10 Tempat Makan Ramen Paling Enak di Bandung


Fida  March 30, 2022  0 Comment

Bandung tidak hanya dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyak sekali tempat wisata, tetapi juga populer akan hidangan lezat yang ditawarkan. Selain makanan khas Bandung, tidak ada salahnya jika kamu mencoba lezatnya hidangan khas Jepang yakni ramen saat datang ke Bandung. Inilah daftar 10 rekomendasi ramen paling enak di Bandung yang menarik untuk kamu coba.

10 Tempat Makan Ramen Enak di Bandung :

1. Yagami Ramen House

yagami ramen house
mrsnahla.wordpress.com

Salah satu rekomendasi ramen paling enak di Bandung yang menarik untuk kamu coba adalah Yagami Ramen House. Disini kamu dapat menikmati lezatnya ramen dengan harga mulai dari Rp 17.000 per porsi. Kamu dapat mengunjungi Yagami Ramen House yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda nomor 185, Bandung.

Beberapa menu yang ditawarkan dan menarik untuk kamu coba di antaranya Oni Tori Ramen, Echa Ramen, serta Wakame Ramen. Kamu dapat datang ke ramen house yang satu ini mulai pukul 1 siang hingga 10 malam setiap harinya.

GoTravelly

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

Kuliner Taman Telkom Gasibu: Destinasi Kuliner Malam Kota Bandung Yang Seru

2. Jigoku Ramen Anggrek

jigoku ramen anggrek
berita.bondowoso.blogspot.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan untuk mencoba menu ramen paling enak di Bandung, kamu dapat datang ke Jigoku Ramen Anggrek. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Anggrek Nomor 43, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Ada banyak sekali pilihan menu ramen yang ditawarkan diantaranya Ramen Chicken Karaage, Ramen Bangkok Chicken Wings, Ramen Shirimp Tofu, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Ramen Enak di Jogja Dengan Kenikmatan Autentik

Meskipun sudah cukup populer dengan menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba, tetapi warung ramen ini tetap menawarkan harga yang terjangkau. Saat datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu mencoba lezatnya ramen di tempat yang satu ini bersama teman maupun keluarga.

3. Ramen Bajuri Lengkong

ramen bajuri lengkong
bandungcity.net

Pernahkah kamu mendengar sebutan Ramen Bajuri Lengkong? Ramen Bajuri Lengkong dikenal sebagai salah satu rekomendasi ramen paling enak di Bandung yang sudah cukup populer. Ada banyak sekali pilihan menu ramen yang dapat kamu coba seperti Fried Squid Ramen, Ebi Furai Ramen, Karaage Ramen, Gyoza Ramen, dan masih banyak lagi.

Ramen Bajuri Lengkong dapat kamu kunjungi di Jalan Lengkong Besar nomor 90, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu juga dapat menentukan tingkat kepedasan sesuai selera saat mencoba lezatnya berbagai menu di Ramen Bajuri Lengkong. Menarik sekali bukan?

4. Nobu Ramen & Sushi

nobu ramen & sushi
traveloka.com

Nobu Ramen & Sushi dapat menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba ramen paling enak di Bandung. Tempat makan yang satu ini dikenal dengan berbagai pilihan menunya yakni Ramen Ebi Tempura, Ramen Chicken Teriyaki, Ramen Smoke Beef, dan lain-lain. Tidak hanya ramen, kamu juga dapat mencoba lezatnya udon, rice bowl, hot plate, hingga banyaknya pilihan sushi.

Nobu Ramen & Sushi berlokasi di Jalan Gegerkalong Hilir nomor 1, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk menikmati berbagai menu yang ditawarkan, kamu dapat datang ke Nobu Ramen & Sushi mulai pukul 10.00 hingga 22.00 setiap harinya.

