10 Destinasi Wisata Ala Bunga Citra Lestari, Bisa Jadi Inspirasi


prita  March 24, 2022  0 Comment

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa dengan BCL dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus aktris kenamaan di Indonesia. Memiliki suara yang merdu ditambah dengan parasnya yang cantik membuatnya menjadi panutan banyak wanita di Indonesia. Dibalik kesibukannya di dunia hiburan, ibu satu anak ini ternyata juga memiliki hobi traveling.

Banyak sekali destinasi wisata yang ia kunjungi bersama sang anak, Noah Sinclair dan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Destinasi wisatanya pun beragam, mulai dari wisata dalam negeri hingga wisata di luar negeri. Untuk kamu yang sedang merencanakan perjalanan, berikut ini adalah rekomendasi tujuan wisata ala Bunga Citra Lestari yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Destinasi Wisata ala Bunga Citra Lestari:

1. Bromo

Bromo
celebrities.id

Destinasi wisata ala BCL yang pertama adalah Bromo. Gunung Bromo memang menjadi salah satu destinasi wisata andalan Jawa Timur karena menawakan keindahan gunung api yang masih aktif.

Tak hanya itu, banyak sekali destinasi wisata di sekeliling Gunung Bromo yang cukup menarik untuk dikunjungi, seperti gurun pasir, bukit Teletubbies dan penanjakan dimana kamu bisa melihat keindahan matahari terbit. Baru-baru ini terlihat BCL membagikan momen di akun instagramnya saat ia dan sang putra, Noah, tengah mengendarai kuda di kawasan Bukit Teletubbies.

GoTravelly

Sejuknya Sendang Seruni, Kolam Alami Dari 7 Sumber Mata Air

Nikmatnya Soto Pojok Kediri, Eksis Sejak Tahun 1926

2. Magelang

Magelang
travel.okezone.com

Magelang juga menjadi salah satu destinasi wisata ala BCL yang bisa kamu jadikan inspirasi. Akhir tahun lalu, BCL sempat membagikan momen saat ia dan Noah tengah menikmati waktu berlibur di Magelang.

Baca juga :  10 Wisata ala jepang di Indonesia Bikin feed instagram Kamu Kece

Ia membagikan moment saat mengunjungi salah satu wisata andalan Magelang, yaitu Candi Borobudur. Tak hanya itu, saat di Magelang BCL juga sempat membagikan momen saat ia menginap di salah satu hotel terbaik di Indonesia, yaitu Amanjiwo Magelang yang mana harga per malamnya bisa mencapai Rp13.000.000 per malamnya.

3. Bali

Bali
voi.id

Bali juga menjadi salah satu destinasi wisata rekomendasi BCL untuk menghabiskan waktu berlibur. Pulau Dewata ini memang memiliki sederet keindahan yang mampu membuat siapapun untuk selalu kembali lagi kesana.

Baru-baru ini, setelah mengunjungi Bromo, BCL mengajak Noah untuk menjelajah keindahan Pulau Bali. Dalam akun Instagramnya, ia memamerkan kebersamaannya dengan Noah saat menghabiskan waktu di pantai-pantai di Bali yang indah. Kamu juga bisa menjadikan Pulau Bali ini sebagai destinasi wisata, lho.

4. Labuan Bajo

Labuan Bajo
tribunnews.com

Siapa sih yang tidak terpesona dengan keindahan Labuan Bajo? BCL juga pernah membagikan momen saat ia berlibur ke Labuan Bajo bersama Noah dan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

Banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi di Labuan Bajo ini, seperti Pulau Komodo, Pulau Padar hingga Pantai Pink. Tak hanya itu, BCL juga membagikan momen saat ia dan keluarga kecilnya berenang di dalam Goa Rangko yang indah dan tersembunyi. Selama di Labuan Bajo, BCL menginap di sebuah resort yang indah dengan pemandangan langsung ke pantai. Bikin betah!

5. Thailand

Thailand
m.kapanlagi.com

Thalaind juga bisa menjadi inspirasi destinasi wisata untuk kamu yang ingin berlibur ala BCL. Beberapa tahun lalu, BCL terlihat membagikan momen saat ia dan Alm Ashraf Sinclair berlibur di Thailand.

Bangkok menjadi destinasi wisata mereka karena kota ini memang menjadi surga wisata. Banyak hal yang bisa dilakukan di Bangkok, mulai dari berbelanja, menikmati aneka street food khas Thailand hingga berwisata ke candi yang indah.

Baca juga :  Jangan Lupa Bawa 7 Oleh-Oleh Khas Maroko

6. Pulau Langkawi

Pulau Langkawi
hot.detik.com

Destinasi wisata ala BCL berikutnya adalah Pulau Langkawi. Pulau cantik yang berada di Malaysia ini memang menawarkan keindahan tersendiri yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan dunia.

Saat itu, BCL tengah menghabiskan waktu libur lebaran di kampung halaman suaminya di Malaysia, dimana ia memutuskan untuk akhirnya menghabiskan waktu berlibur di Langkawi bersama keluarga suaminya. Pelantun lagu ‘Pernah Muda’ ini juga membagikan momen saat ia dan keluarganya tengah menikmati kebersamaan di tepi pantai yang indah. Pulau Langkawi ini juga bisa kamu jadikan destinasi liburan yang seru karena lokasinya yang berada tak jauh dari Indonesia.

7. Hawaii

Hawaii
style.tribunnews.com

Saat pergantian tahun 2019, BCL bersama keluarganya menyempatkan untuk menghabiskan waktu berlibur di Hawaii. Hawaii menjadi destinasi pilihan karena menawarkan banyak sekali pantai yang indah dan aktivitas seru yang bisa dilakukan disana.

Selama berada disana, BCL kerap mengunggah banyak sekali momen kebersamaan mereka, saat mengunjungi deretan pantai cantik di Hawaii, salah satunya adalah Pantai Lainika. Pantai berpasir putih dengan air laut berwarna hijau toska ini memang sangat indah dan kerap menjadi tujuan wisata deretan selebritis dunia.

8. New York

Bunga Citra Lestari
travel.okezone.com

Masih di kawasan Amerika Serikat, BCL pernah mengunggah saat ia menghabiskan waktu bersama keluarganya di kota New York. Salah satu kota terbesar di Amerika Serikat ini memang memiliki daya tariknya tersendiri karena sangat indah dan menawarkan banyak pengalaman seru saat berkunjung kesana.

BCL membagikan momen saat ia dan alm Ashraf Sinclair tengah menikmati waktu di Time Square yang ramai. Gemerlap kota New York memang mampu menghipnotis siapapun yang datang kesana. Disini kamu juga bisa berfoto di antara banyaknya videotron yang khas.

Baca juga :  10 Air Terjun di Batu Yang Wajib Kamu Jelajahi

9. Los Angeles

Los Angeles
kumparan.com

Setelah dari New York, BCL dan keluarganya menyempatkan untuk mampir ke Los Angeles. Kota yang mendapat julukan sebagai City of Angeles ini memang cukup menarik untuk dikunjungi dan bisa kamu jadikan destinasi liburan selanjutnya.

BCL terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi banyak tempat menarik di Los Angeles, salah satunya adalah Warner Bros Studio Hollywood. Disini kamu bisa melihat lokasi syuting film-film yang dibuat oleh Warner Bros, salah satunya adalah Harry Potter.

10. Australia

Australia
suara.com

Destinasi wisata ala Bunga Citra Lestari yang terakhir adalah Australia. Negeri Kanguru ini memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata keren yang bisa membuat siapapun terpana.

Melbourne menjadi pilihan BCL dan keluarganya untuk menikmati libur akhir tahun. Saat berada disana, mereka sempatkan untuk berjalan-jalan menikmati indahnya kota Melbourne di malam hari. Tak hanya itu, mereka juga sempat menghabiskan waktu berlibur di salah satu pantai di Melbourne, yaitu St Kilda Beach yang berada sekitar 6 kilometer dari pusat kota Melbourne.

Tak hanya menikmati waktu di pantai, BCL dan keluarganya juga menjajal aktivitas seru selama berlibur di Australia, yaitu menaiki balon udara sambil melihat pemandangan matahari terbit.

Itulah tadi 10 destinasi wisata ala BCL yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk menentukan tujuan berlibur nanti. Mulai dari wisata dalam negeri hingga luar negeri, semuanya menawarkan pemandangan indah dan pengalaman yang tak terlupakan. Selamat berlibur.



Leave a Reply