10 Destinasi Wisata Ala Maia Estianty Bisa Jadi Inspirasi


prita  March 28, 2022  0 Comment

Maia Estianty dikenal sebagai salah satu musisi papan atas Indonesia yang cukup bertalenta. Mantan istri dari Ahmad Dani ini tak hanya dianugerahi dengan paras yang cantik, namun juga memiliki bakat memainkan berbagai alat musik. Disamping kesibukannya sebagai musisi dan pengusaha, ibunda dari Al, El dan Dul ini ternyata juga memiliki hobi traveling. Banyak sekali destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh istri dari pengusaha Irwan Mussry ini. Nah, jika kamu berencana untuk berlibur, berikut ini dalah destinasi wisata ala Maia Estianty yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Destinasi Wisata ala Maia Estianty:

1. Bali

Bali
tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

Destinasi wisata ala Maia Estianty yang pertama adalah Pulau Bali. Pulau Bali memang memiliki daya tariknya tersendiri karena pulau ini menawarkan keindahannya tersendiri.

Beberapa kali Maia terlihat membagikan momen sangat ia tengah mengunjungi Bali bersama sang suami, Irwan Mussry dan ketiga anaknya, Al, El, Dul serta dua calon mantunya, yaitu Alyssa Daguisse dan Tissa Biani. Mereka mengendarai private jet untuk menuju ke Pulau Bali dan banyak melakukan hal seru selama berada disana. Seperti mengendarai mobil antik, menginap di villa mewah dan nongkrong di beach club.

GoTravelly

Three B Resto, Restoran Kece Dengan View Laut

Staycation Di Grand Harvest Resort & Villas, Staycation Seru Di Tepi Sawah

2. Maladewa

Maia Estianty
liputan6.com

Maladewa atau Maldives juga menjadi salah satu destinasi wisata ala Maia Estianty yang bisa kamu jadikan tujuan liburan. Negara yang berada di Samudera Hindia ini memang menawarkan keindahan laut dan pantai yang mampu memukau siapapun yang berkunjung kesana.

Baca juga :  10 Masjid Megah di Eropa Menjadi Jujukan Wisata Religi

Maia dan Irwan Mussry pernah membagikan momen saat menghabiskan waktu dengan menginap di negara cantik ini. Mereka membagikan momen saat menginap di hotel berbintang lima, yaitu The St Regis Maldives Vommuli Resort. Maia juga terlihat potret dengan latar birunya air laut serta deretan kamar di resort mewah tersebut. Ia juga sangat menikmati liburan romantis bersama sang suami dengan berkeliling menggunakan sepeda.

3. Jepang

Jepang
brilio.net

Jepang memang menjadi salah satu destinasi wisata Maia Estianty yang bisa kamu jadikan inspirasi. Jepang seolah memiliki kenangan tersendiri bagi pasangan ini karena mereka menikah di Tokyo.

Beberapa kali Maia membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami saat mengunjungi Tokyo. Keindahan Tokyo memang tak perlu diragukan lagi. Ibu kota Jepang ini menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang keren, mulai dari wisata sejarah, wisata belanja, kuliner hingga wisata alam semua ada disini. Salah satu destinasi di Tokyo yang bisa kamu kunjungi adalah Ginza. Maia terlihat membagikan momen saat menyusuri indahnya Ginza yang penuh sejarah dengan suasana seru dan cocok untuk berbelanja.

4. Tiongkok

Tiongkok
orami.co.id

Destinasi ala Maia Estianty yang tak kalah menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah Tiongkok. Sekitar tahun 2019 lalu, Maia dan Irwan pergi ke Shanghai untuk memenuhi undangan dari sebuah rumah mode mewah dunia, yaitu Chanel.

Tak hanya menghadiri acara tersebut, Maia dan sang suami juga menyempatkan untuk menikmati keindahan Shanghai. Kota yang berada di muara Sungai Yangtze ini memang menawarkan keindahan yang beragam. Tak hanya kaya akan destinasi wisata alam saja, Shanghai juga menawarkan keindahan wisata budaya yang kental.

