10 Ramen Enak di Jogja Dengan Kenikmatan Autentik


Fida  March 31, 2022  0 Comment

Yogyakarta dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Tidak hanya itu, Yogyakarta juga dikenal akan budaya serta kulinernya yang sangat beragam. Selain dapat menikmati kuliner khas Yogyakarta, kamu juga dapat mencoba lezatnya beberapa pilihan makanan khas Jepang saat berada di Yogyakarta. Salah satu kuliner khas Jepang yang cukup mudah dijumpai di Yogyakarta adalah ramen. Jika ingin mencobanya, kamu dapat mengunjungi salah satu dari 10 rekomendasi tempat menikmati ramen enak di Jogja berikut ini.

10 Ramen Enak di Jogja :

1. Ramen N Katsu

ramen n katsu
blogunik.com

Ramen N Katsu dikenal menjadi salah satu rekomendasi ramen enak di Jogja yang populer dan menarik untuk kamu coba. Tempat makan ramen yang satu ini berlokasi di Jalan Menteri Supeno, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Ramen N Katsu sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta ramen karena kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu ramen yang menggugah selera.

Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Ramen Katsu, Ramen Beef, Chicken Ramen, Tempura Ramen, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan ramen yang lezat, kamu juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta harga menu yang terjangkau. Tempatnya yang bersih dan nyaman juga menjadikan pengunjung betah untuk menikmati berbagai hidangan di Ramen N Katsu.

GoTravelly

Ramen Ya!: Resto Mie Jepang Halal Yang Affordable

Waroenk Ramen : Ramen Hits Kekinian Di Jombang

2. Nikkou Ramen

nikkou ramen
traveloka.com

Berapa hari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Nikkou Ramen. Tempat menikmati ramen yang satu ini dikenal sangat populer dan dapat dikunjungi di Jalan A. M. Sangaji nomor 71, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Meskipun memiliki lokasi yang cukup sederhana, tetapi pengunjung akan dibuat nyaman dan betah karena kebersihan serta pelayanan yang ditawarkan sangat baik.

Baca juga :  10 Rekomendasi Chinese Food Enak dan Halal di Surabaya

Nikkou Ramen juga menawarkan berbagai menu yang menggugah selera dan menarik untuk dicoba diantaranya Spaghetti Ramen, Seafood Ramen, Curry Ramen, Yaki Ramen, Buriburi Ramen, dan masih banyak lagi. Selain menu ramen, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti Katsu Don, Curry Rice, dan lain lain. Menarik sekali bukan?

3. Hakata Ikkousha Ramen Resto

hakata ikkousha
id.foursquare.com

Hakata Ikkousha Ramen Resto juga menjadi salah satu rekomendasi tempat menikmati ramen enak di Jogja yang sayang untuk dilewatkan. Tempat makan ramen yang satu ini berlokasi di Jalan Demangan Baru No 16, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tidak kalah menarik dengan restoran ramen lainnya, Hakata Ikkousha Ramen Resto juga memiliki yang sangat beragam dan sayang untuk tidak kamu coba. Beberapa pilihan ramen yang ditawarkan diantaranya Ramen Ayam Spesial, Ramen Babi Spesial Light, Ramen Naga Merah, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Yogyakarta, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan mampir ke Hakata Ikkousha Ramen Resto.

4. Sugoi Ramen Express

sugoi ramen express
twitter.com

Rekomendasi ramen enak di Jogja berikutnya yang menarik untuk kamu coba adalah Sugoi Ramen Express. Tempat makan ramen yang satu ini terletak di Ruko Kelapa Hijau Nomor 18, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Sugoi Ramen Express menawarkan cukup banyak pilihan menu Ramen yang bisa kamu coba di antaranya Original Ramen, Chicken Ramen, Kamigawa Ramen, Tom Yum Ramen, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menu ramen, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti banyaknya pilihan sushi. Sugoi Ramen Express menjadi rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi saat datang ke Jogja.

