Hotel Dekat Botani Square Kenyamanan yang Utama


Jehan  August 3, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Botani Square – Kamu sedang bingung menentukan akomodasi penginapan di hari liburmu? yuk, cari tahu bersama GoTravelly. Buat kamu yang sedang mencari sebuah tempat beristirahat dengan lokasi dekat Botani Square, artikel berikut ini sangat cocok untukmu.

Ada beberapa pilihan hotel terbaik dengan harga yang pas dan sesuai dengan kenyamanan yang akan kamu dapatkan. yuk, langsung saja cari tahu referensi hotel terbaik yang bisa kamu singgahi berikut ini. Dijamin lokasi strategis dan mudah dijangkau!

Rekomendasi Hotel Dekat Botani Square

Ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu temui di Bogor. Namun, pada artikel ini GoTravelly telah mengemas dan merangkumnya menjadi kategori rekomendasi hotel terbaik dan hotel dengan harga murah yang dekat dengan Botani Square.

Hotel Terbaik Dekat Botani Square

1. IPB Convention Hotel

Lokasi IPB Convention Hotel

Jalan Pajajaran Raya, Tegallega, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127, Indonesia.

hotel dekat botani square bogor
trip.com

Rekomendasi pertama sebuah hotel dekat dengan Botani Square adalah IPB Convention Hotel. Penginapan yang satu ini bisa menjadi tempat beristirahat yang nyaman untukmu dan keluarga ketika berkunjung ke Bogor.

Baca juga :  Tak Hanya Pantai, Yuk Jelajahi 10 Air Terjun Terindah di Lombok

IPB Convention Hotel berada di lokasi strategis, sehingga akan memudahkanmu untuk menjangkau berbagai macam area publik. Hotel ini juga dikenal sebagai akomodasi yang memiliki pelayanan terbaik loh. Gimana menurut kamu, apakah tempat ini dirasa cocok untuk kamu singgahi?

Tarif IPB Convention Hotel

Harga per malam di IPB Convention Hotel Rp550.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan IPB Convention Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

2. Santika Bogor Hotel

Lokasi Santika Bogor Hotel

Jalan Raya Padjajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127, Indonesia.

hotel santika rekomendasi bogor
booking.com

Nah, kamu sedang mencari lokasi hotel yang sangat dekat dengan Botani Square? tentu saja hotel Santika adalah jawaban untuk lokasi sempurna. Santika Hotel menawarkan akomodasi dengan fasilitas dan layanan terbaik untuk setiap tamunya.

Penginapan ini memiliki berbagai macam fasilitas guna menunjang rasa nyamanmu yang dihabiskan di sana. Jika menginap di hotel ini, kamu harus menikmati makanan yang tersedia di restoran mereka. Menu-menu yang dimiliki oleh Santika Bogor Hotel dikenal lezat loh.

Tarif Santika Bogor Hotel

Harga per malam di Santika Bogor Hotel Rp800.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Santika Bogor Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

3. Favehotel Padjajaran Bogor

Lokasi Favehotel Padjajaran Bogor

Jalan Cidangiang No. 1, Tegallega, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia.

favehotel dekat botani square
booking.com

Hotel dengan gaya modern ini sangat cocok untukmu yang menyukai sebuah suasana nyaman dengan harga terjangkau. Favehotel Padjajaran salah satu rekomendasi hotel terbaik yang lokasinya dekat dengan Botani Square.

Penginapan ini akan memberimu segala rasa nyaman, baik melalui fasilitas hingga layanan yang mereka miliki. Bagi hotel di kota Bogor ini, kepuasan dan rasa nyaman dari tamu adalah hal utama bagi mereka. Apakah kamu yakin tidak ingin beristirahat di hotel ini?

Baca juga :  10 Pantai Paling Indah di Jogja Meiliki Gulungan Ombak Tinggi Dan liar
Tarif Favehotel Padjajaran Bogor

Harga per malam di Favehotel Padjajaran Bogor Rp500.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Favehotel Padjajaran Bogor, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

4. Rizen Padjadjaran Hotel

Lokasi Rizen Padjadjaran Hotel

Jalan Binamarga II, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia.

rizen padjajaran hotel bogor
trip.com

Selanjutnya adalah hotel dekat Botani Square bernama Rizen Padjajaran. Penginapan ini memiliki suasana dan nuansa nyaman yang cocok disinggahi oleh kamu beserta keluarga. Apabila kamu memilih Hotel Rizen, kamu akan dengan mudah menjangkau berbagai landmark menarik termasuk wisata di Bogor.

