10 Hotel Dekat Stasiun Kediri, Harga Mulai 100 Ribuan loh!


Jehan  May 11, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Kediri – Sobat GoTravelly, Kediri menjadi salah satu destinasi yang dikenal dengan julukannya sebagai kota tahu takwa. Jika kamu memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Kediri, maka cobalah untuk mengeksplor berbagai macam hal menarik dari sana.

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel dekat Stasiun Kediri sebagai jujugan singgahmu di sana. Soal lokasi dijamin dekat dan harga penginapan ekonomis yang sesuai dengan fasilitas yang akan kamu dapatkan loh. yuk, cari tahu di bawah rekomendasi hotel berikut ini.

10 Hotel Dekat Stasiun Kediri:

1. Hotel RIS

Penginapan hotel dekat Stasiun Kediri berikut ini adalah sebuah penginapan dengan fasilitas sederhana rumahan. Suasana kamar yang bersih dan tenang akan membuatmu mendapatkan istirahat yang nyaman. Selain berada di lokasi yang dekat dengan stasiun, hotel ini juga berada di titik strategis untuk menjangkau area publik lainnya yang akan memudahkanmu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Alun-Alun Batu, Cocok untuk Rehat Keluarga!

Landmark menarik di Hotel RIS

– Alun-alun Kota Kediri

– Kebun Bunga Matahari

Estimasi tarif per-malam di Hotel RIS

Harga per-malam di Hotel RIS Rp100.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

2. Kahuripan Hotel

Lokasi Kahuripan Hotel

Jalan Sisingamangaraja No. 47, Kemasan, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64122

Kahuripan Hotel salah satu hotel dengan harga murah di dekat Stasiun Kediri yang sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang sedang berhemat. Penginapan sederhana ini memiliki lokasi yang cukup bersih serta nyaman.

Landmark menarik di Kahuripan Hotel

Wisata Air Gronjong Kediri

– Air Terjun Dolo

Estimasi tarif per-malam di Kahuripan Hotel

Harga per-malam di Kahuripan Hotel Rp100.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

3. Hotel Pondok Indah Kediri

Lokasi Hotel Pondok Indah Kediri

Jalan Raden Patah, Kemasan, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Apabila sobat GoTravelly ingin mendapatkan referensi hotel strategis dekat stasiun dan harga murah yang cocok untuk solo traveler, sepertinya Hotel Pondok Indah bisa kamu pilih. Meskipun hotel ini memiliki bangunan dengan gaya klasik tua, namun penginapan ini memiliki lingkungan yang bersih dan terawat.

Landmark menarik di sekitar Hotel Pondok Indah Kediri

– Kediri Town Square

– Taman Sekartaji Kediri

Estimasi tarif per-malam di Hotel Pondok Indah Kediri

Harga per-malam di Hotel Pondok Indah Kediri Rp100.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  Hotel Dekat Botani Square Kenyamanan yang Utama

4. Hotel Penataran Kediri

hotel dekat stasiun kediri
hotel-penataran-kediri.business.site

Lokasi: Jalan Dhoho No. 190, Pakelan, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Hotel Penataran Kediri yang hanya berjarak sekitar 500m dekat dengan Stasiun Kediri ini menawarkan fasilitas memadai untuk memenuhi rasa nyaman setiap tamunya. Penginapan dengan gaya interior klasik ini sangat cocok menjadi tempat istirahatmu bersama keluarga ketika sedang berada di Kediri.

Landmark menarik di Hotel Penataran Kediri

– Kediri Mall

– Taman Hijau SLG

Estimasi tarif per-malam di Hotel Penataran Kediri

Harga per-malam di Hotel Penataran Kediri Rp300.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

5. Raya Resort Hotel

raya resort hotel dekat stasiun kediri
id.trip.com

Lokasi Raya Resort Hotel

Jalan Yos Sudarso No. 21 – 23, Pakelan, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Raya Resort Hotel sebuah penginapan dengan harga murah bersahabat selanjutnya yang dapat menjadi referensimu. Hotel dekat dengan Stasiun Kediri ini menawarkan fasilitas memadai, seperti kamar mandi pribadi, TV, akses Wi-Fi, dan lemari penyimpanan barang.

Landmark menarik di Raya Resort Hotel

– Taman Ngronggo Kediri

Bukit Selogajah

Estimasi tarif per-malam di Raya Resort Hotel

Harga per-malam di Raya Resort Hotel Rp300.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

6. Charis Hotel

charis hotel kediri
id.trip.com

Lokasi Charis Hotel

Jalan Panglima Sudirman No. 91, Kp. Dalem, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Charis hotel sebuah penginapan minimalis di Kediri yang akan menyambutmu dengan suasana nyaman. Hotel ini menawarkan fasilitas memadai setiap kamar cukup luas dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, area Wi-Fi, dan juga tambahan fasilitas umum kolam renang.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Lombok, Instagenic dan Murah

Landmark menarik di sekitar Charis Hotel

– Museum Airlangga

– Gumul Paradise Island

Estimasi tarif per-malam di Charis Hotel

Harga per-malam di Charis Hotel Rp300.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

7. Jamboo Budget Hotel

jamboo budget hotel kediri
id.trip.com

Lokasi Jamboo Budget Hotel

Jalan Panglima Sudirman No. 43, Ringin Anom, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Jamboo Budget Hotel sebuah akomodasi penginapan yang menawarkan kenyamanan penuh melalui fasilitas serta layanan ramah mereka. Hotel ini tidak hanya berlokasi dekat dengan Stasiun Kediri saja, melainkan ada berbagai landmark kota yang banyak menarik kunjungan dari para turis maupun orang lokal.

Landmark menarik di sekitar Jamboo Budget Hotel

– Alun-alun Kota Kediri

– Ramayana Mal Kediri

Estimasi tarif per-malam di Jamboo Budget Hotel

Harga per-malam di Jamboo Budget Hotel Kediri Rp450.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

8. Hotel Merdeka Kediri

hotel merdeka kediri
id.trip.com

Lokasi Hotel Merdeka Kediri

Jalan Basuki Rahmat No. 4, Balowerti, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64121

Hotel dengan gaya interior dan eksterior elegan dengan sentuhan klasik ini bisa kamu pilih sebagai tempat istirahat sejenakmu selama di Kediri. Suasana hotel yang tenang akan membuatmu beristirahat dengan baik.

Landmark menarik di sekitar Hotel Merdeka Kediri

– Kediri Mall

– Wisata Kulner Aloon Aloon Kediri

Estimasi tarif per-malam di Hotel Merdeka Kediri

Harga per-malam di Hotel Merdeka Kediri Rp450.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

9. Citihub Hotel @ Kediri

citihub hotel dekat stasiun kediri
id.trip.com

Lokasi Citihub Hotel @ Kediri

Jalan Joyoboyo No. 21, Ngadirejo, Kota Kediri, Jawa Timur, Indonesia 64129

Hotel dengan gaya interior urban ini sangat cocok untukmu yang ingin mendapatkan sebuah penginapan dengan kualitas layanan baik dari sebuah akomodasi. Lokasi Citihub Hotel cukup strategis untuk menjangkau area publik di sekitar kota Kediri dan berada di kawasan yang aman untuk beristirahat.

Landmark menarik di sekitar Citihub Hotel @ Kediri

– Simpang Lima Gumul

– Goa Selomangleng

Estimasi tarif per-malam di Citihub Hotel @ Kediri

Harga per-malam di Citihub Hotel @ Kediri Rp500.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.

10. Grand Surya Hotel Kediri

grand surya hotel kediri
booking.com

Lokasi Grand Surya Hotel

Hotel di jalan Dhoho ini terletak dekat dengan Stasiun Kediri. Jarak jangkaunya hanya beberapa ratus meter dan dapat dijangkau dengan berjalan kaki kurang dari 4 menit. Akomodasi berbintang 4 ini menawarkan ke pada setiap tamunya sebuah pengalaman beristirahat dengan fasilitas serta layanan terbaik yang mereka miliki.

Landmark menarik di Grand Surya Hotel

– Kelenteng Tjoe Hwie Kiong

– Masjid Agung Kota Kediri

Estimasi tarif per-malam di Grand Surya Hotel

Harga per-malam di Grand Surya Hotel Rp800.000. Harga yang tertulis hanya perkiraan saja, untuk kamu yang tertarik dengan akomodasi tersebut, silahkan cek di platform penginapan favoritmu.



Leave a Reply