10 Negara Dengan Coklat Terenak di Dunia, Lumer Banget!


sisil angelin  March 19, 2021  0 Comment

Negara dengan coklat terenak ini sering menjadi destinasi para pecinta coklat. Coklat memang menjadi favorite kebanyakan orang, karena rasanya yang manis membuat mood siapa saja membaik, setelah memakannya! Coklat juga menjadi salah satu kado untuk orang tersayang dihari valentine, untuk mengekspresikan hari kasih sayang.Kalian harus banget nih tau 10 negara ini terkenal dengan pembuatan coklat paling lezat di dunia, biar nanti bisa beliin orang tersayang! Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian apa saja sih 10 negara terkenal dengan pembuatan coklat paling lezat di dunia yang wajib kalian cicipi dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Nah langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Belgia

cokelat belgia
cnnindonesia.com

Negara dengan coklat terenak di dunia pertama adalah Belgia. Yups Belgia ini menjadi salah satu negara yang terjkenal dengan coklatnya yang masuk dalam daftar coklat terlezat di dunia. Wajar saja Belgia masuk daftar tersebut, karena negara ini menjadi salah satu penghasil cokelat terbesar di dunia, dan negara Belgia ini suda mengimpor 6,8 persen ke beberapa negara yang ada di dunia. jika berkunjung ke Belgia makanya tak heran jika disini banyak sekali toko yang menjual cokelat dari ckelat biasa hingga premium bisa kalian dapat di Negara Belgia.

Review Makanan

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

Key Labs Cafe Malang

2. Amerika

coklat amerika
msn.com

Amerika juga terkenal sengan kualitas cokelat terbaik di dunia, dan masuk ke dalam daftar penghasil cokelat terbesar di dunia. Makanys tak heran jika di beberapa kota yang ada di Amerika menjual beraneka cokelat berkualitas, dan selalu menjadi buruan wisatawan saat berkunjung ke Amerika. Negara ini memang patut diacungi jempol dengan kualitas cokelatnya yang berkualitas.

Baca juga :  10 Makanan Khas Swiss Yang Enak, Unik, dan Creamy

3. Jerman

negara dengan coklat paling enak
travelerien.com

Jerman ini juga sama dengan negara Amerika yang menjadi salah satu negara dengan penghasil cokelat terbaik di dunia, dan menjadi negara dengan konsumsi terbayak ke dua dunia loh. Makanya tak heran jika orang Jerma sangat suka makan cokelat, dan banyak sekali toko-tok cokelat yang menjual coklat berkualitas di Jerman. Jadi saat kalian ke Jerman pastiin borong cokelatnya ya!

4. Prancis

negara penghasil coklat terenak
sajiansedap.grid.id

Cokelat Prancis memang tidak perlu diragukan lagi dengan rasanya yang kuat, dan salah satu keunikan Prancis adalah cokelat yang diisi dengan wine. Hal ini lah yang menjadikan cokelat Prancis menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Prancis. Selain terkenal dengan cokelat isi wine, di Prancis juga memiliki dark cokelat yang pahit, manis, dan bikin nagih! Nah dari pada penasaran sama rasa cokelat Prancis langsung aja yuk masuk ke toko-toko cokelat yang ada di Prancis, disana menawarkan beraneka pilihan cokelat yang yummy.

5. Denmark

coklat denmark
shopee.co.id

Denmark juga menjadi salah satu Negara dengan coklat terenak di dunia, dan Denmark juga menjadi salah satu negara pengasil cokelat terbesar di dunia loh. bahkan setiap tahun masyarakat Denmark bisa mengkonsumsi cokelat sebanyak 8,75 kg. Rasa dari cokelat Denmark ini memang berbeda dari cokelat lainnya. Cokelat yang satu ini memang bikin nagih, dan membuat mood kalian membaik saat memakannya. Untuk menemukan cokelat Denmark sangat mudah, dan banyak toko-toko yang menjual cokelat Denmark. Selain di Denmark kalian juga bisa menemukannya dibeberapa negara yang ada di dunia. Karena cokelat Denmark ini sudah tersebar di dunia.

