12 Kuliner Malam Jakarta Terkenal Enak dan Murah


Reni  December 11, 2017  0 Comments

cari Kuliner Malam Jakarta ? Lapar di malam hari memang cukup menyiksa, apalagi jika Anda baru saja pulang kerja, dan keuangan sudah mulai menipis. Tidak perlu khawatir kunjungi saja beberapa tempat makan berikut yang menyajikan kuliner malam Jakarta, dengan harga yang murah.

Warung Nagih Jakarta

Warung Nagih Jakarta

Ini adalah salah satu tempat makan yang diburu oleh para mahasiswa, pelajar dan juga para pegawai kantor. Bagaimana tidak rumah makan yang berada di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan ini, memang memberikan aneka sajikan kuliner dengan harga yang cukup murah. Adapun aneka sajian yang disugunkan antara lain roti bakar, aneka olahan mie rebus, aneka minuman hangat atau dingin, dll. Buka dari jam 4.30 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya pas untuk Anda yang mbaru pulang kerja dan merasa lapar.

Seblak Jeletet Murni

Warung Temma

Giyanti Coffee Roastery

Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Ingin mencari bubur hangat di malam hari, kunjungi saja bubur Kwang Tung yang ada di Jl, Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat. Menu utama di tempat ini tentu saja bubur, yang bernama bubur Kwang Tung. Ini adalah menu bubur seafood Hongkong, sekaligus menu utama yang harus Anda coba.   Rumah makan yang buka selama 24 jam ini menyajikan beberapa menu bubur seafood, seperti kepiting, ayam, udang, ikan, sapi, dll. Selain menu bubur, menu lainnya yang juga ada di rumah makan tersebut adalah chinese food, dll.

Baca juga :  16 Pempek Enak di Jakarta, Cukonya Pedas Mantap!

Joni Steak

Joni Steak

Makan steak malam-malam, kenapa tidak ! Adalah Joni Steak yang berlokasi beberapa tempat di Jakarta, seperti di Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / Lampiri, Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru Jakarta Pusat, atau di Jl. Gajah Mada No. 91 / dekat dengan Bakmi Gajah Mada.  Buka mulai pukul 6 sore hingga jam 1 dini hari, tentunya pas untuk Anda dan teman yang sedang lapar di malam hari. Harga yang ditawarkan untuk 1 porsi tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 20.000 atau hingga Rp 30.000. Adapun menu andalan di tempat ini adalah salmon steak,  tenderloin atau sirloin steak.

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam barito yang terletak di Jl. Gandaria Tengah 3, Jakarta ini dapat Anda jadikan tempat makan malam berikutnya. Seperti nama restoran tersebut, menu utama dari rumah makan tersebut adalah bubur ayam. Namun yang membedakan bubur ayam di tempat ini dan tempat lainnya adalah teksturnya yang lembut, dengan tambahan toping yang cukup banyak, membuat 1 porsi bubur, cukup untuk mengisi perut Anda. Harga untuk 1 porsi sendiri juga tidak terlalu mahal, hanya sekitar Rp 3.000 hingga Rp 13.000. Rumah makan yang satu ini buka mulai jam 7 pagi hingga tengah malam.

 Jl. Pecenongan

 Jl. Pecenongan

Selain bubur Kwang Tung, daerah Pecenongan juga memiliki aneka kuliner menarik lainnya. Kawsan yang satu ini menjadi surga kuliner malam di daerah Jakarta. Bagi Anda yang merasa lapar di malam hari, tidak ada salahnya mengunjungi kawasan yang satu ini. Aneka kuliner yang dijajakan di tempat ini mulai ramai sejak jam 5 hingga dini hari. Ada banyak sekali makanan yang disajikan di tempat ini, mulai dari aneka seafood, chinese foof, dan aneka kuliner lainnya. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, sebabnya kuliner yang ada di tempat ini dibandrol dengan harga yang murah meriah, namun pastinya tetap enak.

