10 Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin dengan Fasilitas Lengkap


Jehan  May 7, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly apakah kamu sedang mencari penginapan hotel dekat dengan Duta Mall Banjarmasin? Berikut beberapa hotel pilihan yang bisa menjadi rekomendasi tempat istirahat untukmu.

Ada hotel dengan harga murah hingga hotel berbintang yang akan memanjakanmu dengan fasilitas oke mereka loh. Penasaran hotel mana saja yang layak untuk menemani waktu istirahatmu? yuk, simak di bawah ini.

Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin:

1. Galaxy Hotel Banjarmasin

Lokasi: Jalan A. Yani KM 2,5 No. 138, Sungai Baru, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 70233

galaxy hotel dekat duta mall banjarmasin
id.trip.com

Apabila kamu sedang menginginkan sebuah penginapan hotel dekat Duta Mall Banjarmasin, maka Galaxy Hotel Banjarmasin bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu. Hotel berbintang ini menawarkan fasilitas lengkap terbaik.

Galaxy Hotel Banjarmasin memiliki fasilitias kolam renang indoor dan outdoor, restoran, kafe, bar, ruang spa, dan masih banyak lagi fasilitas penunjang kenyamanan yang dapat kamu nikmati di sana.

Berikut beberapa landmark dekat dengan Galaxy Hotel Banjarmasin yang dapat kamu kunjungi:

– Patung Bekantan

Wisata Pulau Birah-birahan

– Museum Wasaka

Estimasi harga per-malam untuk Galaxy Hotel Banjarmasin Rp750.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

2. Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 35, Sungai Baru, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

favehotel banjarmasin
booking.com

Favehotel Ahmad Yani sebuah hotel yang hanya berjarak dekat sekitar 400 meter dari Duta Mall Banjarmasin. Lokasinya di tengah kota menjadikan penginapan ini cukup strategis untuk menjangkau banyak titik area publik.

Favehotel menawarkan fasilitas memadai, seperti kamar mandi pribadi, TV, meja, kursi, dan lemari penyimpanan barang untuk setiap kamar. Berikut beberapa landmark yang bisa kamu kunjungi selama bermalam di Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin:

Baca juga :  15 Villa Murah di Bali dengan Private Pool, Keren Abis!

– Pasar Terapung Lok Baintan

– Taman Siring Sungai Martapura

– Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin

Estimasi harga per-malam untuk Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin Rp350.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

3. Fugo Hotel Banjarmasin

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 98, Melayu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70232

fugo hotel banjarmasin
booking.com

Fugo Hotel salah satu penginapan yang tidak hanya dekat dengan Duta Mall Banjarmasin, melainkan juga sebuah penginapan yang hanya berjarak 300 meter dekat dengan Rumah Sakit ULIN Banjarmasin.

Hotel berbintang 4 ini menawarkan kenyamanan melalui fasilitas yang tersedia. Penginapan dengan sentuhan interior modern ini akan memastikan setiap tamu mereka mendapatkan pengalaman beristirahat dengan nyaman.

Berikut beberapa landmark yang dapat sobat GoTravelly kunjungi jika bermalam di Fugo Hotel Banjarmasin:

– Menara Pandang Banjarmasin

– Taman Satwa Kebun Binatang Jahri Saleh

– Water Boom Banua Anyar

Estimasi harga per-malam untuk Fugo Hotel Banjarmasin Rp850.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

4. Royal Jelita Hotel

Lokasi: Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 02, Pemurus Luar, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70236

royal jelita hotel murah dekat duta mall banjarmasin
id.trip.com

Royal Jelita Hotel merupakan sebuah penginapan dengan tarif murah yang bisa menjadi tempat istirahatmu. Hotel ini cukup dekat dengan Duta Mall Banjarmasin, jarak tempuhnya hanya sekitar 2 km.

Akomodasi penginapan ini menawarkan fasilitas umum, seperti kolam renang outdoor, ruang pertemuan, dan restoran guna menambah kenyaman untuk tamu. Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu akses dari titik lokasi Royal Jelita Hotel:

– Patung Bekantan

– Kampung Sasirangan Banjarmasin

– Taman Siring Sungai Martapura

Estimasi harga per-malam untuk Royal Jelita Hotel Banjarmasin Rp350.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

5. Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin

Lokasi: Jalan P. Antasari No. 86A, Kelayan Luar, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70241

swiss-belhotel banjarmasin
booking.com

Sobat GoTravelly apakah kamu sedang ingin menghabiskan waktu dengan nuansa istirahat yang tenang dan nyaman? Swiss-Belhotel Borneo bisa menjadi hotel pilihan untukmu yang mencari penginapan dekat dengan Duta Mall Banjarmasin.

