8 Hotel Dekat Bandara Lombok, Instagenic dan Murah


Jehan  April 16, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Lombok – Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang merencanakan kunjungan ke Lombok dan sedang mencari hotel dekat denga bandara di sana? jika iya, sepertinya ulasan berikut ini akan cocok untukmu.

Ada berbagai macam pilihan hotel dengan fasilitas penunjang kenyamanan yang akan ditawarkan ke pada setiap tamu mereka. Kamu mau tahu di mana saja tempat yang nyaman dengan fasilitas terbaik atau mungkin penginapan murah dekat bandara Lombok? yuk, simak terus sampai selesai ya.

Hotel Dekat Bandara Lombok:

1. Tanawu Airport Hotel

tanawu airport hotel lombok
tanawu-house.business.site

Lokasi: Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok. Tanak Awu, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83573

Sobat GoTravelly sedang mencari hotel transit di bandara Lombok yang murah? sepertinya Tanawu Airport bisa menjadi jujugan akomodasimu ketika berada di sana. Hotel yang lokasinya sangat dekat dengan bandara Lombok ini menawarkan harga yang hemat loh.

Meski menawarkan harga murah, Tanawu Airport Hotel akan memberikan fasilitas memadai yang dapat menambah kenyamananmu. Kelebihan hotel Tanawu yang lain adalah lokasi mereka yang dekat dengan swalayan hingga rumah makan yang akan memudahkanmu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Tanawu Airport Hotel:

– Savana Bale Tepak

– Sade Village

– Masjid Kuno Gunung Pujut

– Bukit Merese

Estimasi biaya per-malam: Rp260.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Grand Royal Bil Hotel

grand royal bil hotel lombok
booking.com

Lokasi: Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Batujai, Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83516

Grand Royal Bil bisa menjadi salah satu pilihan penginapan hotel terjangkau yang lokasinya dekat dengan bandara Lombok. Jaraknya dengan bandara hanya sekitar 3 km dan dapat diakses dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Universitas Brawijaya Malang

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap penunjang kenyamanan untuk setiap tamunya. Tidak hanya itu saja, Grand RoyaL Bil juga menawarkan segala kenyamanannya dengan tawaran harga yang cukup ekonomis.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Grand Royal Bil Hotel:

– Bendungan Batujai

– Taman Wisata Alam Batu Bongak

– Goa Bangkang Prabu

– Pantai Mawun

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Porter Lombok Hotel

porter hotel lombok
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83573

Kamu sedang mencari hotel dekat bandara Lombok dengan nuansa forest yang menenangkan? Porter Lombok bisa menjadi jujuganmu. Dari hotel hingga bandara kamu dapat menjangkaunya dengan waktu singkat sekitar 30 menit.

Hotel yang satu ini menawarkan kenyamanan dan ketenangan melalui suasana dan nuansa penginapan mereka. Tidak sekadar memiliki sudut yang elegan, Porter juga memiliki fasilitas lengkap yang akan menambah kenyamanan untuk setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Porter Lombok Hotel:

– Goa Bangkang Prabu

– Pantai Mawun

– Bukit Merese

– Sade Village

Estimasi biaya per-malam: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

4. Origin Lombok

origin hotel dekat bandara lombok
booking.com

Lokasi: Dusun 151 Jalan Raya Sengkol, Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83573

Hotel yang satu ini sedikit lebih berjarak jika dibandingkan dengan beberapa rekomendasi hotel dekat bandara lombok di atas lainnya. Namun, tetap saja Origin Lombok bisa menjadi salah satu akomodasi pilihan terbaik untukmu. Jaraknya sekitas 22 km dan dapat kamu akses dengan berkendara kurang dari 30 menit.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Lempuyangan Murah dan Nyaman

Hotel dengan gaya tropikal ini akan memberimu fasilitas terbaik dengan nuansa dan kenyamanan yang memikat. Setiap tamu yang bermalam di Origin Lombok akan mendapatkan pengalaman bersantai dengan pelayanan terbaik.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Origin Lombok:

– Masjid Kuno Gunung Pujut

– Sirkuit Mandalika

– Bukit Cabe

– Bukit Menangis Lombok Tengah

Estimasi biaya per-malam: Rp700.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Lombok Holiday Hotel

lombok holiday hotel
booking.com

Lokasi: Jalan Mawun No 16, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83573

Lombok Holiday Hotel salah satu referensi hotel dekat bandara lombok dengan harga murah. Penginapan dengan gaya minimalis dengan sentuhan warna putih ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang kenyamanan.

Ada kolam renang outdoor yang tersedia dan dapat kamu gunakan selama menghabiskan waktu bersama Lombok Holiday Hotel. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyediakan fasilitas akses Wifi yang dapat kamu gunakan.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Lombok Holiday Hotel:

– Mandalika Beach Park

– Kuta Mandalika

– Pantai Mawun

– Areguling Beach Lombok

Estimasi biaya per-malam: Rp250.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Rascals Hotel

rascals hotel dekat bandara lombok
booking.com

Lokasi: Jalan Kuta Lombok, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 83573

Hotel yang satu ini memiliki interior dan eksterior ruangan yang mempesona. Rascals hanya berjarak sekitar 17 km dan dapat diakses dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan berkendara.

Hotel ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu selagi menanti jadwal penerbangan dengan suasana tenang. Tidak hanya tertata dengan gaya yang instagenic saja, Rascals juga memiliki fasilitas penunjang lengkap untuk setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Rascals Hotel:

Baca juga :  Daftar Hotel Bintang 5 di Surabaya

– Goa Bangkang Prabu

– Areguling Beach Lombok

– Bukit Merese

– Batu Payung

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Bombora Bungalows

bmbora bungalows penginapan murah dekat bandara lombok
agoda.com

Lokasi: Jalan Raya Pantai Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83573

Bombora Bungalows bisa menjadi salah satu penginapan untukmu yang ingin rehat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Penginapan ini hanya berjarak 18 km dari bandara Lombok.

Kamar dengan nuansa yang tenang ditambah dengan berbagai fasilitas akan menjadi salah satu penawaran yang akan diberikan oleh Bombora Bungalows ke setiap tamunya. Tidak berhenti di sana saja, Bombora juga menarkan harga yang terbilang hemat dan murah untuk setiap malamnya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Bombora Bungalows:

– Pantai Kuta

– Pantai Mawun

– Taman Wisata Alam Gunung Bongak

– Goa Bangkang Prabu

Estimasi biaya per-malam: Rp350.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. Illira Lite Praya Lombok

illira hotel lombok
illirahotel.com

Lokasi: Jalan Raya No. 88, Penunjak, Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia 83572

Illira Lite Praya bisa menjadi salah satu referensi penginapan hotel murah dekat bandara Lombok. Jaraknya hanya sekitar 3,4 km dan dapat kamu akses dengan waktu jangkau yang cukup singkat.

Hotel bintang 3 ini menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk bermalam setiap malamnya. Tidak hanya itu saja, Illira Lite Praya Lombok juga akan menyambut setiap tamunya dengan fasilitas terbaik yang mereka miliki.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Illira Lite Hotel:

– Savana Sasake

– Savana Bale Tepak

– Waduk Peseng

– Bendungan Batujai

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@AthursSquad

Sobat GoTravelly, Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Lombok yang dapat kamu menjadi referensi penginapanmu. Jadi ke mana tujuan kamu selanjutnya? yuk, bagikan pengalaman menarikmu dalam melakukan perjalanan wisata atau kuliner sebagai kontributor traveler bareng GoTravelly.



Leave a Reply