10 Hotel Dengan Makanan Enak di Jakarta Dijamin Bikin Puas!


Fida  March 24, 2021  0 Comment

Berlibur dan memilih untuk bermalam di Jakarta menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Selain mencari hotel dengan fasilitas yang nyaman, Anda juga akan dimanjakan dengan makanan lezat di beberapa hotel dengan sajian enak di Jakarta.Banyaknya pilihan sajian yang lezat di restoran hotel tentu akan sangat memuaskan pengunjung. Anda bisa memilih menu sesuai yang diinginkan. Berikut Hotel dengan sajian enak di Jakarta.

10 Hotel dengan Makanan Enak di Jakarta :

1. Mulia Senayan

the cafe hotel mulia
milaxo.com

Hotel Mulia Senayan menjadi salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini sudah cukup populer dan dikenal dengan sajiannya. Salah satu tempat menarik yang bisa Anda coba saat berada di hotel ini adalah The Cafe.

Anda bisa memilih beberapa sajian yang tersedia di food station yang terbagi menjadi sajian Asia dan Barat. Beberapa menu yang bisa anda nikmati di antaranya sushi segar, sashimi, dan masih banyak lagi. Berbagai dessert yang ditawarkan juga memiliki tampilan yang sangat menggugah selera. Salah satu pilihan hotel yang bisa Anda tuju saat berada di Jakarta.

Review Kuliner

The Rooster Coffee, Cafe Asik Dan Instagramable Di Sidoarjo

Korean BBQ Halal Mulai Dari 50K Di Matjeo!

2. The Dharmawangsa Jakarta

 The Dharmawangsa Jakarta
qraved.com

Salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta adalah The Dharmawangsa. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Brawijaya Raya nomor 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terdapat restoran old-school dengan nama Jakarta Restaurant di dalam hotel yang satu ini.

Baca juga :  11 Makanan Khas Jember Paling Rekomended Wajib Dicoba

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Suasana khas Jakarta tempo dulu juga bisa Anda rasakan saat berada di restoran yang satu ini. Namun tidak hanya makanan khas Indonesia, pengunjung juga bisa mencoba sensasi makanan dari negara lain seperti Jepang.

3. Shangri-la Hotel Jakarta

Shangri-la Hotel Jakarta
nusatrip.com

Saat mencari hotel dengan sajian enak di Jakarta, Anda bisa datang menikmatinya di Shangri-la Hotel Jakarta. SATOO merupakan nama tempat dimana Anda bisa menikmati hidangan lezat di hotel yang satu ini. Menu yang ditawarkan oleh restoran di Shangri-la Hotel Jakarta sangatlah beragam diantaranya menu khas Cina, India, Perancis, dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan seperti sushi, sashimi, mie, barbeque, dan masih banyak lagi. Anda bisa datang dan mencoba sensasi menikmati hidangan lezat di Jalan Jendral Sudirman, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat.

4. Pullman Hotel Jakarta

 Pullman Hotel Jakarta
anakjajan.com

Pullman Hotel Jakarta menjadi salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini memiliki restoran dengan nama Sana Sini Restaurant. Selain disajikan dengan berbagai menu lezat, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan 5 teater kitchen. Melihat siap beraksi mempersiapkan makanan tentu menjadi hal yang sangat mengesankan.

Jika penasaran, Anda bisa datang ke Pullman Hotel Jakarta untuk menikmati berbagai hidangan lezat yang ditawarkan. Terdapat 4 buffet dan cooking station yang menawarkan kuliner khas Asia hingga Eropa.

5. The Ritz-carlton Jakarta

The Ritz-carlton Jakarta
ritzcarlton.com

Pernah terpikir untuk datang ke hotel dengan sajian enak di Jakarta? Salah satu tempat yang bisa Anda datangi adalah The Ritz-carlton Jakarta. Hotel yang satu ini dikenal menawarkan berbagai hidangan lezat serta menu yang sangat lengkap. Tidak hanya tampilan menu yang menggugah selera, berbagai makanan yang dihidangkan juga dikenal enak dan memanjakan lidah.

Baca juga :  10 Kuliner Olahan Telur Asin yang Enak dan Kekinian

Anda bisa mencoba beberapa menu di antaranya wagyu beef burger, onigiri sushi, dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai dessert dengan tampilan sangat menarik dan cita rasa yang tidak kalah lezat. Datang dan coba sensasi menginap sekaligus menikmati hidangan lezat di The Ritz-carlton Jakarta.

6. Kempinski Hotels

Kempinski Hotels
tripadvisor.com

Kempinski Hotels menjadi salah satu tempat dimana Anda bisa menikmati hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini dikenal kental akan budaya Indonesia. Signature Restaurant menjadi nama dari tempat makan yang ada di hotel yang satu ini. Tidak hanya pelayanannya saja yang melestarikan budaya khas Indonesia, tetapi juga menu yang ditawarkan.

Kempinski Hotels dikenal menawarkan berbagai hidangan Indonesia terbaik. Salah satu menu yang populer dan wajib Anda coba adalah Bubur Ayam Hotel Indonesia. Selain menu khas Indonesia, anda juga bisa mencoba berbagai menu khas negara lain di restoran yang kali ini.

7. The Westin

The Westin
pergikuliner.com

Ada cukup banyak hotel dengan sajian enak di Jakarta salah satunya adalah The Westin yang memiliki Seasonal Taste di dalamnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan lezatnya makan buffet dengan suguhan pemandangan indah. Restoran di hotel yang satu ini terletak di lantai 51, tidak heran jika pengunjung akan sangat termanjakan dengan pemandangan yang ditawarkan.

Anda bisa memilih makanan dari berbagai daerah seperti Barat dan Asia. Hidangan daging dan ikan premium serta superfood bisa Anda nikmati saat berada di Seasonal Taste. Ada salah satu hidangan khas India yang cukup dikenal yakni Cheese Naan. Salah satu hotel yang bisa Anda pilih untuk menginap sekaligus menikmati berbagai hidangan lezatnya.

8. Raffles Hotel Jakarta

 Raffles Hotel Jakarta
nowjakarta.co.id

Raffles hotel menjadi salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini memiliki restoran dengan nama Arts Cafe. Sesuai dengan namanya, art Cafe menyajikan hidangan dengan tampilan yang sangat menarik dan cita rasa yang lezat. Meskipun tidak banyak menu yang ditawarkan, tetapi cita rasa setiap masakannya tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  9 Rekomendasi Tempat Makan Murah Dengan Rasa Enak di Melbourne

Coklat cake menjadi salah satu dessert yang wajib Anda coba karena memiliki tekstur yang lembut dan lumer di mulut. Salah satu pilihan restoran dalam hotel terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.

9. Table8 Hotel Mulia

Table8 Hotel Mulia
pergikuliner.com

Hotel Mulia memiliki restaurant dengan sebutan Table8 yang dikenal menawarkan berbagai menu lezat. Hotel dengan makanan enak Jakarta ini menawarkan berbagai menu dan yang paling dikenal adalah hidangan Tiongkok. Selain itu, terdapat beberapa menu dari negara selain Tiongkok diantaranya salmon sushi dan sashimi. Bagi Anda pecinta steak, Anda juga bisa mencobanya di Table8.

10. Fairmont

Fairmont
restaurants.accor.com

Hotel dengan makanan enak di Jakarta yang bisa Anda coba adalah Fairmont. Hotel yang satu ini memiliki restoran yang dikenal dengan sebutan Spectrum. Tersedia berbagai menu salah satunya adalah buffet sunday brunch yang menjadi daya tarik bagi pengunjung. Anda bisa mencoba hidangan brunch favorit seperti pancake, omelet, waffle, hingga soto Betawi.

Bagi Anda pecinta olahan daging, bisa datang saat Jumat malam karena bertepatan dengan Wagyu Night. Terdapat berbagai menu olahan daging lainnya termasuk sate maranggi serta sate daging domba yang dihidangkan dengan tekstur empuk dan lezat.

Nah, itulah 10 hotel dengan sajian enak di Jakarta. Sudah pernah mencoba datang ke salah satunya?



Leave a Reply