Baca juga :  Wisata Dekat Stasiun Pasar Senen, Memanjakan Mata dan Hati

Hotel ini akan menyambutmu dengan pemandangan apik dan tertata dari interior serta eksterior mereka. Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu kunjungi ketika menginap di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin:

– Pasar Terapung Banjarmasin

– Kamboja Park

– City Walk

Estimasi harga per-malam untuk Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin Rp650.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

6. Hotel Victoria River View

Lokasi: Jalan Lambung Mangkurat No. 48, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111

hotel victoria river view banjarmasin
id.trip.com

Kamu sedang mencari hotel sekaligus tempat dengan pemandangan yang menarik? Hotel Victoria River View akan menyuguhkan sebuah lanskap Sungai Martapura yang bisa membuatmu rileks. Akomodasi dengan harga murah ini berada di lokasi yang juga dekat dengan Duta Mall Banjarmasin.

Hotel Victoria yang memiliki interior cantik ini menawarkan fasilitas memadai untuk menambah rasa nyaman setiap tamu. Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu kunjungi dari Hotel Victoria River View:

– Pulau Kembang

– Museum Wasaka

– Pasar Terapung Lok Baintan

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Victoria River View Rp350.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

7. Hotel Aria Barito Banjarmasin

Lokasi: Jalan MT Haryono No. 16, Kerta Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70111

hotel aria barito dekat mall banjarmasin
id.trip.com

Hotel Aria Barito sebuah akomodasi penginapan murah di Banjarmasin yang dapat kamu jadikan sebagai rekomendasi selanjutnya. Penginapan ini menawarkan fasilitas memadai, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, dan lemari penyimpanan barang.

Akomodasi ini berada di lokasi strategis dan dekat dengan berbagai macam area publik. Berikut beberapa landmark dekat dengan Hotel Aria Barito Banjarmasin:

– Museum Wasaka

– Waterboom Pesona Modern

– Bukit Meratus

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Aria Barito Banjarmasin Rp400.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Masjid Terbesar di Asia Tenggara Berarsitektur Indah

8. Hotel Roditha Banjarmasin

Lokasi: Jalan P. Antasari No. 41, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70249

roditha hotel dekat duta mall banjarmasin
id.trip.com

Hotel dengan nuansa modern ini akan memberimu pengalaman beristirahat yang menyenangkan. Akomodasi di Banjarmasin ini menawarkan fasilitas memadai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, LED-TV, kamar mandi pribadi, meja, kursi, dan lemari penyimpanan barang.

Hotel Roditha Banjarmasin hanya berjarak 1 km dekat degan Duta Mall Banjarmasin. Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu pilih untuk dikunjungi dari Hotel Roditha:

– Jembatan Barito

– Waterboom Pesona Modern

– Menara Pandang Banjarmasin

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Roditha Banjarmasin Rp350.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

9. Hotel Blue Atlantic

Lokasi: Jalan P. Antasari No. 18, Pekapuran Raya, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234

hotel dekat duta mall banjarmasin
id.trip.com

Rekomendasi hotel selanjutnya adalah Blue Atlantic. Hotel dengan gaya interior klasik ini menawarkan fasilitas memadai untukmu. Setiap kamar memiliki ukuran luas dan terdapat TV, kamar mandi pribadi, meja, serta kursi.

Berikut beberapa landmark menarik di Kalimantan Selatan yang dapat kamu pilih untuk kunjungi ketika bermalam di Hotel dekat Duta Mall Banjarmasin ini:

– Pulau Tatas

– Pantai Sungai Cuka

– Taman Wisata Alam Pulau Bakut

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Blue Atlantic Rp300.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu).

10. Hotel Regen Banjarmasin RedPartner

Lokasi: Jalan Kolonel Sugiono No. 34 – 38, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234

id.trip.com

Rekomendasi terakhir bisa kamu pilih karena pilihan hotel kali ini menawarkan harga penginapa murah di Banjarmasin loh. Hotel dengan nuansa minimalis ini menawarkan sebuah tempat sederhana dengan fasilitas memadai, seperti TV, lemari penyimpanan barang, serta kursi, dan meja.

Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu jelajahi ketika menghabiskan waktu berisitrahat di Hotel Regen:

– Pantai Angsana

– Pulau Kembang

– Bukit Rimpi

Estimasi harga per-malam untuk Hotel Regen Rp150.000 (Harga dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, untuk informasi lebih tepatnya silahkan cek di platform penginapan favoritmu atau klik di sini).

source: https://www.youtube.com/@RajaTrip

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa penginapan hotel dekat Duta Mall Banjarmasin yang bisa menjadi rekomendasi untukmu. Buat pengalaman serumu dengan informasi menari dari GoTravelly.



Leave a Reply