Harganya Bikin Jantungan, Ini Nih 10 Coklat Termahal di Dunia


sisil angelin  April 26, 2020  0 Comment

Coklat memang menjadi favorite kebanyakan orang, karena rasanya yang manis membuat mood siapa saja membaik, setelah memakannya! Coklat juga menjadi salah satu kado untuk orang tersayang dihari valentine, untuk mengekspresikan hari kasih sayang. Kalian harus banget nih tau 10 coklat termahal di dunia, biar nanti bisa beliin orang tersayang! Kali ini GoTravelly bakal list 10 coklat termahal di dunia, dan pastinya bikin kalian kaget.

1. Knipschildt Chocolatier’s Madeline Truffle

 Knipschildt Chocolatier's Madeline Truffle
chocopologie.com


Coklat yang berada diurutan pertama ini memang memiliki kelezatan luar biasa. jadi Knipschildt Chocolatier’s Madeline Truffle terdiri dari dark chocolate, kacang ekuador, krim, vanila pod, dan minyak truffle dari Italia. makanya premium coklat ini sangat mahal, jadi 1 box Knipschildt Chocolatier’s Madeline Truffle seharga $250. atau sekitar Rp.3.300.000. Meskipun harganya mahal, tapi semua itu worth it banget buat kamu.

Gotravelly

Es Coklat Tambah Umur, Sejak Th.1950 – Hingga Kini Masih Rame!

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Amedei’s Prendime

Amedei's Prendime
twitter.com


Amedei’s Prendime memang terkenal dengan master coklat wanita pertama di dunia yang membuat Amedei’s Prendime sangat sempurna. Nah pembuat Amedei’s Prendime adalah CeciliaTessieri yang menciptakan coklat dengan harga $55 atau sekitar Rp. 73.000 perbiji. Amedei’s Prendime ini tersedia 3 pilihan rasa yaitu Coklat putih (dengan potongan Hazelnuts), dark chocolate (ada potongn Hazelnuts dan almond), dan coklat susu. Rasa dari Amedei’s Prendime memang sangat istimewa manis, pahit, dan potongan almond ini membuat Amedei’s Prendime sangat sempurna.

3. Debauve & Gallais’s Le Livre

debauve & gallais le livre
debauveandgallais.com


Coklat yang satu ini adalah coklat Prancis, jadi asal-usul dari Debauve & Gallais’s Le Livre untuk merayakan 200 chocolatier Prancis di tahun 2000. Jadi pantas saja Debauve & Gallais’s Le Livre menjadi coklat yang mahal banget.
Satu kotak coklat mahal ini terdiri dari Truffle, bon bons, coklat putih, dan chip cokelat. untuk bisa menikmati 1 box coklat premium ini kalian bisa membelinya dengan harga $550 atau setara Rp.7.300.000/ box. keren banget sih kalo Debauve & Gallais’s Le Livre dijadiin kado valentine buat orang tersayang.

4. Teuscher Chocolate

teuscher chocolate
timeout.com


Teuscher Chocolate ini adalah coklat Swiss yang memiliki rasa sempurna, makanya pantas saja harganya mahal. karena coklat ini dibuat hanmade dari seorang ahli coklat yang terkenal, pintar sekali membuat coklat. nag untuk menikmati Teuscher Chocolate kalian bisa memberlinya di Swiss seharga $75 atau sekitar Rp.900.000 untuk satu box Teuscher Chocolate. Namun semua ini worth it banget, bikin mood kalian bagus! saat menikmati 1 buah Teuscher Chocolate.

5. Noka Vintages Collection

Noka Vintages Collection
non-newz.com


Coklat yang satu ini memang pantas memiliki harga mahal karena bahan-bahan dari coklat ini tediri dari bahan original yaitu berupa Trinidad, Venezuela, Ivory Coast, dan Ekuador. Untuk menikmati 1 box Noka Vintages Collection kalian bisa membelinya seharga $854 atau sekitar Rp. 11.300.000 guys. Rasanya memang bikin sapa saja jatuh cinta manis, pahit, dan bikin ketagihan saat mengigitnya.

6. Jacques Torres

 Jacques Torres
brooklynreporter.com


Siapa sih gak kenal dengan master coklat yang satu ini dia adalahlah anggota The International Culinary Center, siapa lagi kali bukan Jacques Torres yang di juluki ‘MR.Chocolate’. Jacques Torres menerima banyak sekali penghargaan, pantas saja Jacques Torres menjual coklatnya dengan harga sangat mahal, dan selalu membuat pencinta coklat premium puas. jadi untuk menikmati Jacques Torres kalian harus pesan dulu ke Jacques Torres. Untuk harga sesuai dengan permintaan.

7. La Maison du Chocolate

 La Maison du Chocolate
id.pinterest.com


Coklat yang berada di urutan ke tujuh ini adalah La Maison du Chocolate, Yah coklat seharga $65 ini milik Robert Linxe. pabrik yang di bangun sejak tahun 1955 ini terkenal dengan Chocolate eclair nya yang terkenal dengan kualitasnya. Makanya pantas saja La Maison du Chocolate dijual dibeberapa negara Tokyo, Hong Kong, London, dan Canada.

8. Richart’s Intense Valentine Gourmet Chocolates

 Richart's  Intense Valentine Gourmet Chocolates
merahputih.com


Coklat dari Prancis ni memang pas untuk kamu yang suka dengan dark chocolate, karena Richart’s Intense Valentine Gourmet Chocolates mengandung 73 persen coklat hitam, dan coklat criolo. Untuk rasa tersedia tujuh pilihan rasa yaitu ada Buah, Bunga, Asam, Herbal, dan Balsam. 1 box coklat ini seharga $77 atau sekitar Rp.1.000.000. Richart’s Intense Valentine Gourmet Chocolates juga menjadi incaran saat merayakan Valentine.

9. Delafee of Switzerland’s Gold Chocolate

Delafee of Switzerland's Gold Chocolate
merahputih.com


Coklat seharga $330 atau sekitar Rp. 4.400.000, tau gak sih kalian coklat ini dibungkus dengan emas 24 karat, hal ini lah membuat Delafee of Switzerland’s Gold Chocolate sangat mewah, dan elegant. coklat ini memang dibuat sangat teliti dan spesial dengan bahan-bahan pilihan, untuk memuaskan pencinta coklat. Jadi dijamin deh kalian bakal dimanjain dengan rasa Delafee of Switzerland’s Gold Chocolate. dengan harga yang fantastis, namun jika kalian cinta dengan coklat premium Delafee of Switzerland’s Gold Chocolate adalah pilihan yang tepat.

10. To’ak Chocolate’s

To'ak Chocolate's
provoke-online.com


To’ak Chocolate’s merupakan coklat dengan kandungan 81 persen coklat hitam, Dari Spanmyol yang di bungkus dengan kotak kayu. membarikan kesan mewah dari To’ak Chocolate’s.Pemiliki To’ak Chocolate’s adalah Jerry Toth yang menjual coklat dengan harga yang fantastis yaitu $260, atau sekitar Rp.3.500.000 untuk 1 box.


Gimana guys 10 coklat termahal di dunia yang ada diatas? menarik bukan untuk di coba, kebayang donk gimana rasanya? Nah dari pada penasaran yuk cobain satu-satu coklat termahal di dunia yang ada diatas!



Leave a Reply