aldilasalma
aldilasalma | Explorer
Madiun, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.22 K4

Korean BBQ Halal Mulai dari 50K di Matjeo!

Korean BBQ Halal

Kalian yang di Madiun pengen makan di resto all you can eat enak dan murah? Jawabannya adalah Matjeo Korean Grill, disana ada pilihan paket yang bisa kalian ambil. Seperti apa ulasannya yuk simak!
Post Content

 

Makan di resto all you can eat lagi guyss!! Nah jadi ceritanya beberapa hari yang lalu tuh nggak sengaja nemu postingan dari Matjeo Korean Grill kalau ada diskon ayce disana. Karena udah lama nggak makan bbq juga, so aku dan 3 temenku yang lain memutuskan untuk nyobain makan di Matjeo Korean Grill yang ada di cabang Madiun.

Perjalanan dari rumah kami kesana memakan waktu sekitar 40 menit. Kebetulan karena kami berangkat siang bolong abis Dzuhur jadi panasnya yaampunn. Tapi nggak papa deh demi promoo, hahaha!

Matjeo Korean Grill
Matjeo Korean Grill yang di Madiun ini ada di Jalan Cokroaminoto No. 150. Tempatnya cukup mudah ditemukan karena ada di tengah kota. Ternyata Matjeo Korean Grill yang ada di Madiun ini jadi satu sama Radikal Cafe Madiun. Tempatnya sendiri ada di lantai 2 ya guys, jadi jangan sampai salah karena disini ada banyak ruko-ruko.

rekomendasi Korean BBQ Halal di Madiun
Begitu naik udah kecium bau smoky dari daging yang dibakar, hmmm jadi makin nggak sabar. Kami pilih tempat duduk yang muat untuk berempat. Oh iya promonya kemarin dapat potongan dari harga normal 95K jadi tinggal 71K saja itu sudah termasuk ppn. Tapi syaratnya satu meja harus ada 4 orang, nah kebetulan banget pas dengan rombongan kami.

Rekomendasi kuliner Kora di Madiun
Paket tersebut kita bisa dapet bbq sepuasnya dan juga suki dengan dua pilihan kuah. Ada yang bikin aku kaget nih, ternyata all you can eat disini nggak ada batasan waktunya, alias kalian bisa makan sampe puassss. Tapi nggak tau ya kalau di cabang Matjeo lainnya, jadi saran aku kalian tanya dulu ke pelayannya yaa biar nggak salah. Oiya selain paket yang aku pesen tadi disini juga ada pilihan paket lain, yang harganya mulai dari 50K saja lhooo, wah murah banget sih ya kalau ayce harga segitu. Jadi daripada kepo kalian mending langsung ke Instagram-nya aja deh.

Korean BBQ Halal di Madiun
Sambil menunggu alat masaknya disiapkan kami hunting memilih daging dulu. Disini ada banyak varian rasa untuk dagingnya. Mulai dari sweet, spicy, ori dan masih banyak lagi. Oiya, disini semua menggunakan daging import premium yaa, jadi dijamin dagingnya bakalan lembut dehh! Nah buat yang suka ayam disini juga ada kok, jadi tinggal pilih sesuai selera ya.

korean BBQ Matjeo Korean Grill
Selain aneka daging disini ada juga untuk isian suki mulai dari bola ikan, scalop, sosis, aneka sayuran, dan mie. Sauce atau sambal disini juga nggak kalah lengkap lho guyss, ada bbq, keju, wijen, bahkan ada sambel bawang dan sambal matah juga lhoo. Wah lidah indo cocok banget pasti makan yang begini hehehe.

makanan korea di Madiun
Kemarin aku hampir nyobain semua pilihan daging dan isian sukinya. Tips aku kalian cobain dulu semua terus ambil lagi yang kalian suka, jangan sampai laper mata doang udah ambil banyak tapi nggak dihabisin kan sayang banget.

Saatnya ngegrill! Pertama aku nyobain yang sweet bulgogi, rasanya enak bumbunya meresap sampai kedalam dan yang pasti dagingnya lembuttt! Yang lain juga nggak kalah enak kok, tapi yang varian spicy menurut aku nggak pedes banget jadi kalau kalian suka pedes lebih baik tambah sambel sendiri buat cocolan yaa.

Rekomendasi masakan Korea di Madiun
Sukinya ada dua jenis kuah yang pertama kuah kaldu dan tom yam. Aku lebih suka yang kuah kaldu karena lebih enak aja menurut aku. Kuahnya sedikit encer namun rasanya pas, tidak terlalu asin. Cocok banget habis makan yang bakar-bakar terus makan yang berkuah begini nihh!

Kalau untuk minumnya disini kalian bisa refill sepuasnya lemon tea. Tapi di Matjeo Korean Grill ini nggak ada side dish ya guyss, jadi cuman ada menu yang udah aku sebutin diatas.

Matjeo Korean Grill
Overall aku suka sih sama makanan di Matjeo Korean Grill ini, harga dan kualitasnya dapet. Tempatnya juga luas tapi agak panas menurut aku karena nggak ada AC semuanya semi outdoor. Jadi buat kalian yang di Madiun dan  mau makan all you can eat Korean BBQ bisa banget nyobain makan disini!

Opening Hours
12:00 - 00:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data