6. Italia

negara dengan coklat paling enak
food.detik.com

Italia ini memang sudah tidak asing ditelinga pencinta cokelat, karena negara Italia ini terkenal dengan penghasil cokelat terbesar di dunia, dan menjadi salah satu produksi cokelat padat pertama kali di dunia. Salah satu cokelat yang terkenal di Italia adalah Ferreo Rocher, dan masih banyak lagi cokelat dengan rasa yang spesial. Negara Italia ini setiap tahunnya bisa memproduksi miliaran pounds cokelat loh. Kalian bisa bayangkan betapa banyaknya cokelat yang ada di Italia? Nah makanya tak heran jika negara ini mengekspor banyak sekali produksi cokelat dibeberapa negara yang ada di dunia. Untuk kalian yang lkagi liburan ke Italia wajib banget deh berburu cokelat disana, dan harga cokelat di negara ini memang lebih murah dari pada kalian beli di negara lain.

Baca juga :  7 Kuliner Khas Bangkalan Madura, Lezat menggoyang lidah

7. Inggris

coklat Inggris
his-travel.co.id

Inggris selain menjadi salah satu negara penghasil cokelat terbesar di dunia, ternyata Inggris juga menjadi negara petama di dunia ang memproduksi cokelat organik loh, dan Inggris masuk kedalam daftar negara dengan memproduksi cokelat tertinggi di dunia. Selain terkenal dengan cokelat organik Inggris juga memiliki kualiatas yang sempurna dalam cokelat. Makanya tak heran jika cokelat Inggris selalu diburu traveler saat berkunjung ke Inggris. Nah untuk kalian yang berlibur ke Inggris wajib banget cobain beraneka olahan cokelat yang ada di Inggris. Namun selain di Inggris kalian juga bisa menemukan beraneka cokelat Inggris dibeberapa negara yang ada di dunia, karena cokelat negara ini sudah diekspor dibeberapa negara.

8. Spanyol

coklay spanyol
blog.reservasi.com

Pada jaman dahulu cokelat di negara Spanyol ini hanya digunakan untuk minuman, namun seiring berjalannya waktu negara Spanyol mengolah cokelat dengan campuran tebu yang menjadi perasa manis untuk cokelat. Negara Spanyol ini menjadi negara pertama yang menambahkan gula tebu untuk pemanis cokelat loh. Untuk rasa cokelat Spanyol memang tidak perlu diragukan lagi, karena enak banget, dan rasanya itu bikin nagih. Untuk menemukan cokelat kalian bisa membelinya di mini market, pusat oleh-oleh, mall, dan pasar.

9. Meksiko

coklay meksiko
chocobank2016.wordpress.com

Meksiko ini terkenal dengan Negara dengan coklat terenak dengan rasa cokelatnya yang unik, dan khas. Jika dibeberapa negara menambahkan gula untuk pemanis cokelat. di negara Meksiko ini biasnaya menambahkan cabai, dan kayu manis untuk aroma manis pada cokelat mereka. Untuk kalian pencinta cokelat wajib banget cobain cokelat Meksiko yang memiliki aroma khas, dan rasa yang khas. Untuk menemukan cokelat di Meksiko sangat lah mudah, kalian bisa berkunjung ke pasar yang ada di Meksiko, dan kalian bisa melihat langsung banyak sekali penjual cokelat khas Meksiko. Beberapa negara juga menjual cokelat khas Meksiko loh, dan biasanya wisatawan akan memborong cokelat khas Meksiko yang unik ini.

Baca juga :  15+ Street Food Jogja yang Lezat dan Ramah di Kantong

10. Swiss

coklat swiss
en.wikipedia.org

Negara dengan pembuatan coklat paling lezat di dunia yang akan kita bahas terakhir ini adalah negara Swiss. Yups memang tidak diragukan lagi negara Swiss ini terkenal sekali dengan kulitas, dan rasa cokelatnya yang bikin siapa aja jatuh hati dengan rasa cokelat Swiss. Beberapa cokelat bermerek di Swiss ini sudah tersebar dibeberapa negara termasuk Indonesia, dan salah satu cokelat yang paling terkenal dari Swiss adalah Toblerone. Memang rasa dari cokelat Toblerone ini bikin mood membaik ya guys! Nah dari pada penasaran langsung aja yuk berburu cokelat khas Swiss. dijamin mood kalian hari ini bakalan membaik!



Leave a Reply