10 Restoran Vegetarian di Jakarta Sajikan Menu Sehat Bermanfaat


Fida  July 18, 2021  0 Comment

Restoran Vegetarian di Jakarta dengan menu enak dan Beragam. Tahukah Anda tentang istilah vegetarian? Vegetarian merupakan istilah untuk tidak memakan daging tetapi masih mengkonsumsi produk turunan hewan seperti susu dan telur. Ada beberapa aliran vegetarian yang bisa Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagi Anda vegetarian, cukup sulit untuk menemukan restoran atau tempat makan yang menyediakan menu khusus vegetarian. Tetapi meskipun begitu, Anda tetap dapat menjumpai beberapa restoran vegetarian di Jakarta. Berikut daftar 10 Restoran vegetarian di Jakarta.

10 Restoran Vegetarian di Jakarta :

1. Waytuki Vegetarian

Waytuki Vegetarian
food.grab.com

Salah satu restoran vegetarian di Jakarta yang dapat Anda datangi adalah Waytuki Vegetarian. Restoran yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Pintu Air Raya nomor 28, Pasar Baru, Jakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu vegetarian yang lezat dan menggugah selera.

Restoran yang satu ini didominasi oleh hidangan India vegetarian. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Dhal, Briyani, Nasi Basmati, Mutton Dry Masala, dan masih banyak lagi. Aloo Golbi yang berisi kentang dan bunga kol menawarkan cita rasa asam gurih yang segar saat dikonsumsi. Anda dapat menikmati berbagai menu vegetarian dengan harga mulai dari Rp 15.000,- per porsi.

Paket Wisata murah

Cafe Bali Menu Perancis, Seminyak-Bali

Kaya Serat, Asyiknya Ngunyah Salad Sayur Sehat Dan Segar

2. The Roots

The Roots
tripadvisor.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan restoran The Roots. The Roots merupakan salah satu restoran khusus vegetarian yang bisa Anda datangi. Restoran ini beralamat di Jalan Kemang Timur Nomor 998, Kemang, Jakarta Selatan. Pengunjung dapat memilih berbagai menu vegetarian yang menggugah selera.

Baca juga :  10 Tempat Makan Enak di Tangerang Jarang Orang Tau

Yang menjadi menu andalan dan banyak dicari adalah Mediterranean Falafel Bowl dan Almost Caesar. Tidak hanya memiliki tampilan yang menggugah selera, menu-menu tersebut juga menawarkan cita rasa lezat. Almost Caesar memiliki komponen yang mirip dengan Caesar salad. Chickpeas yang digoreng krispi digunakan sebagai pengganti dada ayam. Lezat dan sehat bukan?

3. Bluezone Center

Bluezone Center
zomato.com

Saat ingin mengunjungi salah satu restoran vegetarian di Jakarta, Bluezone Center dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Gunawarman nomor 51, Senopati, Jakarta Selatan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan lezatnya berbagai menu yang ditawarkan. Di Bluezone Center, Anda dapat menikmati daging yang dibuat dari protein nabati dan biji-bijian. Impossible meat yang memiliki tekstur dan rasa seperti daging tentu sayang untuk tidak Anda coba. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya burger, bakso, rendang, dan masih banyak lagi.

4. Burgreens

Burgreens
nowjakarta.co.id

Burgreens menjadi salah satu restoran vegetarian di Jakarta yang sangat mudah dijumpai. Restoran vegetarian yang satu ini memiliki banyak cabang diantaranya di Pondok Indah Mall, Kemang Village, Mall of Indonesia, dan masih banyak lagi. Restoran vegetarian yang satu ini dikenal memiliki menu dengan rasa rempah yang kuat.

Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya burger vegetarian dan berbagai menu rendang. Salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Vegan Rendang Platter. Menu yang satu ini disajikan dengan sate tempe, jamur goreng, sambal matah, dan nasi kuning. Anda tidak perlu khawatir karena chef utama di Burgreens merupakan certified raw food chef sehingga berbagai menu yang dihidangkan sudah dipastikan lezat dan sehat.

5. Dharma Vegetarian Kitchen

Dharma Vegetarian Kitchen
makanmakan.com

Tidak perlu bingung mencari restoran vegetarian di Jakarta karena Anda dapat mendatangi Dharma Vegetarian Kitchen. Restoran vegetarian yang satu ini beralamat di Jalan Letjen S Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Restoran yang telah berdiri selama 20 tahun ini menyediakan berbagai menu Chinese dan Indonesian food.

Baca juga :  Liburan Bersama Keluarga? Nih 10 Restoran Dengan Playground di Bali

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu di antaranya bebek panggang, ayam goreng mentega, dan masih banyak lagi. Daging-daging tersebut dibuat dari jamur dan berbagai campuran lainnya. Anda juga dapat mencoba berbagai roti dan cake vegetarian di outlet Pluit.

6. Rumah Juliet

Rumah Juliet
pergikuliner.com

Rumah Juliet menjadi salah satu restoran vegetarian di Jakarta yang sayang untuk tidak Anda datangi. Restoran yang satu ini beralamat di Jalan Tanjung Duren Utara, Jakarta. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana homey seperti di rumah sendiri.

Rumah Juliet menawarkan berbagai menu vegetarian seperti kue dan cake. Anda dapat mencoba brownies dengan rasa lezat dan tekstur yang lembut. Berbagai cake dibuat tanpa menggunakan telur dan susu. Rasa yang lezat dan tampilan yang menggugah selera menjadikan berbagai menu di Rumah Juliet sayang untuk Anda lewatkan.

7. Loving Hut Vegan

Loving Hut Vegan
food.grab.com

Bagi Anda vegetarian, Loving Hut Vegan sangat cocok dipilih untuk menikmati berbagai menu lezat. Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu yang ditawarkan diantaranya ayam teriyaki, ayam kalasan, nasi Bali, dan masih banyak lagi. Daging yang disuguhkan memiliki rasa dan tekstur yang mirip dengan daging asli. Dengan begitu, Anda tetap bisa menikmati daging buatan yang lezat dan sehat.

Daging buatan dibuat dengan menggunakan bahan utama jamur sehingga dipastikan 100% vegan. Anda dapat menikmati menu Loving Hut dengan harga mulai dari Rp 30.000,- per porsi.

8. Gokul Vegetarian Resto

Gokul Vegetarian Resto
eatigo.com

Gokul Vegetarian Resto bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari restoran vegetarian di Jakarta. Anda dapat mendatangi restoran yang satu ini di Jalan Pasar Baru Nomor 12, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Menu yang ditawarkan merupakan menu khas indonesia dan India.

Baca juga :  11 Restoran Di Living World yang Paling Enak dan Patut Dicoba

Gokul Vegetarian Resto menawarkan berbagai menu dengan rempah yang kuat sehingga menghasilkan cita rasa lezat. Anda dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 15.000,- per porsi.

9. Namy House Vegetarian

Namy House Vegetarian
pergikuliner.com

Salah satu restoran vegetarian di Jakarta yang cukup unik dan sayang untuk Anda lewatkan adalah Namy House Vegetarian. Anda akan dimanjakan dengan nasi padang khusus vegetarian. Berbagai lauk yang ditawarkan diantaranya rendang, ayam, dendeng balado, kikil, ikan tongkol, paru, yang semua disajikan dengan gaya vegetarian. Lauk-lauk tersebut memiliki cita rasa yang mirip dengan aslinya.

Berbagai hidangan sehat seperti daging buatan dibuat dengan menggunakan gluten dan jamur. Anda dapat menikmati menu dengan harga mulai dari Rp 10.000,- per porsi.

10. Grassland Vegetarian Restaurant

Restoran vegetarian di Jakarta
qraved.com

Ada cukup banyak restoran vegetarian di Jakarta salah satunya adalah Grassland Vegetarian Restaurant. Restoran yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Hadiah 1 Blok F7, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Pengunjung tidak akan bosan karena akan dimanjakan dengan banyak pilihan menu vegetarian. Tidak hanya memiliki tampilan yang menggugah selera, menu-menu tersebut juga menawarkan cita rasa lezat dan juga sehat. Harganya yang ramah dikantong juga menjadikan restoran ini cocok Anda pilih.

Nah, itulah 10 restoran vegetarian di Jakarta yang sayang untuk dilewatkan. Restoran manakah yang paling ingin Anda datangi?



Leave a Reply