10 Tempat Belanja Barang Branded di Kuala Lumpur


Altesa  September 16, 2022  0 Comment

Kuala Lumpur merupakan ibu kota Malaysia yang cukup padat dan populer. Di Kuala Lumpur banyak sekali destinasi – destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, tak heran banyak sekali wisatawan luar dan dalam negeri yang pergi berwisata ke salah satu kota populer satu ini. Banyak sekali hal menarik yang bisa dilakukan di Kuala Lumpur mulai dari melihat gedung menara kembar petronas yang menjadi salah satu ikon kota satu ini, Aquaria, museum, hingga kuil yang indah. Wisata di Malaysia sendiri sudah melewati target pencapaian wisatawan asing tahun ini 2022, kemungkinan untuk tahun depan mereka menargetkan 2 kali lipat pengunjung asing yang datang ke Malaysia. Tentu dengan target yang begitu besar dan harus tercapai membuat pemerintah Malaysia untuk terus mengembangkan destinasi dan kenyamanan turis asing di negara mereka. Biasanya wisatawan yang datang tidak hanya akan menghabiskan waktu untuk bermain dan mengelilingi destinasi wisata saja, namun juga aktif berbelanja. Berbelanja sendiri merupakan kegaiatan yang sangat wajar dan bias ajika kita mengunjungi suatu negara untuk berlibur. Biasanya turis atau wisatawan berbelanja untuk dijadikan kenang – kenangan maupun oleh – oleh mereka setelah berkunjung di suatu negara. Banyak sekali barang belanjaan yang bisa dibeli di Malaysia, mulai dari belanja souvenir khas Malaysia, makanan khas Kuala Lumpur, hingga barang branded di Kuala Lumour.

Saat ini barang branded bukan sesuatu yang asing lagi bagi banyak orang. Masiv nya informasi yang mudah didapat saat ini memudahkan masyarakat untuk mengetahui berbagai fashion ternama dan barang – barang branded dari berbagai merk. Tak hanya di Singapore, di Kuala Lumpur juga cukup banyak tempat mall atau perbelanjaan yang menjual berbagai barang branded dari merk terkenal. Mulai dari Chanel, YSL, hingga Hermes, kali ini gotravelly akan membeirkan kamu informasi mengenai tempat belanja barang branded di Kuala Lumpur, yang bisa kamu kunjungi saat berada disana. Berikut 10 tempat belanja baranng branded di Kuala Lumpur ;

1. Sungei Wang Plaza

Sungei Wang Plaza
bangka.tribunnews.com

Sungei Wang Plaza merupakan salah satu tempat untuk membeli brang branded di Kuala Lumpur yang cukup populer. Sungei Wang Plaza berlokasi di Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Sungei Wang Plaza buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Di dalam Sungei Wang Plaza kamu juga tidak hanya menemukan berbagai barang branded, namun juga cokelar khas Malaysia juga akan kamu temukan di Sungei Wang Plaza.

Gotravelly

KL City Gallery: Mengulik Sejarah Dan Keindahan Kuala Lumpur

Explore Kuala Lumpur: Central Market, Pasar Seni, Kasturi Walk, Petaling Street

2. Kasturi Walk

Kasturi Walk
livingnomads.com

Kasturi Walk merupakan salah satu tempat berbelanja barang branded di Kuala Lumpur selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Kasturi Walk berlokasi di 32, Jalan Hang Katsuri, City Center, 50050, Kuala Lumpur, Wilayah persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk kamu yang khawatir tempat ini tutup tenang saja, tempat ini buka setiap hari selama 24 jam alias tidak pernah tutup. Di pintu masuk Kasturi Walk kamu akan melihat seperti gapura yang berbentuk tradisional. Disini kamu juga bisa melihat berbaga macam jenis barang branded dan berwisata kuliner. Pasalnya banyak sekali street food di area sekitar Kasturi Walk yang bisa kamu kunjungi.

3. Mid Valley Megamall

Mid Valley Megamall
tripadvisor.co.id

Sama seperti namanya tempat belanja barang branded di Kuala Lumpur satu ini merupakan sebuay mall yang cukup besar. Mid Valley Megamall berlokasi di Lingkaran Syed Putra, Mid Valley City, 59200 Kuala Lumpur, Wilayah oersekutuan Kuala Kumpur, Malaysia. Mid Valley Megamall buka setiap hari mulai pakal pukul 10.00 siang hingga 10.00 malam. Mid Valley Megamall juga disebut salah satu pusat bisokop yang ada di Malaysia

4. KWC Fashion Mall

KWC Fashion Mall
gowhere.my

Untuk kamu pecinta pakaian branded dan barang branded di Kuala Lumpur KWC Fashion Mall cocok untuk kamu jadikan pilihan saat kamu berkunjung kesana. KWC Fashion Mall berlokasi di Nomor 2 Jalan Gelugur, Pudu,5500 Kuala Lumpur, Wilayah persekutuan di Kuala Lumpur Malaysia. Tempat belanja ini branded KWC Fashion Mall buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 19.00 malam.  branded KWC Fashion Mall adalah tempat yang cocok untuk kamu berbelanja barang branded khususnya pakaian. Disini kamu juga bisa membeli baju atau pakaian lain secara grosir.

