com

Yang satu ini adalah tempat nongkrong ala farmhouse Lembang yang sudah lama ada yang umurnya sekitar 10 tahun . Tempat nongkrong yang satu ini juga tidak kalah terkenalnya  di Lembang dengan tempat nongkrong yang lainnya. Yang mana keindahannya ala-ala perkampungan yang masih segar belum ada polusi, sehingga membuat orang-orang menjadi terpukau.

Di sini juga ada berbagai jenis menu makanan yang unik dan tentunya membuat anda ngiler. Disini kamu dapat menikmati makanan yang berbahan dasar daging ayam, dan masih banyak lagi,  jika anda penasaran dengan menu yang lainnya ayo buruan ke Sapu Lidi Resto.

9. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

malesmandi.com

Tempat nongkrong ini menyediakan berbagai menu makanan ala daerah Sunda. Konsepnya pun bertemakan tradisional dengan adanya gubug dan saung. Dengan adanya inilah sehingga tampak seperti sebuah desa yang masih asli tanpa ada suara-suara bising dan bau-bau asap kendaraan. Menu andalan tempat nongkrong ini adalah sangat banyak, mulai dari jenis kepiting, jenis udang, ada juga sambal terasi, dan juga jenis es seperti es cincau. Jam buka tempat ini dari jam 5 pagi hingga jam 11 malam.

10. Saung Pengkolan

Saung Pengkolan

en.wikipedia.org

Tempat nongkrong yang satu ini terletak di pinggir  jalan yang tentunya sesuai dengan namanya. Di sini menyediakan makanan yang juga berasal dari Sunda yang tentunya menggugah selera anda. walaupun tempat ini berada di daerah sunda di sini tidak hanya menyediakan makanan khas Sunda saja, di sini ada juga berbagai jenis makanan lainnya.  Jadi disini kamu tidak hanya menikmati makanan ini namun juga ada jenis menu lainnya.

11. The Peak Resto

The Peak Resto

Pegipegi.com

Tempat ini juga tempat nongkrong yang sangat bagus sekali di Lembang dengan desain yang modern. Walaupun tidak begitu mewah. Bangunannya yang berdinding kaca dapat membuat kamu menikmati pemandangan kota yang satu ini. Di sini juga ada berbagai jenis menu makanan yang dapat kamu nikmati dengan teman maupun keluarga anda.

Inilah beberapa tempat nongkrong di Lembang terkenal paling enak dan indah rekomended, semoga bermanfaat.



Leave a Reply