5. Ramen AA

ramen aa
traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan ramen enak di Bandung yang populer dan menarik untuk dicoba, salah satunya adalah Ramen AA. Ramen yang satu ini berlokasi di Jalan Gegerkalong Girang No 83, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Tidak hanya dikenal dengan harganya yang terjangkau, tempat makan ramen ini juga menawarkan berbagai pilihan menu lezat.

Baca juga :  11 Makanan Khas Ambon Enak Banget No 7 Pasti Kamu Belum Tahu

Beberapa varian ramen yang ditawarkan diaaranya Katsu Ramen, Karage Ramen, Tofu Ramen, Ramen Akhir Bulan, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti Beef Sambal Matah, Seafood Sambal Matah, dan lain lain. Kamu juga dapat menentukan tingkat kepedasan berbagai menu yang kamu pilih sesuai selera. Menarik sekali bukan?

6. Sai Ramen

sai ramen
pingpoint.co.id

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencoba salah satu ramen paling enak di Bandung, kamu dapat langsung menuju ke Sai Ramen. Tempat makan ramen yang satu ini terletak di Jalan Trunojoyo Nomor 58, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Ada banyak sekali pilihan menu ramen yang dapat kamu coba saat datang ke Sai Ramen diantaranya Ramen Original, Miso Ramen, Curry Ramen, dan masih banyak lagi.

Dengan menawarkan tempat yang bernuansa Jepang, pengunjung tentu akan merasa nyaman saat datang ke tempat makan ramen yang satu ini. Saat berkunjung ke Bandung dan ingin mencoba lezatnya ramen, maka tidak ada salahnya jika kamu datang ke Sai Ramen.

7. Shifu Ramen Antapani

shifu ramen antapani
bandungcity.net

Shifu Ramen Antapani juga menjadi salah satu dari banyaknya ramen enak di Bandung yang menarik untuk kamu coba. Tempat makan ramen yang satu ini terletak di Jalan Purwakarta Nomor 33, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Kamu tidak perlu khawatir soal cita rasa yang ditawarkan karena Shifu Ramen Antapani sudah cukup populer dan memiliki banyak pelanggan.

Beberapa pilihan ramen yang ditawarkan di antaranya Plankton Ramen, Beef Ramen, Chicken Wonton Ramen, dan masih banyak lagi. Meskipun menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera, menu yang ditawarkan tetap memiliki harga yang terjangkau. Tertarik untuk mengunjungi Shifu Ramen Antapani saat datang ke Bandung?

Baca juga :  9 Makanan Khas Banjarnegara yang Wajib Kamu Coba

8. Hakata Ikkousha

hakata ikkousha
anakjajan.com

Salah satu rekomendasi tempat menikmati Ramen enak di Bandung yang sayang untuk dilewatkan adalah Hakata Ikkousha. Tempat menikmati ramen yang satu ini berlokasi di Jalan R E Martadinata nomor 172, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Beberapa pilihan menu ramen yang dapat kamu coba diantaranya Ramen Ayam Spesial, Ramen Ayam Sup Tauco, Ramen Ayam Kari, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan sebanding dengan cita rasa lezatnya ramen yang disajikan.

9. Hidden Ramen

hidden ramen
pergikuliner.com

Hiden Ramen juga dapat menjadi pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi saat ingin mencoba ramen enak di Bandung. Jika ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Taman Sari nomor 11, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Sesuai dengan namanya, tempat makan ramen yang satu ini memang memiliki lokasi hidden atau tersembunyi.

Kamu dapat mencoba banyaknya pilihan menu ramen yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Selain itu, kamu juga dapat menentukan tingkat kepedasan sesuai selera, lho.

10. Kuma Ramen

Ramen Enak di Bandung
pergikuliner.com

Satu lagi rekomendasi ramen enak di Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Kuma Ramen. Tempat makan ramen ini berlokasi di Jalan Cimanuk Nomor 11A, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Pengunjung yang datang dapat mencoba lezatnya berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti Tokyo Ramen, Beef Katse Ramen, dan masih banyak lagi.



Leave a Reply