10 Tempat Nongkrong Malam di Tulungagung


Fida  March 5, 2022  0 Comment

Tulungagung merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Timur yang menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus berbagai kuliner lezat. Saat berkunjung ke Tulungagung, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan bersantai di cafe atau tempat nongkrong yang ada. Ada beberapa pilihan tempat nongkrong malam di Tulungagung yang sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi, berikut daftarnya.

10 Tempat Nongkrong Malam di Tulungagung :

1. Foresthree Coffee Tulungagung

foresthree coffee tulungagung
twitter.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan tempat nongkrong yakni Foresthree Coffee. Cafe yang satu ini juga menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi kamu yang ingin datang ke tempat nongkrong malam di Tulungagung. Kamu dapat mengunjungi cafe yang saat ini di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 69, Tamanan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Foresthree Coffee Tulungagung buka mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Saat mengunjungi cafe yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu kopi. Tidak hanya itu, cafe yang satu ini juga dikenal dengan desainnya yang nyaman dan instagramable sehingga membuat pengunjung betah.

Gotravelly

Nyobain Naik ATV Di Pantai Sine Cemoro Sewu Tulungagung

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen Tulungagung

2. Refresho Kedai Kopi Kepatihan

resfresho kedai kopi kepatihan
morethanburnttoasted.blogspot.com

Refresho Kedai Kopi Kepatihan dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Tulungagung yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini buka mulai pukul 10 pagi hingga 12 malam setiap harinya. Oleh karena itu, tidak heran jika Refresho Kedai Kopi Kepatihan kerap dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari.

Baca juga :  Tempat Nongkrong di Cikarang Dijamin Murah dan Cozy!

Cafe yang satu ini menawarkan banyaknya menu yang menarik untuk kamu coba mulai dari makanan ringan, makanan berat, dan banyaknya pilihan minuman. Pengunjung juga dapat memilih ruangan indoor atau outdoor untuk nongkrong atau bersantai. Selain menunya yang dikenal lezat, cafe ini juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Kamu dapat mengunjungi Refresho Kedai Kopi Kepatihan di Jalan PB Jendral Sudirman Gang VII No 56, Kepatihan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

3. Cafe & Resto Cerita Kita

cafe and resto cerita kita tulungagung
cafe-resto-cerita-kita-ck.business.site

Ada beberapa pilihan tempat nongkrong malam di Tulungagung yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Cafe & Resto Cerita Kita. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan MT Haryono nomor 03, Jepun, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Cafe & Resto Cerita Kita menawarkan tempat yang nyaman dan luas serta memiliki dua lantai. Pengunjung dapat memilih banyaknya menu yang ditawarkan. Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai menu dijual dengan harga yang terjangkau. Tempat yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena menawarkan desain yang instagramable.

4. Justomie Cafe & Resto

justomie cafe & resto
2pos.asia

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Tulungagung yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Justomie Cafe & Resto. Cafe yang satu ini terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Cafe ini kerap dipilih sebagai tempat untuk nongkrong malam hari karena buka hingga pukul 1 dini hari.

Saat mengunjungi Justomie Cafe & Resto, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Pengunjung juga dapat bebas memilih berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Saat berkunjung ke Tulungagung, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir dan bersantai di cafe yang satu ini.

Baca juga :  10 Cafe di Nganjuk, Rekomendasi Sudut Nyaman

5. House of Loodst

house of loodst
foursquare.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ini datang ke salah satu tempat nongkrong malam di Tulungagung, kamu dapat mengunjungi House of Loodst. Tapi yang satu ini buka hingga pukul 12 malam setiap harinya dan dapat kamu kunjungi di Jalan MT Haryono nomor 129, Kepatihan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

House of Loodst menawarkan fasilitas yang lengkap seperti adanya tempat parkir yang luas hingga tempat nongkrong yang nyaman. Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu nikmati saat berkunjung ke House of Loodst. Cafe yang satu ini juga sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk adalah seperti pesta ulang tahun, arisan, dan lain lain.

6. Republik Dendy Cafe

republik dendy cafe
gotravelly.com

Republik Dendy Cafe dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Tulungagung yang menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang terletak di Jalan Ir Soekarno Hatta Nomor A9 ini buka hingga pukul 10 malam setiap harinya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengunjung yang memutuskan untuk bersantai di cafe ini saat malam hari.

Republik Dendy Cafe juga dikenal sangat populer di Tulungagung karena tidak hanya menawarkan tempat yang luas tetapi juga memiliki berbagai menu yang ditawarkan. Menu-menu yang ditawarkan juga dikenal memiliki cita rasa lezat dan dijual dengan harga yang terjangkau yakni berkisar Rp 10.000,- per porsi. Terjangkau sekali bukan?

7. The Dome’s Cafe & Resto

the domes cafe and resto
tripadvisor.co.id

Salah satu cafe yang cocok dipilih sebagai tempat nongkrong malam di Tulungagung adalah The Dome’s Cafe & Resto. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 72 B, Kepatihan, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung. Tapi yang satu ini dapat dikunjungi mulai pukul 10.30 – 21.00 untuk hari Senin sampai Jumat dan pukul 08.00 – 21.00 di hari Sabtu dan Minggu.

Baca juga :  11 Tempat Nongkrong di Malang Terenak Dan Asik Rekomended

Cafe yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Tapi ini juga sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

8. Hakui Stasiun

hakui stasiun
twitter.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong malam di Tulungagung, kamu dapat datang ke Hakui Stasiun. Tempat nongkrong yang satu ini buka hingga pukul 11 malam setiap harinya sehingga sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk nongkrong di malam hari.

Hakui Stasiun menawarkan tempat yang nyaman dan memiliki 2 lantai dengan fasilitas lengkap seperti adanya toilet hingga ruang ber-ac. Meskipun memiliki tempat yang terbilang kecil, tetapi cafe ini menawarkan suasana nyaman dan memiliki banyak sekali menu yang ditawarkan. Tertarik untuk mengunjunginya?

9. PS Coffee & Kitchen

cafe terdekat
restaurantguru.com

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Tulungagung yang cocok untuk kamu kunjungi adalah PS Coffee & Kitchen. Cafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi karena buka hingga pukul 10 malam setiap harinya.

Selain banyaknya pilihan kopi, pengunjung juga dapat memesan berbagai pilihan snack yang ditawarkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat nyaman dan ruang ber-ac.

10. The Echo’es Coffee & Eatery

Tempat Nongkrong Malam di Tulungagung
cumaps.net

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat nongkrong malam di Tulungagung, kamu dapat datang ke The Echo’es Coffee & Eatery. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan pilihan ruangan indoor atau outdoor.

Saat ingin mengunjungi The Echo’es Coffee & Eatery, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Pangeran Antasari Nomor 50 B, Kenayan, Kabupaten Tulungagung. Pengunjung dapat memilih berbagai pilihan menu makanan maupun minuman yang ditawarkan. The Echo’es Coffee & Eatery menjadi tempat yang tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Tulungagung.



Leave a Reply