10 Restoran Jepang di Central Park ini Bisa Bikin Kamu Puas!


Jehan  December 18, 2023  0 Comment

Kamu mau tahu ada restoran Jepang apa saja yang bisa dijumpai saat datang ke Central Park? Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta, Central Park menawarkan berbagai macam tujuan termasuk sebuah restoran pilihan.

restoran di central park
centralparkjakarta.com

Jika kamu sedang mencari tahu restoran Jepang apa aja sih yang ada di mall tersebut, pas banget nih, GoTravelly sudah punya daftar restorannya untukmu. Ada banyak pilihan restoran yang enak dengan cita rasa autentik menantimu. Tak hanya soal rasa, restoran berikut ini juga menawarkan suasana ruang dengan dekorasi khas Negeri Sakura. Yuk, simak daftar restoran di bawah ini.

Restoran Jepang di Central Park

1. Zenbu

zenbu
instagram.com

Restoran bernama Zenbu ini menjadi salah satu tempat yang menyajikan makanan khas Jepang di Central Park. Zenbu memiliki spesialisasi menghidangkan sajian Jepang dengan gaya Yoshoku. Penyajian tersebut adalah salah satu kultur kuliner Negeri Sakura yang telah ada sejak era Meiji. Di mana hidangan dimasak dengan gaya ala Barat. Jika kamu datang ke sini, menu rekomendasi yang dapat kamu coba adalah mozaru. Nasi dengan lelehan keju mozzarella miliki mereka menjadi salah satu menu favorit yang layak dinikmati.

Baca juga :  8 Tempat Buka Puasa di Palembang Dengan Sajian Menggugah Selera

Lokasi Restoran

Area Central Park Mall, Lantai LG unit 115.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

2. Okinawa Sushi Central Park

okinawa sushi di central park
instagram.com

Siapa nih yang suka pesan menu sushi saat datang ke restoran Jepang? sepertinya sushi memang menjadi salah menu umum yang banyak dicari oleh pecinta kuliner. Meski terlihat sederhana, hidangan ini bisa membuat lidah bergetar puas. Restoran bernama Okinawa Sushi berikut ini dapat menjadi referensi tempat makan untukmu jika sedang berjalan-jalan di Central Park Mall.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – 204 A.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Ikkudo Ichi

ikkudo ichi
instagram.com

Kalau restoran Jepang bernama Ikkudo Ichi ini dapat kamu temukan di lantai 3 Central Park. Restoran dengan dekorasi ruang berkonsep ala ala Negeri Sakura ini akan memberi atmosfer ruang yang nyaman. Sesuai dengan makna dari Ikkudo Ichi sebagai ‘tempat berkumpul’ restoran ini pun sangat cocok untuk menikmati waktu makan beramai-ramai bersama keluarga atau teman. Apabila sobat GoTravelly datang ke restoran ini, cobain deh menu ramennya yang ngaldu banget!

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai 3.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

4. Kappa Sushi Central Park

kappa sushi
instagram.com

Siapa yang mau makan masakan Jepang sepuasnya? di Kappa Sushi kamu bisa menikmati all you can eat yang bikin puas! Restoran berikut ini menawarkan berbagai macam menu sushi. Tak hanya itu saja, buat kamu pecinta sashimi di Kappa Sushi juga tersedia berbagai varian sashimi segar yang bisa kamu nikmati. Semua taste yang akan sampai ke lidahmu adalah rasa yang terjamin dari restoran ini.

Baca juga :  12 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Jogja

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG L – 103A.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. Sukiya Tokyo Bowls & Noodle

sukiya toko bowls
instagram.com

Kamu suka menu rice bowl dengan isian yang menggunung penuh? di restoran satu ini kamu bisa mendapatkannya. Sukiya Tokyo Bowls & Noodle menawarkan menu spesial rice bowl untukmu. Perpaduan saus khas yang mereka padukan dengan komposisi yang ada menghasilkan cita rasa terbaik yang tak boleh dilewatkan. Oh ya, Sukiya adalah salah satu restoran Jepang yang menawarkan harga murah di Central Park loh. Meski murah, buktikan sendiri deh enaknya makan di Sukiya.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – 130 & 131.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

6. Maison Tatsuya

maison tatsuya
instagram.com

Mau menikmati sajian teppanyaki? kamu bisa memilih Maison Tatsuya sebagai restoran Jepang yang ada di Central Park. Restoran ini menawarkan segala kualitas premium yang dapat kamu nikmati, mulai dari pengalaman bersantap hingga kualitas rasa hidangan yang enak. Tempat makan dengan konsep open kitchen ini akan memberimu sebuah pengalaman menikmati hidangan Jepang dengan menyenangkan.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai 1 – Unit L 112B.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Sushi Go! Central Park

sushi go
instagram.com

Restoran Jepang berikutnya ini menjadi salah satu tempa makan yang juga menawarkan menu andalan sushi. Seperti restoran sebelumnya, di Sushi Go juga menyediakan pilihan menu lainnya yang cukup beragam. Tempat makan dengan nuansa ceria ini sangat cocok menjadi tujuan makan bersama keluarga tersayang.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – Unit 237.

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Kudus Dijamin Enak Banget

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

8. Isshin – Central Park

isshin restoran jepang di central park
instagram.com

Berikutnya restoran yang bernama Isshin ini akan memberimu kepuasan melalui cita rasa autentik dengan gaya penyajian hidangan yang fancy. Sebagai salah satu restoran di Central Park, Isshin membawa suasana kedai makan khas Jepang secara langsung ke pada setiap pelanggan yang datang. Tempatnya ditata dengan gaya minimalis, dengan konsep ruang yang akan memberimu nuansa dan suasana nyaman ketika menikmati waktu makan di Isshin.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – L 105.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 09:00 pm.

9. Kimukatsu Central Park Jakarta

kimukatsu
instagram.com

Restoran berikut ini dikenal sebagai salah satu tempat yang akan memberimu layanan dan rasa yang konsisten. Kimukatsu dapat kamu temui di Central Park Mall juga, restoran ini akan menyambutmu dengan berbagai hidangan pilihan khas Jepang dengan spesialisasi katsu. Potongan daging yang tebal, tingkat kematangan yang pas, dipadukan dengan sausnya tentu akan membuatmu puas makan di sini.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – 211 & 257B.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 09:30 pm.

10. House of Omurice

house of omurice
instagram.com

Hidangan nasi goreng dengan selimut telor yang fluffy khas Jepang berikut ini dapat kamu nikmati di House of Omurice. Restoran satu ini menawarkan banyak varian menu spesial omurice dengan rasa yang enak. Tempatnya yang nyaman dengan pelayanannya yang ramah, tentu akan membuat waktu makanmu semakin menyenangkan.

Lokasi Restoran

Central Park Mall, Lantai LG – 129.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@davemarthin4378

Sobat GoTravelly, itulah beberapa restoran Jepang yang ada di Central Park Mall, Jakarta. Kalau penasaran lebih jauh dengan mall ini, kamu bisa kepoin mereka di sini. Tapi saat ingin mendapatkan daftar restoran di tempat lainnya atau informasi seputar kuliner dan wisata yang bisa kamu eksplor lebih tentu saja, simak semuanya bersama GoTravelly.



Leave a Reply