5. Nagoya Fusion Pakualaman

nagoya fusion pakualaman
kulineran.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan tempat menikmati ramen enak di Jogja, kamu dapat datang langsung ke Nagoya Fusion Pakualaman. Tempat makan ramen yang satu ini terletak di Jalan Gajah Mada nomor 21, Pakualaman, Kota Yogyakarta.

Baca juga :  7 Rekomendasi Ramen Enak di Jepang

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari Miso Ramen, Curry Ramen, Hot Yaki Ramen, dan masih banyak lagi. Selain ramen, beberapa menu lain yang dapat kamu coba diantaranya chicken teriyaki, chicken curry, takoyaki, dan lain lain. Tempatnya yang nyaman serta pelayanan yang ramah menjadikan tempat yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan.

6. Neru Ramen

neru ramen
travel.tribunnews.com

Neru Ramen juga menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk menikmati ramen enak di Jogja. Neru Ramen bisa kamu kunjungi di Jalan A. M. Sangaji, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta. Saat datang ke tempat yang satu ini, pengunjung akan dibuat betah karena tempatnya yang nyaman serta pelayanannya yang sangat baik.

Beberapa pilihan menu ramen yang dapat kamu coba diantaranya Ramen Smoke Beef, Ramen Karage, Ramen Original, Ramen Spicy Wings, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat mencoba lezatnya berbagai pilihan menu soba, udon, nasi goreng, dan lain lain.

7. Nikeru Ramen

nikeru ramen
gofood.co.id

Rekomendasi ramen enak di Jogja selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu coba adalah Nikeru Ramen. Kamu dapat mengunjungi Nikeru Ramen di daerah Semaki, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Tempat makan ramen yang satu ini menawarkan berbagai hidangan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Beberapa pilihan ramen yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya Basic Miso Ramen, Spicy chicken Miso Ramen, Karaage Curry Ramen, Basic Curry Dry Ramen, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman serta pelayanan yang ramah menjadikan tempat menikmati ramen yang satu ini sayang untuk tidak kamu kunjungi.

8. Hikaru Dining Yogyakarta

hikaru dining yogyakarta
blogunik.com

Ada cukup banyak pilihan tempat untuk menikmati ramen enak di Jogja, dan salah satu yang sayang untuk dilewatkan adalah Hikaru Dining Yogyakarta. Tempat makan ramen yang populer ini dapat kamu kunjungi di Jalan Colombo Yogyakarta nomor 4, Samirono, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Baca juga :  10 Rekomendasi Nasi Lemak Paling Nampol di Penang

Selain menawarkan tempat yang nyaman, Hikaru Dining Yogyakarta juga menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk kamu coba. Menu ramen yang ditawarkan tentu sangat beragam dan menggugah selera. Saat datang ke Yogyakarta, Hikaru Dining Yogyakarta tentu sayang untuk kamu lewatkan.

9. Hakosuka Ramen & Bento

hakosuka ramen and bento
today.line.me

Tidak kalah menarik dengan ramen enak di Jogja lainnya, Hakosuka Ramen & Bento juga menjadi salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan. Hakosuka Ramen & Bento berlokasi di Jalan C Simanjuntak No 69, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Tempat yang satu ini menawarkan berbagai menu ramen lezat yang dapat kamu coba.

Selain menawarkan banyaknya varian ramen yang menggugah selera, Hakosuka Ramen & Bento juga menawarkan tempat yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah. Saat datang ke Yogyakarta, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mencoba lezatnya ramen di Hakosuka Ramen & Bento.

10. Waroenk Ramen Perumnas Jogja

Ramen Enak di Jogja
gofood.co.id

Saat ingin menikmati ramen enak di Jogja, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi Waroenk Ramen Perumnas Jogja. Tempat menikmati ramen yang satu ini berlokasi di Jalan Perumnas nomor 29, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Meskipun sudah cukup populer dan ramai pengunjung, tetapi Waroenk Ramen tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Untuk pilihan menu ramen yang ditawarkan juga sangat beragam diantaranya shrimp ramen, yaki ramen, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk mencobanya saat datang ke Yogyakarta?



Leave a Reply