5. Amerika Serikat

Amerika Serikat
liputan6.com

Amerika Serikat juga menjadi salah satu tujuan wisata Maia Estianty yang tak kalah menarik. Salah satu kota yang ia kunjungi bersama sang suami adalah Los Angeles.

Baca juga :  10 Bangkai Kapal Yang Kini Menjadi Destinasi Wisata Terkenal

Los Angeles memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang menarik. Maia sempat membagikan momen saat ia berfoto di depan Hollywood Sign. Tak hanya itu, ia juga membagikan momen saat ia mengunjungi Los Angeles County Museum of Art atau yang biasa disebut dengan LACMA.

6. Inggris

Inggris
liputan6.com

Destinasi wisata ala Maia Estianty yang tak kalah seru selanjutnya adalah Inggris. Negeri yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth ini ternyata juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang seru.

Maia terlihat mengunggah momen saat ia tengah datang ke balap kuda eksklusif di Royal Ascott. Saat itu, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Bunda Maia ini mengenakan pakaian bak bangsawan Inggris sehingga menarik perhatian warganet. Banyak yang menyebut dirinya mirip dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge.

7. Perancis

Perancis
wow.tribunnews.com

Masih di benua Eropa, selain berkunjung ke Inggris, Maia Estianty juga terlihat mengunjungi Perancis. Negeri Mode ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang keren dan mampu menarik perhatian wisatawan dunia.

Maia sempat membagikan momen saat ia berpose dengan outfit yang stylish di depan Menara Eiffel. Selain Menara Eiffel, banyak sekali destinasi wisata di Perancis yang bisa dikunjungi, seperti Arc de Triomphe dan Museum Louvre.

8. Italia

Italia
orami.co.id

Destinasi wisata ala Maia Estianty yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Italia. Negeri Pizza ini memang memiliki banyak tempat seru untuk dikunjungi.

Maia dan Irwan sempat menghadiri sebuah undangan di Italia, namun mereka juga turut menyempatkan untuk mengunjungi banyk destinasi wisata seru. Maia sempat membagikan momen saat ia mengunjungi Kota Milan dan Roma. Tak hanya kedua kota itu saja, mereka juga mengunggah momen liburan mereka saat di Venesia. Maia terlihat bagaia mengunjungi tiga kota yang paling ikonik di Italia saat itu.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Puncak Bogor Paling Indah Bagaikan Surga

9. Afrika Selatan

Afrika Selatan
liputan6.com

Afrika Selatan menjadi destinasi wisata ala Maia Estianty selanjutnya. Negeri Nelson Mandela ini memang menawarkan keindahan alam yang tak biasa karena disini Maia dan sang suami bisa menikmati aktivitas seru, yaitu safari di alam bebas.

Dalam unggahannya, Maia terlihat sangat menikmati liburan bersama Irwan, di sebuah tempat bernama Lion Sands Sabi Sand. Saat tengah bersafari, ia menjumpai banyak sekali hewan yang hidup bebas di habitatnya, seperti Leopard, Badak, Kerbau Bertanduk, Singa hingga Kuda Nil.

10. Meksiko

Meksiko
brilio.net

Destinasi wisata ala Maia Estianty yang terakhir adalah Meksiko. Salah satu destinasi wisata di Meksiko yang ia kunjungi adalah Los Cabos.

Maia membagikan momen di akun media sosialnya saat ia liburan romantis di Santa Maria Beach, Cabo San Lucas. Saat itu, ia tengah menikmati indahnya panorama Pantai Santa Maria dari boat. Pantai Santa Maria ini memang menawarkan pemandangan laut biru dengan pantai berbentuk tapal kuda serta pasir yang warnanya agak pink. Pantai ini lokasinya cukup terpencil dan menjadi suaka laut yang dilindungi. Namun, karena itulah pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan suasana yang tenang serta lingkungan yang masih alami.

Nah, demikianlah daftar destinasi wisata ala Maia Estianty yang bisa kamu jadikan inspirasi. Mewah sekali kan? Wisata mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply