10 Destinasi Liburan Prilly Latuconsina Paling Seru!


prita  January 31, 2022  0 Comment

Nama Prilly Latuconsina belakangan memang menjadi perbincangan karena unggahannya di media sosial yang menyebutkan bahwa ia telah menjadi pemilik salah satu klub sepak bola Indonesia, Persikota. Prilly kemudian menjadi perbincangan karena ia menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang turut merambah dunia sepak bola Indonesia, setelah Raffi Ahmad, Kaesang, Atta Halilintar dan Gading Marten.

Dibalik kesibukannya sebagai aktris yang membintangi banyak film dan series, Prilly ternyata memiliki hobi traveling yang kerap ia jalani. Seringkali ia membagikan momen saat berlibur di berbagai destinasi wisata, mulai dari wisata dalam negeri hingga luar negeri. Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan liburan dan bingung menentukan tujuan, berikut ini adalah destinasi wisata ala Prilly Latuconsina yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Liburan ala Prilly Latuconsina:

1. Bali

Bali
idntimes.com

Destinasi wisata ala Prilly Latuconsina yang pertama bisa kamu kunjungi adalah Bali. Pulau Dewata ini memang mampu menarik perhatian banyak selebritis dunia dan Indonesia, termasuk Prilly Latuconsina.

Prilly terbilang cukup sering menghabiskan waktu berlibur di Bali dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik, seperti Pantai Karma Kandara, Ubud dan masih banyak lagi lainnya. Selain wisata alam, Bali juga menawarkan wisata budaya yang unik dengan sejumlah tradisi yang masih dijunjung sampai saat ini.

Gotravelly

Jalan-Jalan Di Tunjungan Romansa, Wisata Kota Dengan Perpaduan Sejarah Dan Lifestyle

Bakso Tendek, Destinasi Tepat Untukmu Pecinta Pedas

2. Yogyakarta

Yogyakarta
voi.id

Selain Bali, Prilly Latuconsina juga pernah membagikan momen saat ia mengunjungi Yogyakarta. Tak kalah dengan Bali, Jogja juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Baca juga :  Keseruan 8 Destinasi Wisata Ala Ernest Prakasa

Prilly pernah membagikan foto saat ia tengah bersantai di salah satu pantai yang ada di Gunung Kidul, Jogja. Tak hanya itu, ia juga membagika potret saat menikmati senja di Bukit Paralayang Watugupit yang indah dengan latar Pantai Parangtritis. Tak heran foto ini mendapatkan banyak like dan komen dari para penggemarnya.

3. Jakarta Aquarium

Jakarta Aquarium
instagram.com/prillylatuconsina96

Siapa bilang Jakarta tidak punya destinasi wisata yang seru? Prilly Latuconsina pernah membagikan momen saat menghabiskan waktu berlibur di salah satu destinasi wisata yang cukup happening di Jakarta, yaitu Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium ini merupakan sebuah wahana yang terbilang cukup baru dan unik karena lokasinya berada dalam mall. Wisata ini memiliki desain ruang yang nyaman sehingga pengunjung akan betah berlama-lama disana. Jakarta Aquarium ini menawarkan ragam atraksi seru yang bisa kamu nikmati, seperti Aqua Trekking, Touch Pool, Pearls of The South Sea, Pingoo, Sea Explorer dan masih banyak lagi lainnya.

4. Bandung

Bandung
kanal247.com

Destinasi wisata ala Prilly Latuconsina yang tak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Bandung. Kota Kembang ini menjadi salah satu tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi milenial.

Bandung menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik, seperti Taman Hutan Raya Juanda, Tebing Karaton, The Lodge Maribaya hingga Perkemahan Cikole di Lembang. Selain wisata alam, Bandung juga menawarkan banyak sekali tempat kuliner yang menawan dengan pemandangan yang indah. Lokasinya yang berada tak jauh dari Jakarta pun membuat Bandung menjadi destinasi favorit yang bisa dijangkau dengan mudah dengan berbagai transportasi dan tak membutuhkan banyak waktu.

5. Turki

Turki
travel.okezone.com

Tak hanya destinasi wisata dalam negeri saja yang menarik perhatian Prilly Latuconsina, namun ia juga sering membagikan potret dirinya tengah menghabiskan waktu berlibur di luar negeri, salah satunya adalah Turki.

Baca juga :  Udara Sejuk di 10 Tempat Wisata di Ciwidey Menjadi idola Wisatawan

Dalam liburannya ke Turki, ia membagikan pengalaman saat mengunjungi beberapa destinasi wisata cantik disana, seperti Blue Mosque, Hagia Sophia hingga mencicipi bagel Simit khas Turki yang sangat nikmat. Turki memang menawarkan banyak sekali tempat keren untuk dijelajahi, bahkan kamu bisa menjajal sensasi menaiki balon udara di Capadoccia sambil menikmati indahnya kota kuno di bawahnya.

6. New York

New York
liputan6.com

Baru-baru ini Prilly Latuconsina menghabiskan waktu berlibur di Amerika Serikat. Ia berkunjung ke Negeri Paman Sam untuk menghabiskan waktu libur tahun bar.

Selama disana, ia mengunjungi beberapa destinasi wisata yang keren dan salah satunya adalah New York. Disebut sebagai salah satu kota yang tidak pernah tidur, New York memang menawarkan gemerlap lampu kota yang indah dengan banyak restoran, tempat nongkrong hingga tempat belanja.

7. Los Angeles

Los Angeles
grid.id

Tak hanya berkunjung ke New York, Prilly Latuconsina juga sempat mengunjungu Los Angeles. Los Angeles memang menjadi salah satu kota terindah di Amerika Serikat yang menawarkan ragam wisata seru dan menawan.

Disini kamu bisa berkunjung ke Hollywood Sign dan berfoto disana. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke beberapa theme park terbesar di dunia, seperti Universal Studio Hollywood dan Disneyland. Kamu juga bisa mengunjungi Walk of Fame dan berfoto dengan sign aktor atau aktris favorit kamu.

8. Belanda

Belanda
tabloidbintang.com

Selain Amerika, Prilly Latuconsina tampaknya telah lebih dahulu menjelajahi indahnya Benua Eropa beberapa tahun lalu. Benua Biru ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Belanda.

Prilly pernah membagikan momen saat ia baru saja mendarat di Bandara Schipol Amsterdam dan langsung menjelajahi indahnya Ibu kota Belanda tersebut. Salah satu destinasi wisata di Amsterdam yang patut untuk kamu kunjungi adalah Taman Bunga Keukenhof. Taman bunga ini selalu ramai dikunjungi saat liburan musim semi karena saat itulah ragam jenis bunga Tulip khas Belanda bermekaran dengan indahnya. Selain berkunjung ke Taman Bunga Keukenhof, banyak sekali destinasi wisata di Amsterdam lainnya yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah menyusuri kanal-kanal.

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Ala Maia Estianty Bisa Jadi Inspirasi

9. Perancis

Perancis
m.fimela.com

Dari Belanda, perjalanan Prilly Latuconsina berlanjut ke Perancis. Berkunjung ke Perancis tentu saja ia menyempatkan diri untuk singgah di ibu kotanya, yaitu Paris.

Dikenal sebagai kiblat fashion dunia, Paris memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk berbelanja ragam produk fashion dengan brand ternama. Tak hanya berbelanja, kamu juga wajib untuk mampir ke ikon Perancis yang telah mendunia, yaitu Menara Eiffel. Selain Menara Eiffel, jangan lewatkan juga untuk mengunjungi Arc de Triomphe dan Museum Louvre.

10. Italia

Italia
guideku.com

Destinasi wisata ala Prilly Latuconsina yang terakhir adalah Italia. Italia memang menjadi salah satu destinasi wisata di Benua Eropa yang wajib untuk kamu kunjungi.

Saat mengunjungi Italia, Prilly sempat membagikan momen saat ia mengunjungi kota Milan yang indah. Disini ia mencicipi ragam sajian khas Italia yang lezat, seperti pasta, pizza dan cokelat. Bahkan, terlihat ia sangat menikmati ragam jajanan khas Italia sambil duduk di pinggir jalan.

Demikianlah 10 daftar destinasi wisata alam Prilly Latuconsina yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk berlibur nanti. Selamat liburan.



Leave a Reply