Tarif Rizen Padjadjaran Hotel

Harga per malam di Rizen Padjadjaran Hotel Rp400.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Rizen Padjadjaran Hotel, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

5. Hotel Royal Amaroossa Bogor

Lokasi Royal Amaroossa Bogor

Jalan Otto Iskandardinata No. 84, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia.

hotel royal amaroossa bogor
trip.com

Royal Amaroossa sebuah hotel bergaya elegan yang lokasinya cukup dekat dengan Botani Square. Hotel ini adalah rekomendasi terbaik lainnya yang bisa menjadi referensi untukmu beristirahat.

Bangunan dengan detil ruang yang elegan dari Royal Amarossa ini akan membuatmu mendapatkan sebuah pengalaman baik saat bermalam. Hotel ini juga memiliki fasilitas penunjang kenyamanan, seperti ruang spa, ruang kebugaran, ruang pertemuan, restoran, dan kolam renang.

Tarif Royal Amaroossa Bogor

Harga per malam di Royal Amaroossa Bogor Rp550.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Royal Amaroossa Bogor, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

Rekomendasi Hotel Murah di Bogor

6. Poetri Guest House Syariah

Lokasi Poetri Guest House Syariah

Jalan Belitung No. 17, Baranangsiang, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, Indonesia.

Baca juga :  7 Rekomendasi Makanan Pedas di Jogja Dijamin Bibir langsung Ndower
hotel murah di bogor poetri guest house
booking.com

Setelah mengetahui rekomendasi hotel terbaik dengan fasilitas lengkapnya, selanjutnya adalah hotel dengan harga murah yang bisa kamu pilih. Poetri Guesy House Syariah bisa menjadi alternatif hotel untukmu.

Penginapan sederhana dengan nuansa rumah ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan untuk setiap tamunya. Lokasi akomodasi ini juga strategis yang akan memudahkanmu. Apakah kamu tertarik dengan hotel syariah ini?

Tarif Poetri Guest House Syariah

Harga per malam di Poetri Guest House Syariah Rp200.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Poetri Guest House Syariah, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

7. Bianco Costel

Lokasi Bianco Costel

Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasoetion, Tegallega, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia.

bianco costel hotel murah di bogor
agoda.com

Bianca Costel sebuah tempat istirahat alternatif hotel yang dekat dengan beberapa landmar Bogor, seperti Botani Square, IPB, dan Tugu Kujang. Akomodasi ini memiliki suasana tempat yang tenang, sangat cocok dipilih untuk kamu yang sedang mencari hotel nyaman.

Tarif Bianco Costel

Harga per malam di Bianco Costel Rp250.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Bianco Costel, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

8. Maminoti Syariah Residence

Lokasi Maminoti Syariah Residence

Jalan Pakuan No. 221, Tegallega, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129, Indonesia.

maminoti syariah residence hotel murah di bogor
booking.com

Rekomendasi terakhir untuk sebuah hotel dekat Botani Square adalah Maminoti Syariah Residence. Hotel syariah ini menawarkan harga penginapan murah di Bogor. Apabila sobat GoTravelly sedang berhemat, tentu saja rekomendasi ini sangat cocok untukmu.

Tarif Maminoti Syariah Residence

Harga per malam di Maminoti Syariah Residence Rp170.000. Tarif tersebut hanya bersifat perkiraan saja. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan Maminoti Syariah Residence, silahkan cek melalui platform penginapan favoritmu.

https://www.youtube.com/@JessNoLimit

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Botani Square yang bisa menjadi referensi tempat beristirahat untukmu. Ingin mendapat informasi seputar destinasi wisata dan kuliner?

yuk, ikuti terus GoTravelly karena ada banyak informasi terbaik yang disajikan untukmu para traveler! Selain informasi, kamu juga bisa membagikan pengalamanmu bersama GoTravelly loh.



Leave a Reply