5. Jakel Mall

Jakel Mall
mummyfiras.blogspot.com

Jakel Mall merupakan perbelanjaaan untuk berbelanja barang branded di Kuala Lumpur selanjutnya. Jakel Mall berlokasi Lot 159, Jakel Square OFF, Jalan Munsgi Abdullah, 50100 Kuala Lumpur, Malaysia. Jakel Mall buka setiap hari dari pukul 10.15 pagi hingga 20.30 malam. Jakel Mall menyediakan berbagai barang perabotan rumah, aksesoris, hingga kain. Di Jakel Mall juga ada beberapa diskon – diskon menarik yang mungkin kamu butuhkan.

6. Bukit Bintang

Bukit Bintang
viator.com

Bukit Bintang adalah kawasan wisata alam maupun tempat berbelanja barang branded di Kuala Lumpur yang bisa kamu kunjungi. Bukit Bintang  berlokasi di Jalan Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Malaysia. Bukit Bintang buka setiap hari mulai pukul 6.00 pagi hingga 22.00 malam. Di Bukit Bintang kamu akan menemukan tidak hanya barang – barang branded namun juga berbagai produk kecantikan yang bagus dengan harga yang bersaing. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang juga menyukai skincare dan komestik.

7. Brickfield Little India

Tempat Belanja Barang Branded di Kuala Lumpur
wonderfulmalaysia.com

Brickfield Little India merupakan kawasan belanja barang branded di Kuala Lumpur yang menawarkan suasana khas India. Brickfield Little India berlokasi di Jalan Traves to Jalan Tun Sambanthan, Brickfields, Kuala Lumpur, Malaysia. Brickfield Little India buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam. Brickfield Little India selain menawarkan berbagai pilihan barang branded disini kamu juga bisa membeli berbagai pernak pernik khas India yang menarik. Selain itu disini kamu juga bisa menyantap berbagai sajian makanan khas Timur Tengah mulai dari kebab hingga roti prata.

8. Central Market

Central Market
paragram.id

Central Market merupakan lokasi belanja barang branded di Kuala Lumpur yang berlokasi sangat strategis yaitu di pusat kota, Central Market beralamat di Watson, Kasturi Walk, 50050, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Central Market buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga 22.00 malam. Central Market merupakan piihan tempat belanja barang branded yang strategis untuk kamu yang berada tidak jauh dari pusat kota. Areanya yang mudah dijangkau menjadikan Central Market banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun luar negeri.

9. Jalan Petaling

Jalan Petaling
tokopedia.com

Jalan Petaling merupakan lokasi belanja barang branded di Kuala Lumpur selanjutnya. Jalan Petaling berlokasi di 88 – 132, Jalan Petaling, City Centre, 5000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Jalan Petaling buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi hingga 23.55 malam. Jalan Petaling cocok untuk kamu yang ingin berbelajan di malam hari karena tempat ini buka hingga larut malam. Selain itu, Jalan Petaling juga menawarkan berbagai jajanan street food yang bisa kamu temukan saat berbelanja di area ini.

10. Berjaya Time Square

Berjaya Time Square
berjayahotel.com

Berjaya Time Square tidak hanya merupakan tempat belanja barang branded di Kuala Lumpur namun juga terdapat taman bermain yang menarik untuk dikunjungi di area ini. Berjaya Time Square berlokasi di No. 1 Jalan Imbi, 55100 Kuala Lumpur, Malaysia. Berjaya Time Square buka setiap hari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Jika kamu bosan berbelanja barang – barang kamu bisa mengunjungi Theme Park yang memiliki lebih dari 10 wahana permainan yang bisa kamu lakukan.

Nah, itulah dia beberapa tempat belanja barang branded di Kuala Lumpur yang bisa kamu kunjungi saat berada disana. Beberapa tempat tersebit memiliki ciri khasnya masing – masing ynag menarik hati, mulai dari terdapat taman bermain hingga tempat belanja yang memiliki suasana khas India.



Leave a Reply