Baca juga :  11 Rumah Makan Sunda di Bandung Rekomended Enak Banget

Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Cafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Seperti namanya, tempat makan yang satu ini, buka dari siang hari hingga malam hari, tepatnya hingga pukul 2 atau 3 dini hari. Menu makanan yang disajikan di tempat ini adalah menu makanan simpel dan biasa dikonsusmi oleh anak muda, seperti roti bakar, ayam penyet, nasi sarden, dll. Ini akan menjadi tempat nongkrong berikutnya yang pas untuk Anda dan rekan lainnya sepulang kerja.

Kemang Food Festifal

Kemang Food Festifal

kuliner malam Jakarta berikutnya adalah Kemang Food Festifal. Seperti namanya, kuliner yang satu ini berlokasi di kawasan Kemang, Tepatnya di Jl. Kemang Raya no 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Di lokasi yang satu ini, Anda akan menemukan berbagai macam menu makanan dengan konsep food courd. Menu makanan yang ditawarkan, mulai dari aneka menu tradisional, hingga aneka makanan Eropa. Untuk masalah harga, tidak pelru khawatir, aneka kuliner yang ada di tempat ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar. Lokasi tempat makan tentunya sangat nyaman, selain itu, tempat makan yang satu ini, buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.

OTW Food Street

OTW Food Street

Berada di kawasan Kelapa gading, ini adalah sederetan tempat makan dengan bentuk food courd mini yang pas, untuk mengisi perut lapar di malam hari. Ada 4 stand makanan yang disajikan di tempat ini, yaitu Martabak OTW, OTW Rice, Noodles & bread, Duren bar & kue Chew A Bit, dan terakhir Cofee & Drinks –  OTW Milky Bar. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, aneka menu makanan yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau. Mulai dari 15.000 hingga 30.000.

Food Fighters

kuliner malam jakarta

Kawasan lainnya yang patut Anda kunjungi ketika sedang lapar adalah Food Fighters, yang berlokasi di belakang Blok M Square dekat dengan hotel Fave. Tempat makan yang satu ini, paling sering dikunjungi oleh para anak muda. Suasana yang ada dibuat sengaman mungkin dan pas sebagai tempat nongkrong. Menu makanan yang disediakan, antara lain, mie Chino, Monara, Judas Kitchen, dll.

Baca juga :  10 Kuliner Malam Solo Terkenal Enak dan Asyik Buat Nongkrong

Balai Pustaka

kuliner malam jakarta

Di balai pustaka yang berada di kawasan Rawamangun , Jakarta Timur ini Anda akan menemukan sederet pedagang kaki lima, dan juga beberap restoran yang tentunya menyajikan berbagai macam kuliner nikmat yang dapat Anda nikmati di malam hari. Kuliner yang ditawarkan di tempat ini, antara lain istana juice, kedai locale, tahu Sumedang Bonsai, dll. Harga aneka menu makanan yang dijajakan di temapt ini terbilang murah meriah.

Seafood Ayu

Seafood Ayu

Berada di kawasan Jakarta Utara, dan termasuk warung tenda, yang buka di malam hari, akan menjadi destinasi berikutnya. Seperti namanya, rumah makan yang satu ini, menyuguhkan aneka kuliner berbahan seafood, seperti kepiting, udang, dll. Harga menu makan di tempat ini sangat terjangkau, dan untuk kualitas rasa, pastinya tidak perlu diragukan lagi.

Warteg Warmo

Warteg Warmo

Lapar dan ingin makanan padat, datang saja ke Warteg Warmo, yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Sama seperti warteg-warteg lainnya, menu makana yang disajikan di tempat ini terbilang standar, namun yang unik. Warung makan yang satu ini buka selama 24 jam. Tidak hanya itu, cita rasa yang disajikan di warung makan ini sangat nikmat, dengan harga yang sangat terjangkau.

Jadi, ketika Anda merasa lapar di malam hari, tidak perlu panik, kunjungi salah salah satu kuliner malam Jakarta, yang menyajikan menu makanan favorit Anda.



Leave a Reply

One Response
  1. mesin kopi says:

    Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat