Hotel

10 Hotel Dekat Pasar Gede Solo, Cocok untuk Wisatawan

Hotel Dekat Pasar Gede Solo – Salah satu tempat ikonik yang dapat kamu temukan di Solo adalah Pasar Gedenya yang bernama Hardjonagoro. Pasar ini menjadi ruang publik yang banyak dipilih sebagai tempat berbelanja oleh masyarakat lokal hingga para turis saat datang ke Surakarta.

unsplash.com

Pasar Gede tidak hanya menawarkan berbagai produk yang didagangkan untuk menjadi oleh-oleh saja. Menariknya pasar berikut ini menjadi tempat kulineran yang banyak dituju oleh para pecinta kuliner.

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel di mana saja yang dapat kamu pilih untuk menemani waktu berlibur selama ingin menghabiskan rencana waktumu di dekat pasar Gede Solo. Yuk, pilih penginapan terdekatmu di sini!

Hotel Dekat Pasar Gede Solo

1. Hotel Kusuma Sahid Prince

Alamat Hotel

Jalan Sugiyopranoto No. 20, Kp. Baru, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57111, Indonesia.

instagram.com

Penginapan yang satu ini merupakan salah satu hotel yang memberikan penawaran terbaik mulai dari fasilitas hingga layanan. Hotel dengan bangunan serta ruangan yang memiliki gaya elegan ini menjadi salah satu yang terdekat dengan pasar Gede Solo.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Kusuma Sahid Prince Hotel sekitar Rp350.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

2. Trio Hotel

Alamat Hotel

Jalan Jendral Urip Sumoharjo No. 25, Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57129, Indonesia.

trip.com

Selanjutnya ada sebuah hotel dengan bangunan lawas yang cocok untuk kamu jika ingin menginap di sebuah tempat yang memiliki atmosfer klasik. Bangunan hotel ini masih mempertahankan fasad bangunan era lama yang dirawat dan dijaga dengan baik.

Trio Hotel tak sekadar dekat dengan pasar Gede Solo saja, melainkan juga tak jauh dengan Balai Kota Surakarta. Di sekitar hotel ada banyak area publik yang akan cocok untuk seorang traveler sepertimu. Kamu bisa menemukan toko oleh-oleh, rumah makan, dan masih banyak lainnya.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Trio Hotel sekitar Rp270.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

3. Griyadi Sahid Kusuma Hotel

Alamat Hotel

Jalan Sugiyopranoto No. 8, Kp. Baru, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57111, Indonesia.

agoda.com

Rekomendasi penginapan murah selanjutnya adalah sebuah hotel sederhana bernama Griyadi Sahid Kusuma. Hotel ini masih berada di lokasi yang mudah untuk dijangkau dan terbilang dekat dengan pasar Gede Solo. Jika menginap di hotel ini kamu dapat menjangkau banyak area pusat kota dengan mudah dan dengan waktu yang singkat.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Griya Sahid Kusuma Hotel sekitar Rp250.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

4. RedDoorz near Pasar Gede Solo

Alamat Hotel

Jalan Bali No. 32, Kp. Baru, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133, Indonesia.

trip.com

Sebuah penginapan dari RedDoorz berikut ini bisa menjadi alternatif tempat inapmu saat ingin sedang mencari hotel yang dekat dengan pasar Gede di Solo. Penginapan ini menawarkan suasana tenang yang akan membuatmu nyaman, dengan kamar yang dilengkapi fasilitas penunjang kebutuhanmu.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di RedDoorz near Pasar Gede Solo sekitar Rp200.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

5. The Royal Surakarta Heritage

Alamat Hotel

Jalan Slamet Riyadi No. 6, Kampung Baru, Pasar Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57111, Indonesia.

booking.com

Mau menginap di sebuah hotel yang mewah dengan suasana elegan bak sebuah istana? maka The Royal Surakarta Heritage akan cocok dan tepat untukmu. Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap dengan detil penataan ruang yang akan memberimu sebuah pengalaman mewah. Mau tahu lebih lanjut, temui mereka di sini.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di The Royal Surakarta Heritage sekitar Rp500.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

6. Kemuning Homestay

Alamat Hotel

Jalan K.H. Hasyim Ashari, No. 7, Kauman, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57122, Indonesia.

booking.com

Ada lagi nih, penginapan dengan suasana homey yang nyaman dan akan memberimu ketenangan di tengah keramaian kota Surakarta. Kemuning Homestay berada di area pemukiman yang akan memberimu sebuah pengalaman beristirahat menyenangkan.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Kemuning Homestay sekitar Rp300.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

7. Petit Boutique hotel

Alamat Hotel

Jalan Mayor Sunaryo No. 4 (Beteng Trade Center), Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57117, Indonesia.

instagram.com

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah penginapan bergaya chic yang lokasinya dekat dengan pasar Gede Solo. Penginapan satu ini menawarkan suasana riang dan akrab yang cocok menjadi tempat beristirahat bersama keluarga atau orang tersayang lainnya.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Petit Boutique Hotel sekitar Rp250.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

8. Doeloerkoe Homestay

Alamat Hotel

Jalan Kyai Gede No. 28, Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57113, Indonesia.

booking.com

Doeloerkoe Homestay sebuah penginapan dengan bangunan lawas lainnya yang dapat kamu temukan saat datang ke Surakarta. Penginapan ini menawarkan sebuah fasilitas sederhana. Suasana klasik tentu akan mengitarimu selama bermalam di homestay berikut ini.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Doeloerkoe Homestay sekitar Rp250.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

9. Al Salam Syariah Guest House

Alamat Hotel

Jalan Untung Suropati No. 11, Kedung Lumbu, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57113, Indonesia.

booking.com

Sobat GoTravelly sedang mencari penginapan khusus yang Islami? Al Salam berikut ini bisa menjadi alternatif hotel syariah untukmu. Saat menginap di sini, kamu akan mendapatkan suasana nyaman dari pelayanan serta fasilitas yang mereka miliki.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Al Salam Syariah Gueshouse sekitar Rp250.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

10. Syariah Wisma Kartika

Alamat Hotel

Jalan Kapten Mulyadi No. 140, Kecamatan Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57118, Indonesia.

booking.com

Masih dengan sebuah penginapan dengan standar syariah yang dapat kamu pilih sebagai alternatid hotel dengan lokasi dekat pasar Gede Solo. Penginapan yang satu ini menawarkan tempat sederhana dengan harga ekonomis, cocok untukmu yang butuh penginapan budget.

Tarif per malam

Harga per malam menginap di Syariah Wisma Kartika sekitar Rp100.000. Apabila kamu tertarik dengan penginapan ini, silahkan cek melalui platform terbaik pilihanmu.

source: https://www.youtube.com/@chefbrianwicaksono

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dengan lokasi dekat dari pasar Gede Solo. Rencana apa nih, yangakan kamu lakukan selama di Surakarta? Mau rekomendasi kulineran agar membuat liburanmu makin mantap?
GoTravelly punya berbagai macam informasi tempat kulineran yang enak dan lezat loh, mulai dari mie ayam, bakso, hingga soto yang menjadi tempat makan favorit parat pejabat. Yuk, cari tahu semuanya di sini!

Jehan

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago