Capek Jalan jalan? Manjakan Diri di 10 Spa Terbaik di Bali


prita  August 16, 2021  0 Comment

Bali tak hanya terkenal dengan tempat wisata saja, Pulau Dewata ini juga kerap dijadikan sebagai jujugan untuk mencari tempat relaksasi dan terapi untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Apalagi jika dengan dipadukan dengan keindahan alam dan teknik pemijatan tradisional Bali oleh terapis professional dan berpengalaman. Sudah bukan rahasia lagi jika Bali memiliki banyak tempat spa atau relaksasi yang menyenangkan untuk dikunjungi. Jika kamu masih bingung mencari tempat spa terbaik di Bali, berikut ini adalah rekomendasinya.

Tempat Spa Terbaik di Bali

1. Bodyworks Bali

Rekomendasi Spa Terbaik di Bali
thebalibible.com

Bodyworks Bali menjadi tempat spa terbaik di Bali pertama yang wajib untuk kamu kunjungi. Tempat spa yang satu ini bisa dibilang cukup unik dan instagramable karena saat pertama kali masuk, kamu langsung merasakan kenyamanan dari interiornya yang memberikan suasana tropis yang khas.

Tempat spa yang berlokasi di Jalan Kayu Jati No 1 Petitenget ini tak hanya mencari perhatian wisatawan lokal saja, tapi juga wisatawan mancanegara. Tak hanya memiliki interior yang unik, namun tempat spa ini juga memiliki layanan pijat dan spa yang dilakukan oleh terapis yang profesional dan terampil sehingga banyak pengunjung yang merasa segar setelah melakukan spa dan relaksasi disana.

paket wisata termurah

Spot Instagramable Dengan Menikmati Sejuk Dan Keindahan Hamparan Bunga Cantik Padang Bunga Kasna

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Karsa Spa Ubud

Spa Terbaik di Bali
thebaliparadise.com

Jika berbicara soal tempat spa terbaik di Bali, pastinya kamu tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke kawasan Ubud. Salah satu tempat spa yang cukup populer di Ubud adalah Karsa Spa Ubud yang berlokasi di Jalan Makandia, Banyar Bangkiang, Tegal Alang, ini menjadi pilihan yang tepat untuk melepas lelah.

Baca juga :  7 Taman Nasional di Brazil Dengan Pemandangan Alam Menakjubkan

Dengan harga mulai dari Rp 120.000, kamu bisa merasakan sensasi pijat pada punggung dan leher yang akan dilakukan oleh terapis professional. Tak hanya itu, kamu juga akan dimanjakan dengan suasana persawahan yang indah dan suasana yang menenangkan sehingga bisa membuat pikiran dan tubuhmu lebih segar.

3. Beji Ayu Ubud

Spa di Bali
thebalibible.com

Apabila kamu ingin merasakan sensasi pijat dan spa dalam suasana outdoor, kamu bisa datang ke Beji Ayu Ubud. Beji Ayu Ubud ini juga menjadi tempat spa terbaik di Bali yang berlokasi di Jalan Monkey Forest Ubud.

Beji Ayu Ubud menjadi tempat spa terbaik di Bali yang cukup terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Dengan harga mulai Rp 145.000 kamu sudah bisa merasakan pijatan tradisional khas Bali selama 90 menit. Tak hanya pijat, kamu pun bisa melakukan perawatan tubuh tradisional Bali. Selain akan dipijat oleh terapis professional, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang akan membuatmu merasakan relaksasi dan menyegarkan tubuh.

4. Maya Ubud Spa

Spa Terbaik di Bali
thetalesofatraveler.com

Masih di kawasan Ubud, tempat spa terbaik di Bali yang tak boleh dilewatkan selanjutnya adalah Maya Ubud Spa. Maya Ubud Spa ini berlokasi di Jalan Gunung Sari dan memiliki dua kompleks spa yang terpisah.

Menariknya, Maya Ubud Spa ini menawarkan bergam paket spa yang pastinya bisa menyegarkan tubuh dan pikiran kamu. Salah satunya adalah spa tepi sungai. Kamu bisa menikmati spa selama dua jam yang mencakup pijat, masker tubuh dan lotion tubuh yang menyegarkan di ruangan semi terbuka yang menghadap ke hutan sambil menikmati suara alam dan Sungai Petanu.

5. Mango Tree Spa by L’Occitane

Rekomendasi Spa di Bali
destinationdeluxe.com

Mango Tree Spa by L’Occitane merupakan salah satu tempat spa di Bali yang berlokasi di Kadewatan, Ubud. Tempat spa ini memiliki keunikan dengan gaya rumah pohon bamboo yang dipenuhi dengan ragam fasilitas mewah untuk perawatan spa.

Baca juga :  10 Tempat Belanja Murah di Bandung, Kualitas Bagus!

Istimewanya lagi, tempat spa ini menghadap ke lembah dan dikelilingi oleh hutan yang rindang dan kanopi pohon mangga sehingga membuat tempat ini menjadi satu-satunya tempat spa yang seperti sarang. Tak hanya itu, disini juga ada ruang uap telah dirancang sedemikian rupa sehingga menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan seluruh perawatan disini menggunakan minyak mangga khas L’Occitane.

6. Fivelements, Puri Ahimsa

Spa di Bali
booking.com

Tempat spa terbaik di Bali yang satu ini berlokasi di Banjar Baturning, Mambal, Badung. Tempat ini tak hanya menjadi tempat spa terbaik, namun juga menjadi salah satu retreat yoga dan pusat kesehatan terbaik di Bali.

Kamu bisa memiliki beberapa perawatan yang terinspirasi dari gaya Bali seperti scrub tradisional yang bahan-bahannya terdiri dari ramuan lokal. Kamu juga bisa memilih perawatan cokelat yang menggunakan scrub cokelat kakao antioksidan, cokelat hangat dan pijat mentega cokelat.

7. Candi Dasa Bali Spa

Rekomendasi Spa Terbaik di Bali
booking.com

Tempat spa terbaik di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Candi Dasa Bali Spa. Candi Dasa Bali Spa ini berlokasi di kawasan Aquaria Eco Resort dan menawarkan pijat Bali tradisional dengan harga mulai dari Rp 135.000 saja.

Aquaria Eco Resort berjarak sekitar 10 meter dari pantai timur Bali sehingga menawarkan suasana pantai yang tenang dan jauh dari keramaian kota. Sehingga akan membuat waktu relaksasi kamu terasa lebih maksimal. Menariknya lagi, baan-bahan yang digunakan untuk pijat dan spa disini merupakan produk yang berbahan dasar lokal namun dengan kualitas dan standar internasional.

8. Young Spa Bali

Spa Terbaik di Bali
facebook.com

Kalau kamu sedang jalan-jalan di Kawasan Kuta dan ingin mencapi salah satu tempat spa terbaik di Bali yang ada disana, kamu bisa berkunjung ke Young Spa Bali. Young Spa Bali ini berlokasi di Jalan Kuta No 1 dan sangat terkenal di Bali.

Baca juga :  8 Tempat Romantis di Bogor Pemandangannya Bikin Tambah Mesra

Young Spa Bali ini sangat terkenal dan mendapatkan banyak review positif dari pelanggan yang sudah pernah mencobanya. Disini kamu akan dipijat oleh terapis professional dan berpengalaman. Tak hanya itu, interior dari tempat ini juga unik dan artistic sehingga membuatnya sayang sekali untuk dilewatkan.

9. Ayana Resort & Spa

Rekomendasi Spa Terbaik di Bali
spaandbeautytoday.com

Ayana Resort & Spa juga masuk daam daftar tempat spa terbaik di Bali yang cukup terkenal. Tempat spa yang satu ini berlokasi di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran dan menawarkan pengalaman spa yang sangat lengkap.

Ayana Resort & Spa ini juga memiliki pusat thalassotherapy dengan kolam air laut terbesar di dunia lengkap dengan jet dan sudut yang nyaman untuk relaksasi dan latihan toning. Tak hanya itu, kamu juga bisa mencoba sensasi pijat diatas batu di dasar tebing kapur yang menjulang tinggi dengan pemandangan berupa gelombang Samudera Hindia.

10. Gajah Mina Spa

Spa Terbaik di Bali
gajahminaresort.com

Tempat spa terbaik di Bali yang terakhir adalah Gajah Mina Spa tang berlokasi di Jalan Pantai Balian, Tabanan. Tempat spa ini menjadi salah satu tempat spa yang cukup terkenal di karena lokasinya berada dekat dengan Pantai Balian, salah satu pantai yang terkenal di kalangan peselancar.

Pantai Balian lokasinya cukup jauh dari keramain dan memiliki suasana yang tenang sehingga sangat cocok menjadi tempat spa dan pijat yang bisa membuat rileks badan dan pikiran. Tempat spa ini berada dalam kawasan Gaja Mina Beach Resort yang memiliki pemandangan menuju pantai yang indah.



Leave a Reply